You Now Here »

Jokowi Terus Didesak Selesaikan TWK KPK, Pihak Pemaksa Hanya Akan Gigit Jari  (Read 91 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mr. Anonimus:
Mereka yang tidak lulus TWK sedang bingung... dahulu nyari gepokan uang gampang, sekarang mau makan saja susah... kok bisa nasib mereka seperti sekarang ini terlunta-lunta... itulah karma kalian...

Lone Wolf? ???:
Lebih baik ngadu ke MUI saja nanti pasti dibela dan akan bilang pemecatan pegawai KPK hanya karena tidak lulus TWK haram hukumnya. Sebagai muslim yang taat Ketua KPK pasti akan patuh pada MUI daripada  berisiko kena hukuman diakhirat nanti.

cinick:
bener juga ya, jkw gak bisa melaknat siapapun hanya olloh yg bisa dan itu di akherat nanti eksekusinya

Rosita:
LOL

kampus merdeka21:
Tidak Lulus tes kog Protes ? Itu namanya Kelebihan Dungu , selain kelebihan bayarnya Wanabud

«§» ut omnes unum sint:
terbukti jago agama bukanlah segalanya.
keahlian agama tidak diperlukan dalam profesi di kpk.
tuh pemuja agama malah ditendang keluar ahahhahahah

Teras Samping:
Heran juga. Pas Kahiyang gagal tes PNS, kenapa Novel ga teriak2 minta presiden intervensi.

«§» ut omnes unum sint:
kasus ahok, jokowi dilarang intervensi
kasus si taliban tidak lulus tes, jokowi harus intervensi.

ibaratnya diputusin mantan tapi ngadu ke calon mertua ahahhaa

larick irenk:
Mereka yg tak lukus twk, sdh terlanjur merasa hebat dgn segala gelaran tangkap tangan.
Ditambah mereka merasa paling agamis,
Jadilah mereka merasa sbg pemilik dr KPK.

Pendiam:
Baru merasa hebat aja udah sok paling hebat, gimana hebat beneran? Hebat bener dah...

Raden Masdjon:
Pakdhe nggak usah nanggepin gerombolan orang mabok. Hnya buang2 tenaga dan waktu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Terus Didesak Selesaikan TWK KPK, Pihak Pemaksa Hanya Akan Gigit Jari Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-terus-didesak-selesaikan-twk-kpk-pihak-mf9XyiEBdJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: