You Now Here »

Atas Nama Agama Mereka Diperbudak Pemodal  (Read 76 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Atas Nama Agama Mereka Diperbudak Pemodal
« on: August 30, 2021, 08:03:32 AM »




Jay:
Sdh tau kadrun msh d kasi panggung... umatnya yg bodoh.....kok masih d percaya.

F545150:
Umat bodoh terdiri dari orang2 bermental budak dgn otak yg udh tidak sesuai / tidak kompatibel dgn zaman now...

Lanina:
Bodoh & malas

F545150:
Pandai dan rajin kalo sdh soal selangkangen..

Muhammad Gandhi:
Secara ilmiah agama itu adalah suatu produk kreatif manusia yang bersifat kolektif sosial, yang dapat memberikan kekuatan survival karena dukungan kolektif kelompok pada setiap individu didalamnya, agama sejatinya tidak berbeda dengan budaya. Pengajaran agama yang berupa TAFSIR dan berdasarkan KEIMANAN tidak membutuhkan banyak verifikasi, asal DICEPLOSKAN dengan YAKIN dan tafsirnya itu DITERIMA, maka pengajaran itu menjadi "SAH". Ambiguitas kebenaran tafsir sangat kental tetapi diabaikan melalui KEIMANAN. Jadi tidak heran bila manusia2 yang otaknya ngeres bila berkhotbah dan menafsirkan sebuah ayat maka jurusannya ya tidak jauh dari urusan kelamin. Demikian pula dengan manusia2 yang memiliki sifat dasar bigot, tentu selalu akan menafsirkan ayat dengan jurusan yang meremehkan kelompok lain yang tidak sehaluan. Hal ini berbahaya bila dibawa dalam kehidupan bermasyarakat karena akan menimbulkan bentrokan fisik, karena ada ketersinggunan, ada stigma negatif dan rasa superiority yang membuat seseorang dengan gampang menjadi bully.
Bagi politisi agama adalah komoditas panas yang penting untuk memanipulasi khalayak. Ini yang cilaka.
Di Indonesia, agama sudah menjadi alat politik, tidak bisa dipungkiri. Mau merusak Indonesia, pakai saja isu agama, segitu mudahnya. Kenyataan yang sangat ironis tapi nyata.

Firman Nugroho:
Intinya adlh cari tau siapa pemodal di belakangnya..

Ya pemodalnya digebuk jga klo bisa.
Jgn pionnya thok diciduk.

Njoto:
Pemodalnya 3C

SeNum:
Yang ngasih panggung ke mereka juga adalah umat yg bego, mau aja membayar sampah yg ga berguna, didaur ulang pun tetap ga berguna

Jack Jersey:
Lalu dari mana mereka memiliki nyali seperti itu, jika bukan dari para penyuplai dana yang sanggup membayar berapa pun biayanya? Dari sisi inilah publik perlu berpikir ulang, jangan asal bela Ulama, sementara yang dibela itu sebenarnya adalah Ulama jadi-jadian.

Seperti yg sudah saya katakan sebelumnya bahwa mereka adalah manusia plasebo, bukan manusia utusan Yg maha kuasa.mereka akan diangkat semua,tidak terkecuali.

ustadz sayyid habib yahya

Lone Wolf? ???:
Ulama jaman now perlu kejar banyak subscribers supaya fulus lancar, makin ekstrim makin laris.

«§» ut omnes unum sint:
hapuskan UU penistaan agama.
berikan ruang sebebasnya utk diskusi, debat, tanyajawab, dan pembicaraan lintas agama...
dengan catatan : orang yg jantung lemah dan sumbu pendek tidak boleh terlibat dalam diskusi debat tanyajawab dan oembicaraan lintas agama.

Pendiam:
Semacam produk gagal versi KW, susah laku kalau ga berani promosinya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Atas Nama Agama Mereka Diperbudak Pemodal Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/atas-nama-agama-mereka-diperbudak-pemodal-MFEbQixafH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: