You Now Here »

Setelah Puji Taliban, Kini Sikat Sikatin Vaksin  (Read 72 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setelah Puji Taliban, Kini Sikat Sikatin Vaksin
« on: August 31, 2021, 05:24:39 AM »




IVN:
yg bikin ribet vaksin di Indonesia gak pernah soal birokrasinya. Gw datang bawa KTP, udah dosis 2. Aman kok. Daftar online kalo mau aja, kalo gak, tinggal datang ke lokasi isi form, jg bisa tinggal bawa KTP.

Yg bikin ribet adalah karena banyak orang yg gak mau divaksin. Ada yg bilang kata MUI haram, itu gak diurus master Taliban? Padahal harusnya punya akses ke sarang radikal kayak MUI.

Msh banyak yg percaya si Somay soal tentara allah, Presiden Taliban cabang Indonesia diem aja? padahal katanya DMI. Ada penceramahnya ngomong error gt seolah2 lebih jago dari ahli virus yg emang udah spesialis di bidangnya dibiarin? pantesan aja makin gob*ok

Masih banyak yg  mikir COVID itu hoax, dan sebagian besar dari penggemar teori konspirasi hoax COVID itu datangnya dari rumah ibadah, JK jadi DMI ngapain aja? Ya ini lbh rata lah, penulis Seword jg msh ada yg mikir gini, alias Covidiot. tapi kalo mau berkontribusi ya silakan ditindak lah penceramah2 yg sok2an bilang COVID hoax.

Kalo gak punya cermin beli lah, lbh murah dari utang si bosowa group ke bukopin kok.

Rosita:
Jempol !!

Rosita:
Cari panggung lagi!! Masih euforia dengan  kemengan Taliban. Semua salah (Pemerintahan)Jokowi

Pendiam:
Masih saja berisik ga asik

Lone Wolf? ???:
Kesalahan pemerintah adalah tidak menggandeng PMI dan Dewan Masjid dimana dia jadi ketuanya dalam penanganan covid. Biar sudah tua tapi dia masih butuh panggung tapi pemerintah tampak mengabaikan hasrat beliau.

W1R⊙:
Kalo uda kadrun emang auto menurun daya nalarnya.....kalau ga mau dikatain goblok......ini fakta.....contoh sangat banyak.......kencing onta salah satu alat bukti.....

TukangTembok:
yg rumit itu mungkin di kampungnya si jubir, diperumit oleh si jubir sendiri? ???

kalau ga ada sumbangan apa2 lebih baik ga usah banyak bicara bir. percuma sumbang bacot doang, mending sumbang duid ke negara, lbh dihargai bir.

Wanda Bagus Sebastian:
Vaksin negara kita gak rumit, lo. Masak pakai verifikasi segala. Kritiknya pwanjang pula.
#Let'sOnta

Jesse Sihombing:
Beneeerrr dah pikun jubir taliban ini, keknya di afganistan itu cara vaksin daftar online, jangan-2 disana gak ada vaksin kali.
Sudahlah pak JK gak usah ikut nyinyir deh, urus sana taliban, gak usah nge bacot di ind

##? ???:
Jubir taliban udah divaksin anti kadrun blom.  Virus yg lbh berbahaya daripd si covid

hoetomo:
Jangan bandingkan dengan negara kafir , mereka lebih maju.
Ini akibatnya kalau pendidikan dasar belum sampai ke taraf pendidikan 'EVALUASI ' baru indoktrinasi.
sudah tua hasilnya ya begini

TUgiyo:
Yang penting kan hallal

Duku Maniz:
udah kaya bukan berarti cukup. kalo mrasa cukup sy yakin dia akan usahakan negri ini maju. bukan pdkt sm taliban ... wkwkwk... nasionalis? ah .. uang ga kenal apa itu nasionalis, apa itu sedulur

Perbuatan Iman:
Caplin . beda uang nya mo di bawa mati semua sama dia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Puji Taliban, Kini Sikat Sikatin Vaksin Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-puji-taliban-kini-sikat-sikatin-vaksin-aOmrsbqghD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: