You Now Here »

Sumpal Telinga Atau Tinggal Di Hutan, Uki Eks Noah Kesal Dengar Musik  (Read 116 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,846
  • Poin: 24.925
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Kalau gitu jangan masuk mall lah bego, masuk pasar aja. Ngga usah juga loe naik pesawat, naik buraq... Manusia2 sontoloyo

Bobo Djowang:

(click to show)


Kecuali pesawatnya yang ini

B-Over:
Wkwkwkwkwk

Simon Mariana:
Dibagian otak manusia itu ada bagian seni nya , alangkah baiknya bagian kepalanya dibelah dan di cabut bagian seninya , jadi ga nyusahin orang. Diganti sama seni kamasutra, gue yakin dia demen tuh. Secara kelompok ini haram2in yang lain tapi kalo sama selangkangan doyan bener.

Andy Kam:
Sama Ama si Imam jumbo si chat p0rn0

biim satriani:
Jadi selama ini Bang Haji RIrama, makan barang haram...pantes anaknya bermasalah

Lanina:
Ah… anak pak haji doyan narkoba sdh sesuai dgn tradisi serambi Mekah. Halal itu.

Bobo Djowang:
Siapa ini mentornya, usut tuntas!

Stevanes Ariffin:
Kalo ga mau denger musik di mal, ya jangan ke mal. Kalo ga mau denger musik dipesawat, ya jangan naik pesawat. Gitu aja koq repot.

Arif Soetanto:
Pindah Afganistan
Di sana musik dilarang

Erick 73:
Kalau musik gambus irama padang pasir gimana tuh?  Nah lagu "Perdamaian" tuh bagus liriknya, apa ga bagus buat didengerin?
Bagaimana nih pendapat MUI?
Tapi keputusan dia merupakan hak dia hanya jangan memaksa orang lain untuk setuju.

Lanina:
Mal ada musik, itu gaya kafir. Ngapain kesono, org barbar? Sana ke goa, naik onta…

Glent Lim:
Btw ki, Kalau lu denger suara ah eh oh, yamete kudasai dari jav kesel atau ngaceng?

Glent Lim:
Apa yg terjadi bila uki, arie k0nt0l buntung, & teuku wisnu ngumpul dengerin ceramah imam samudra?
Lahir 3 pengantin baru

Di:
Ahli agama, tetapi mewarisi kesombongan iblis.
Tukang maksiat, tetapi gemar bersedekah.


Mulyadi:
Ki..Uki...bego mah sendiri aja ga usah ngajak2

Bono Chandra:
Sik waras ngalah ae lah.... Ono2 ae, uripmu nang ndonya mung pisan ae digawe repot.... Wkkk

Panda:
Nih orang eks noah Bener2 bodoh ya.
Bukankah tiap hari 5x dengar azan juga berupa musik.
Hanya satu usul buat dia.
Mati aja nyusul si dengkul ketemu bidadari, nti kalo ada musik masuk neraka aja.

Toleransi:
Bang Uki udh buang2in harta benda hasil dari bermusik blm bang? Royalti2 dari musik sdh ditolak2 blm bang? Atau jangan2 obat buat numbuhin jenggot dan beli celana cingkrangnya ambil dari uang hasil bermusik kmrn2?

Donny Rahardian:
Kalau belum miskin, msh sok hijrah biasanya, manusia tidak tau bersyukur ya kaya begini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sumpal Telinga Atau Tinggal Di Hutan, Uki Eks Noah Kesal Dengar Musik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sumpal-telinga-atau-tinggal-di-hutan-uki-eks-noah-0Mfox067rk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: