You Now Here »

Pesta Pora Dana Kovid, Satu Persatu Terbongkar  (Read 102 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pesta Pora Dana Kovid, Satu Persatu Terbongkar
« on: August 30, 2021, 12:23:41 PM »




Yosef Kurniawan:
Makanya aneh anggaran sudah dikeluarkan besar sekali tapi kok penanganan pandemi masih begini-begini saja. Distribusi vaksin buruk, tes & tracing masih mayoritas berasal dari inisiatif individual, bukan dari pemerintah. Tambah lagi pejabatnya yang seneng jualan, mulai dari kalung corona, genose sampai ivermectin. Tapi yah namanya pandemi memang enak sih, tidak ada yang bisa kritik penggunaan anggaran jika alasannya berjaga-jaga atau mengurangi resiko pandemi.

Arijanto Notorahardjo:
Coba selidiki juga daerah-daerah lain. Tentunya dana yang mengucur tidak hanya terjadi di Jember. Periksa DKI Jakarta, Jabar, Jateng dan daerah lain di Jatim. Empat wilayah ini adalah penyumbang angka positif dan kematian akibat COVID-19 yang terbesar di Indonesia.

Andi Hendra:
Dokter yg katanya "menangani" pasien copid di rumah sakit sebulan bisa mendapatkan puluhan juta rupiah tapi tidak setiap hari melihat dan memeriksa pasien, mgk seminggu cuma 1-2 kali. Memang tidak semua dokter yang bermental seperti begitu tapi banyak yg seperti begitu terutama di daerah2. Apakah masih pantas dijuluki pahlawan kemanusiaan??

Ndemik:
Tidak pernah memeriksa hanya lewat laporan rekam medis saja.

Pria Berkumis:
Tak heran juga bila Anies Baswedan suka sekali menghitung jumlah kuburan kovid.

Terima kasih pak Bupati Jember dan jajarannya, karena telah membukakan mata kami.....

Samiun:
menarilah engkau di atas bangkai rakyat jelata, suatu hari nanti akan ada yang menari di atas penderitaan mu seperti engkau menari diatas penderitaan masyarakat........percayalah

Noval Adianto:
Kalau di Jember Bupatinya dapat honor pemakaman covid 19 , bukan tidak mungkin didaerah2 lain juga melakukan praktek yang sama , termasuk di DKI ?

«§» ut omnes unum sint:
daerah² yg jumlah kematian covidnya tinggi patut dicurigai ada manipulasi data demi kucuran dana covid

Noval Adianto:
Sangat patut ....Karena setiap kematian ada honor pemakamannya ...Jadi.... bisa saja terjadi ada " Kelebihan kematian "  untuk mendapatkan kelebihan bayar ...tugas aparat untuk memeriksa ....

cinick:
pemkab jember pinter cari celah dlm peraturan menteri keuangan tentang standar biaya masukan yg katanya sbg dasar hukum tdk ada secara spesifik disebutkan honor pengarah pemakaman korban covid wkwk

Paijo:
wkwkwk. inilah keahlian ASN mencari celah PMK, semua bisa dijadikan uang honor. Bikin tim apa aja, bikin kegiatan apa aja nanti ujung-unjungnya honor. Dulu sebelum covid, rapat bisa di kantor tapi suka bikin di hotel dg judul konsinyering dll, supaya dapat honor rapat + makan gratis. Sekarang makam dijadikan honor.

Dan jangan lupa. mereka masih dapat gaji pokok + junjangan2.

Lone Wolf? ???:
Pandemi dahsyat seperti covid hanya terjadi 100 tahun sekali sehingga para pejabat perlu manfaatkan anggaran secara maksimal demi kesejahteraan mereka sendiri karena sudah  kerja  keras berjibaku tangani covid.  Pengawasan juga kurang ketat karena dalam keadaan darurat semua harus serba cepat jadi kalau ada maladminstrasi,  kelebihan bayar, kebocora bisa dimaklumi yang penting tidak korupsi..

«§» ut omnes unum sint:
masa pandemi adalah masa panen para pebisnis nyawa.

Jay:
Bagaimana covid bsa berlalu klo yg meninggal bukan karena covid sengaja di vonis covid. Tpi pasti ad yg bilang jendral seword anti covid termasuk sy jga. Itu baru secuil yg muncul d permukaan NKRI ini. Akan kita lihat lgi nanti lebih parah lgi...

B-Over:
Masyarakat yang menilai covid secara proporsional termasuk saya juga, om jay, akan cenderung dapat label anti covid oleh kalangan yang lebay maupun paranoid dalam menyikapi covid.

Kalau sudah ditemukan rumusan pasti mengenai penyebaran covid, baru saya 100% percaya akan segala nasihat medis yang muncul ditengah masyarakat.

Yosua Erwin Sitanggang:
Pak Dokter Galih Kunarso ga mampir komen disini nih?

Paijo:
iya nih, ditunggu nih komen beliau

Ndemik:
Ironinya yg terbukti korup hanya Juli saja..yg lainnya ga ada yg diciduk. Bahkan yg terang terangan di DKI juga ga disentuh. Katanta mau dipanggil sbg saksi pekarangan juga ga jadi dipanggil..

B-Over:
Banyak rohaniwan atau yang dianggap ahli agama orientasinya uang
Banyak politikus orientasinya uang
Banyak pejabat orientasinya uang
Banyak ahli2 profesional di segala bidang, orientasinya uang

Di masa pandemi, banyak perdebatan terkait covid didunia medis. Mungkin banyak ahli atau praktisi medis yang benar2 peduli dan mencurahkan pengetahuannya untuk memberikan pemahaman yang benar terkait covid. Tapi harus diakui bersama-sama, banyak juga ahli atau praktisi medis yang segala statement maupun tindakannya lebih berorientasi kepada 'uang' atau keuntungan.

Apakah opini saya ini HOAX? Tentu saja bukan, wong saya pribadi sering temui kok

Jay:
Tpi klo kita berbicara pasti d cerca  dgn anti covid.....teror covid itu memang sangat dahsyat.

C Jon:
Mental korup yg diwariskan sejak rezim simbah Harto masih sulit dikurangi, apalagi dihilangkan. Niat baik pakde utk menyelamatkan rakyat disalahgunakan birokrat dan raja-raja kecil di daerah. Semoga saja mereka diserang virus covid yg tdk memilah-milah korbannya.

Hafiez Sayid:
Mental pejabat sdh kacau

haris:
kalau urusan duit, mata hati pun menjadi buta

Leonidas:
cuma militer yang baik dan sadar yang bisa menghentikan antek2 who dan bohirnya

Leonidas:
begitulah kaka.. nanti vaksin 8x pesta cuan masih lama ... nongkrong di bangku trotoar aja wajib vaksin yang isinya ga jelas dan makan banyak korban sekarang dan nanti itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesta Pora Dana Kovid, Satu Persatu Terbongkar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pesta-pora-dana-kovid-satu-persatu-terbongkar-c92lWNzZzq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: