You Now Here »

Ini Masalahnya Jika Khilafah Tegak Di Indonesia (Sebuah Jawaban)  (Read 76 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ulido Jaya:
TIDAK USAH JAUH2 KE ZAMAN OTTOMAN, LIHAT SAJA ACEH, UNDANG2 SYARIAH MEREKA HANYA BERLAKU UNTUK ORANG KECIL TAK BERDAYA, KETIKA ORANG KAYA ATAU PEJABAT TERKENA MASALAH, MEREKA HANYA DIHUKUM SECARA SIMBOLIS (CAMBUK) DAN DISAKSIKAN SEDIKIT ORANG SAJA, TETAPI KETIKA ORANG KECIL TAK BERDAYA BERMASALAH, MEREKA MENGHUKUM DI DEPAN UMUM YANG SANGAT RAMAI DAN DIPERMALUKAN.

Arif Soetanto:
Khilaf kok malah bangga?

hoetomo:
khilafah itu seperti komunis :
1. kekuasaan ketat memakai agama sebagai satu ideologi .
2. yang kaya orang2 di pucuk pimpinan  , rakyat tetap miskin
3. tidak ada kebebasan
4. punya pengawal khusus seperti 'pemuda rakyat' di negara komunis
Tetapi kalau indonesia mau jadi khilafah sih terserah kalau itu maunya mayoritas rakyat , TNI/Polri , DPR/MPR.
Kalau tidak mau khilafah yang non-khilafah harus militan juga , kalau cuma sabar....sabar   ya dilibas sama militan khilafah.

Valhalla:
Selama anak negeri masih meributkan sila I-PANCASILA, maka jangan berharap bisa menggapai sila II apalagi melangkah ke sila III, IV & V.....

Perlahan hancur tercerai berai tanpa perlu menunggu 2030, menghanguskan:
-Cita² luhur 28 Oktober 1928;
-Harapan luhur Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945;
-Pondasi bangsa Pembukaan UUD 1945.

........:
krn penjelasan sila pertama ini tdk pernah diajarkan kembali di sekolah sekolah akhirnya dimanfaatkan oleh pengasong khilafah dgn memberikan pengertian sndr!
pdhl bapa bapa pendiri bangsa tdk bermaksud spt it

Andy Kam:
Betuuuuul.....
Zaman saya sekolah, dari SD sudah di wajibkan hafal Pancasila beserta 36 butir butirnya.....
Zaman skrg anak SMA malah ga tau kalo ada 36 butir butir Pancasila.....

Hafiez Sayid:
Betul sekali...

iam hêylêl:
Kl Kilafah tegak, pasti bbrp daerah pada umumkan merdeka, tinggal dihitung brp sumur minyak dan Tambang yg dipunya khilafah, cadangannya mengtungkan tidak utk keberlansungan masyarakat khilafah yg pstinya ttp ratusan juta jumlahnya krn berkmbg biak spt tikus,  bisa ane tebak bakal spt aceh..  ahaha

Iwan Kaswad:
Kalo khilafah berdiri, siapapun yg jd khalifa-nya kadrun tetep gak akan puas! Lihat aja apa yg dilakukan kadrun terhadap khalifa hebat:
Umar bin khatab yg tegas, ustman yg sabar dan dermawan, Ali yg cerdas dan adil, Umar bin abdul azis yg jujur dan amanah dan msh byk lg.... Lihat lah apa yg dilakukan kadrun terhadap khalifah terbaik mereka, kadrun membunuh para khalifah dgn keji siapapun khalifa nya.....
Begitulah kadrun kadrun....

Jesse Sihombing:
Terimakasih Mas sob artikelnya. Wahai seluruh rakyat ind mohon dibaca artikel. Izin share Mas sob? ??? ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Khilafah atau tidak khilafah terserah pada umat Islam sebagai mayoritas.

Budi Armansyah:
Syariat islam itu adalah "sistem Tuhan". Cakupannya seluruh perikehidupan dunia hingga akhirat. Aturan maennya, manusia silahkan menjalani kehidupannya, menjalankan ketentuan sesuai syariat mendapat pahala, apabila melanggar mendapat dosa, ganjarannya nanti di akhirat setelah "penghakiman", surga atau neraka.

Bagaimana dg "Negara"..? Negara kan buatan manusia, ijtihad manusia utk mempermudah kehidupan sosialnya.
Negara dijalankan manusia, bukan dijalankan Tuhan.
Negara dibuat dimaksudkan agar penyelenggara negara MELAYANI rakyatnya. Gak mungkin kan Tuhan MELAYANI rakyat.
(The khilafers):"Lalu bagaimana mengatur moral rakyat..?"
Lha... kan manusia punya akal, punya hati nurani. Trus ngakunya punya agama... kenapa harus bergantung pd negara....

Lone Wolf? ???:
Kata ahli filsafat Opa Rocky Gerung agama cuma fiksi...

Budi Armansyah:
Tapi Al-mukarom Al-Rocky Al-Gerung Al-Jabodetabeki sudah klarifikasi dg para kadruners maksud ucapannya adalah bahwa seluruh kitab suci itu fiksi......
Kecuali kitab sucinya ngeslam.

Jack Jersey:
itu tergantung dari pemikiran seseorang ,apabila mengikuti terjemahan alquran yg ada sekarang maka itu adalah pemikiran kaum fiksi terlalu banyak fantasi didalamnya padahal kitab suci itu adalah TAKDIR yaitu pemikiran yg maha kuasa,oleh sebab itu alangkah baiknya agar setiap muslim membaca kitabnya sendiri supaya berilmu karena ilmu itu adalah PAHAM.bukan ikut-ikutan para fiksi.

ustadz sayyid habib yahya

Lone Wolf? ???:
Kalau  gitu kita semua perlu ikut pencerahan dari  Opa Rocky Gerung karena hanya ada satu kitab suci yang bukan fiksi.

Jack Jersey:
karena dia adalah segolongan manusia fiksi oleh sebab itu mengapa kitab suci tidak pernah sejalan dengan ilmuwan.
kitab suci kok dijadikan alat filsafat.

ustadz sayyid habib yahya

Marzel:
Orang dungu gitu dibilang ahli filsafat... Emang apa kontribusi nyata yg dia sumbangkan buat negeri ini selain mendungu-dungukan orang lain seolah olah dia sendiri yg paling pintar si bumi indonesia ini.... Terua orang model gini yg jago mutar-mutar kata ente bilang ahli filsafat gitu?... Dia ini seperguruan dng Bus Edan....tau... Hasilnya apa? zong!!!

Ulido Jaya:
SAYA JADI INGAT SESEORANG YANG MENGGAUNGKAN KHILAFAH, SY LUPA NAMA, TAPI DI HP NYA BANYAK MENYIMPAN VIDEO p0rn0! KETAHUAN POLISI PULA

heri prasetyo:
Memang pada mabok orang2 yg mengusung khilafah, emangnya tinggal bilang sim salabim lalu berubah sistem indonesia jadi khilafah , ga semudah itu ferguso butuh tahunan bahkan bisa puluhan tahun menata ulang format sebuah negara,  mungkin sebelum selesai sistem yg kalian buat, kalian (kadrun) sudah pada ribut sendiri karena pada rebutan jatah duniawi, betul kata penulis pengasong khilafah bukan malaikat yg ga akan kepincut sama duit dan selangkangan mulus...jadi hentikanlah omong kosong nya wahai pengasong khilafah..daripada jadi orang yg munafik

Hafiez Sayid:
Betul sekali setuju saya ????

Bobo Djowang:
Khalifah yang sebenarnya adalah umat manusia itu sendiri, karena mereka sudah ditakdirkan menjadi makhluk yang berkuasa di bumi.

Love The Truth:
Thanks bang tulisannya... ??? ?????

Glent Lim:
Tangan yang kotor bisa dicuci dgn air
Negara yg kotor (oleh ideologi2 beracun) hanya bisa dicuci dengan darah para pengkhianat!

F545150:
Masalahnya krn otak kadrun begok...

Dedi Kuswandi:
Utk mengingatkan :
Hukum Allah SWT itu mengatur 7 dimensi alam. Salah satu  Dimensi yg dimana kita hidup sekarang adalah di alam jagat raya alam semesta, yaitu galaksi bima sakti terdiri dari ratusan milyar model matahari. Jarak bima sakti dr ujung ke ujung yg lain jaraknya 52.800 tahun cahaya ( kecepetan cahaya 300.000 km/ detik). Model galaksi bima sakti ini seluruhnya ratusan milyar juga dan ada  yg jauuu.hhh lebih luas dr bima sakti.
Bila dibandingkan dgn alam jagat raya ini dunia yg kita tinggal ini kira2 sebesar kacang ijo. Artinya terlalu agung terlalu tinggi bila hukum allah swt ini hanya utk mengatur di dunia yg hanya sebesar kacang ijo. Kita ini hanya mahluk2 hina. Oleh karena itu para pendiri bangsa yg banyak kyai nya juga atas kesadaran diri (merasa terlalu tinggi utk mengaadop  hukum2 allah bagi kehidupan berbangsa dan bernegara), menyepakati menyusun aturan hidup berbangsa dan bernegara yang mengikuti hukum allah yaitu ideologi pancasila.

Budi Armansyah:
Bukan sekecil kacang ijo lg... tapi bumi kita ini amat-amat-amaaaaaaaaaaaaaatlah kecil.
Sebagai ilustrasi.... apabila matahari itu kita kecilkan menjadi sebesar sel darah putih...
Maka dg skala yg sama galaksi bimasakti itu akan sebesar benua Amerika.

Dedi Kuswandi:
Betul sekali pa budi
rasanya pengen nangis kalau sdh bahas yg seperti ini........

Arif Soetanto:
Kamu aja yg makhluk hina
Saya normal2 aja

Dedi Kuswandi:
Surah As-Sajdah Ayat 7-8.

Jack Jersey:
Pak Dedi Kuswandi,
Ayat ini menceritakan penciptaan ''manusia'' tetapi bukan penciptaan manusia Adam.Adam adalah manusia pilihan ,ayat 7-8 itu menunjukkan ''manusia'' selain Adam yg berbuat zhalim menurut keterangan ayat-ayat berikutnya dlm surat tersebut.
sebelum penciptaan Adam telah ada manusia-manusia yg lain.
Iblis sebenarnya juga manusia.
Banyak orang memahami iblis dan malaikat sebagai “makhluk eksternal”. Ini akibat tafsir agama yang cenderung memenuhi kebutuhan perseptif orang awam, sehingga memberi “sosok” pada setiap wujud. Akhirnya, penggambaran iblis dan malaikat menjadi dikotomis (sebagai wujud di luar diri manusia).iblis dan malaikat harus mulai dipahami sebagai kesadaran “internal”. Sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari manusia sejak awal penciptaan.

Air yg hina itu sebenarnya ditujukan untuk ketrurunan iblis yg merusak dunia ini.
perhatikanlah saja seluruh terjemahan pada sisi alquran pasti Adam(a) beserta keturunannya selalu mendapat kejelekan,tahukah anda mengapa?
yg menerjemahkan alquran selama ini adalah kaum iblis yg membenci kaum Adam(a).

ustadz sayyid habib yahya

Dedi Kuswandi:
Tks infonya pak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Masalahnya Jika Khilafah Tegak Di Indonesia (Sebuah Jawaban) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/puisi/ini-masalahnya-jika-khilafah-tegak-di-indonesia-CjnNn70Dun

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: