You Now Here »

Jempol Telunjuk Disilangkan Anies Plus 7 Fraksi, Minta Fulus?  (Read 90 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jempol Telunjuk Disilangkan Anies Plus 7 Fraksi, Minta Fulus?
« on: August 31, 2021, 08:03:36 AM »




Semarsays:
Di depan kamera 2 jari itu statis tanda love2
Kamera off 2 jari itu gesek2 tanda fulus alias piti alias doku
Lgsng keliatan kalo dia dah keringat dingin juga ngadepin 2 partai itu

Pribadi simpel:
Jempol nya dijepit diantara telunjuk & jari tengah kaleeesss...??

Semarsays:
Hhhhh..saru ahh..wekekek

Antonius Heru:
Tinggalkan partai pemdukung anies mulai skrg kalo ga pgn indonesia hancur

Wanda Bagus Sebastian:
Karena virus fulus

B-Over:
Para inisiator interpelasi PDI-P, tentu akan menyusun strategi baru untuk menggiring gabener beserta konco2nya di pemprov dan kebon sirih untuk pertanggung jawaban dalam koridor konstitusional.

TMP2020:
Semua happy dimata pendukung masing2...
PDPI dan PSI, bisa beralasan sdh berusaha semaksimal mungkin, tapi kalah suara.
Gerindra dan PKS memang sejak awal mengusung Anies. Bahkan Wagub pun dr Gerindra.
Parpol lain tdk ada masalah dg Anies dan pendukungnya tdk banyak menuntut jg kok.

Dan yg paling happy adalah Anies dan para pendukung non parpol dan ormas. Inilah kesaktian pemegang kuasa anggaran meskipun berasal dr non parpol

Dan semua pasti mengatasnamakan demi kepentingan warga DKI secara keseluruhan dan masing2 konstituennya secara khusus.

The End

Panda:
Fraksinya ada 9 yg Di undang kenapa cuma 7?
Berarti "ada apa apa nya"
Tujuan ngundang 7 fraksi apa?
Bener2 lebay si abas.
Ga bisa main catur.

Hartono Hadiprojo:
Kok makanannya bau Amies yah?

Lone Wolf? ???:
Kabarnya bukan Mas Anies yang mengundang tapi ke 7 fraksi ingin bertemu dan dipenuhi oleh Mas Anies dengan makan-makan di rumah dinas Gubernur.

Freeman:
7 fraksi gatel

Lone Wolf? ???:
Mereka mewakili aspirasi masyarakat tolak interpelasi sesuai prinsip demokrasi.

Sukaryana:
Apakah makan-makan tidak termasuk GRATIFIKASI?
Butuh pencerahan nih!!!

Lone Wolf? ???:
Tergantung persepsi KPK.

Sukaryana:
Padahal ada penjelasan yang menyatakan bahwa setiap pemberian yang bisa memengaruhi keputusan atau sikap yang berhubungan dengan jabatan, adalah gratifikasi.
Ini ada dalam materi Pendidikan Anti Korupsi.

Lone Wolf? ???:
Teori dan praktek seringkali tidak sinkron tergantung aparat pelaksana di lapangan atau bisa juga tergantung petunjuk atasan.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Kalau aku super hero, 7 fraksi yg hadir diundangan asuanies kepalanya dah kuhancurkan sebelum sampai rumah

Semarsays:
Wuaduhhhh...untung bukan superhero yak....sadis banget ngancurin pala orang, ga bole gt juga kali, cukup sentil anunya aje dah semaput tuh org, tp nyentilnya pake palu thor

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Otak mereka kan isinya cuma gimana bisa maling duit negara....
Lagi mau pemilu aja katanya demi rakyat....
Rakyat yg akan dimaling iya....

F545150:
Kalo sampean super hero.. dari 4 taon yg lalu ANjingarabIES dan kadrun2 nya sdh ente lenyapken dari muka bumi.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Aku sisain 1 Amien Rais biar edan jalan kaki Jogja - JKT tanpa baju & celana....

biim satriani:
Jelas banget pesannya
A : GUE UNDANG SEMUA FRAKSI KECUALI PSI DAN PDIP.....ngerti nggak kalian ?????
7 FRKSI : INI...INI...YG KUTUNGGU..BISA KITA JUAL NIH....!!!!
A: JGN KAWATIR...DUIT GAK MASALAH..DARI LEBIH BAYAR...PROYEK  ECEK2 BAJET JUMBO...MARK UP..ANGGARAN...YG KALIAN DIAMKAN SELAMA INI...CUKUP ...UTK BELI DAGANGAN MU...
7 FRKSI : OKE ...DEAL
A :  HA.HA..HA ...Eiii...kalian ber 2...makan tu..interpelasi

Noval Adianto:
....Duit adalah solusinya ..
Anis paham betul keinginan anggota dewan ...Akibat corona ..dia sangat mengerti kesulitan yang dialami anggota dewan .

alexumboro:
JKT21 =      X/Y = 1

di mana

X = Anies berusaha keras selalu menjadi perhatian

Y = masih banyak yang mudah ditipu dengan sikap yang terlihat baik dan ditambah kata kalimat yang manis.

1 = sempurna gubernurnya / sempurna warganya

Arif Soetanto:
Lomba mp3 player aja kok ruwet banget

Freeman:
Rumet sebab masi mbundet

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jempol Telunjuk Disilangkan Anies Plus 7 Fraksi, Minta Fulus? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jempol-telunjuk-disilangkan-anies-plus-7-fraksi-eTYsF9dMId

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: