You Now Here »

Kian Berkibar, 51 Kota Deklarasi Sahabat Ganjar  (Read 71 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kian Berkibar, 51 Kota Deklarasi Sahabat Ganjar
« on: August 29, 2021, 04:19:19 PM »




Arya2:
Jangan Jumawa.....
Itu relawan, sahabat atau yg sejenisnya mau ngapain euforia gitu sampai ada yg nyerang elit pdip....

Memangnya GP klo mau daftar ke KPUpake surat rekomendasi kalian para sukarelawan??? .... Atau pake petisi dukungan netizen? ???... GAK LAKU!!!

KPU butuh tanda tangan ketum dan sekjen parpol pengusung sbg syarat daftar capres.

Jangan sampe para fans berat GP dgn tingkahnya yg bodoh menyerang elit partai.... Bisa2 pdip balik badan gak dukung GP..... Modyar to???

Ingat pdip satu2nya partai yg bisa usung capres sendiri (Parlemen Threshold)....
Silahkan saja seumpama mau nyebrang pake kendaraan lain dan itu harus partai berkoalisi, pasti tambah berat lobby dagang sapinya.... blom lagi kardus2 mahar yg disiapkan

Jadi jgn sok2an dulu deh itu sukatelawan, sahabat, fans..... Atau apalah you name it

dionindarto05:
Nah itu dia sob,,para relawan Ganjar Pranowo ini dengan sok pedenya malah bisa-bisanya mbacot,,kalo PDI-P bakalan nyungsep kalo gak ngusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dah berlagak seperti Tuhan aja tuh. ??? ??? ??? ??? ????

Arya2:
Lha iya kok pada bodoh kayak kadrun....
GP termasuk bagus, kinerja ok, bersih, populer..... Lah kok pendukungnya malah merusak hubungan GP - PDIP
Klo mau dukung ya dukung saja, promosikan GP, jaga nama baiknya bukannya nyerang induknya....
Itu induknya sudah berpikir 10 langkah ke depan drpd pikiran fans, ..... analisis, kalkulasi, metode, issue, lobby sudah disiapkan para elit pdip yg sudah khatam berpolitik sejak orba.....

Firman Nugroho:
Emg aneh pemikiran elite.
Gak sinkron sama suara rakyat..

Lha koq..?
Baliho segede2 gaban jelas bukti
jika ingin mencuri start.
Ketahuan apa yg ada di otak mereka.

Gak mau belajar dari pengalaman.
Aneh..

Arya2:
Salah satu syarat daftar capres ke KPU, dibaca yaa!

.......
d. Daftar riwayat hidup, profil singkat, dan rekam jejak Bakal Pasangan Calon, dibuat dan ditandatangani oleh Bakal Pasangan Calon dan Pimpinan Partai Politik atau Gabungan Partai Politik yang mengusulkan Pasangan Calon dengan menggunakan formulir Model BB-2 PPWP;
......

Klo ketum & sekjen pdip ga mau tanda tangan, lu mau apa,???

Ulido Jaya:
AHY SIAP

Jesse Sihombing:
Hati2 PDIP bisa nyungsep kalau gak calonkan Ganjar

Love The Truth:
PDIP blunder se blunder blundernya kalo tidak usung Ganjar...

Andy Kam:
#2024GanjarRI1

Yulius Aldo:
terus kl deklarasi mau apa? merasa lebih besar dari partai?keminter lho

Arya2:
Sapa tahu tanda tangan deklarator2 bisa dipakai capres buat daftar ke kpu...

Hahahahaha....

Firman Nugroho:
Notonegoro..

Ro disini bisa saja Ra.. Raka

Rakabuming.
Dan ke depan akan kita lihat
lompatan2 brillian gibran Rakabuming.

Yg gak pernah takut kalah dan pnya ide2 brilian.
Kita tunggu.

Love NKRI:
Relawan Jokowi baka merapat ke Ganjar for RI.1

dionindarto05:
Wkwkwk ??? ??? ??? ??? postingan terlucu dari si AntoCahaya,,kok bisa-bisanya langsung menyimpulkan kalo PDI-P sudah tidak butuh Ganjar hanya karena Puan,,sok teu banget nih. Ga seneng PDIP itu hak penulis tapi ya ga kayak gini juga caranya dengan menggiring opini seolah PDI-P itu jahat,,ini jelas opini kekanak-kanakan dari si penulis. Lagian sampai detik ini Ganjar masih setia dengan PDIP dan tidak ada masalah pribadi dengan Puan maupun Bu Mega.

Arya2:
Lho... Kan tanda tangan ketua klub relawan bisa buat daftar nyapres ke kpu...
Hahahaha......Ngimpiiii!!!

Freeman:
kiranya si penulis tidak ada kalimat yang menyatakan secara eksspilisit "PDIP sudah tidak butuh Ganjar", kiranya perlu dinaca lagi

dionindarto05:
Sekarang aku mau tanya balik,,itu apa maksud dari penulis : "jika PDI-P pada akhirnya tidak merekomendasikan Ganjar sebagai calon presiden,,maka...." ???Terus apa maksud dari deklarasi relawan Ganjar di 51 kota yang ini berarti para relawan Ganjar termasuk si penulis sengaja ingin melakukan pembangkangan terhadap PDI-P khususnya dan konstitusi ?? Padahal pilpres masih 2024,, sedangkan Ganjar masih terikat sebagai kader PDIP,,lalu Bu Mega belum secara resmi memutuskan siapa capres yg dimajukan pada pilpres 2024,,eh hanya karena kepanasan dengan baliho mbak Puan,,para relawan Ganjar ini langsung menyimpulkan kalau PDI-P sengaja "membuang" Ganjar. Kecuali kalau Ganjar itu resmi keluar dari PDIP dan mendirikan parpol baru sebagai kendaraan politik yg baru atau Ganjar Pranowo memilih jalur independen mungkin deklarasi kepagian para relawan-relawan Ganjar hal yang bisa dimaklumi.

Lone Wolf? ???:
Percuma kalau tidak ada restu dari Yangti Megawati pasti gagal…

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kian Berkibar, 51 Kota Deklarasi Sahabat Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kian-berkibar-51-kota-deklarasi-sahabat-ganjar-cUpfOlvXRA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: