You Now Here »

Beda Kelas Ahok Dan Anies Baswedan .  (Read 71 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Beda Kelas Ahok Dan Anies Baswedan .
« on: August 30, 2021, 08:12:36 PM »




C Jon:
Kalo pemilih di DKI cerdas, dicatat aja ke 7 fraksi ini dan jangan dipilih wakil-wakilnya pada Pileg 2024.
Mungkinkah? Kelihatannya sulit krn dari Pilkada 2017 terlihat 58% pemilih tidak lebih dari kerbau yg mau aja ditipu dan dibohongi.

Njoto:
Sayangnya pemilih di dki itu pemilih paling guoblog se-Indonesia... sampah lah koq malah dipilih, sebaliknya malah emas dibuang

Jesse Sihombing:
Tapi gak semua donk, hanya 58 persen, saya dan keluargaku 5 org termasuk di 42 persen? ??? ??? ?????
Ahok ama Abas gak sebandinglah dan jangan dibandingkan donk

Njoto:
Hehehe... iya yg 42% masih waras pastinya ????

Ju Kamto:
Tampak dimata mereka itu sampah berbentuk emas macam mana mau dibuang om

Roedy Siswanto:
Nah , itu masalahnya bung . Banyak pemilih yg gampang diprovokasi apalagi kalau pakai baju agama.

iam hêylêl:
Yang panik bukan cm anies, tapi juga 7 fraksi itu,  kesempatan PDIP dan PSI tebar pesona.. krn apapun disaat msh masa covid19, pemakaian dana apbd buat formula Ee, tidaklah etis.. ahaha

B-Over:
Tidak bermaksud tidak menghargai tulisannya om roedy, tapi dari baca judul dan kemudian lihat foto/ ilustrasi artikel udah terlihat beda kelas banget. Wkwkwkwkwk

Biarlah artikel seperti ini jadi rekam jejak digital untuk jadi koleksi pembelajaran masyarakat yang mulai melek informasi

Popeye:
Harga diri 7 fraksi sebatas makan dan amplop yang penting perut kenyang pundi nambah.. urusan rakyat serahkan lagi ke pusat.. beres.
Rasa malu!? Kan sudah pakai bedak merk JOKER buatan Mr Chaplin n Co.

Tony Gede:
Malingè negara pada ngumpul makan bareng2, apa yg mau diharapin?

Mr.BIG:
KPK atau KEJAKSAAN turun tangan aja

Roedy Siswanto:
Aku juga heran mengapa sampai sekarang blm ada yg cawe cawe. Begitu kuatnyakah yg melindungi Abas ?

Dw Pt:
Sungguh membagongkan..

Dedi Kuswandi:
Jaman gub dki pak BTP, ASN dan dprd ibaratnya sdg puasa. Nah sekarang jaman gub nya pa anis bersama ASN dan  DPRD lagi lebaran...bebas makan minum apa saja.......!!!

Noval Adianto:
Nah disini ini beda Ahok dengan anis ....Ahok pelit ,suka mengempit anggaran ....sedang anis ? ...royal sob ....orang waras pasti pilih anis yang luman ....

Dedi Kuswandi:
Betul pa sebuah pilihan bagi masyarakat dki.
Gub dki sekarang ini biar tekor asal sohor.....he..he...he
Contoh : anggaran +/- rp 1 T
investasi kereta bandara rp 1,1 T.
Biaya Formula e lebih dari rp 1 T.

Semarsays:
Poto pa BTP boleh lah, poto yg atunya kl bisa jangan lagi deh ommm...
Bikin ilfeell bgt, jd mampet otak liat poto atunya itu

Teras Samping:
Padahal subjek interpelasinya hampir sama. Dulu E Budgeting, sekarang E Formula. Dulu Ahok diinterpelasi karena mencegah uang negara raib. Sekarang Anies diinterpelasi karena sebaliknya? Entahlah..

Lone Wolf? ???:
Iya beda kelas, Ahok kelasnya mentok di Komut kalau Mas Anies kelasnya capres...

Arif Soetanto:
Cuma capres doang. Hahahaha

F545150:
Mentok di capres doank.. itu pun hanya angan2..

Ju Kamto:
Anda pasti islam 100% makanya saya tdk heran perkataan dan kelakuan anda dan mereka , sesuai dan sama ,

Lone Wolf? ???:
Tidak ada kaitannya dengan agama ya tapi faktanya memang begitu.

Ju Kamto:
Ada dong , sdh lihat bukti korupsi berjamaah halal , di ajaran lain sdh pasti tdk boleh aplg berjamaah , tdk mensholatkan orang mati jk tdk memilih sdgkan di ajaran lain jk sdh mati kami tetap bantu meski tdk memilih jd ya kwalitas anda memang sama dg komentar anda

Pria Berkumis:
Betul...
Setelah gagal di Capres... jadi menteri...
Setelah itu........ ????

Lone Wolf? ???:
Bagaimana bisa dibilang gagal di capres wong pilpresnya aja masih 3 tahun lagi.

Dw Pt:
Pada waktunya jd mantan capres.. gitu..?

Lone Wolf? ???:
Mantan pacar jadi istri mantan capres artinya bisa saja jadi presiden.

Popeye:
Baru capres dibanggakan? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Lha iyalah daripada cuma Komut jadi Dirut aja gagal...

iam hêylêl:
Ahaha.. true

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ???, luar biasa ...sampeyan berganti muka dan melancarkan satire nya ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beda Kelas Ahok Dan Anies Baswedan . Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/beda-kelas-ahok-dan-anies-baswedan-u85X7v74sl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: