You Now Here »

Menurut Logika Tifatul PKS, Kalau Cuma Jawab Pertanyaan Boleh Menghina Keyakinan Lain, Ya?  (Read 73 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




biim satriani:
Ooo..tinjafull sepiring...keluar dari cangkeme..hanya kotoran...buueehh!!!!

F545150:
Kalo memghina agame laen buleh... tapi kalo balik di hina tidak terima.. ngamuk spt kesetanan... ini yg jd masalah nya...

Wanda Bagus Sebastian:
Cuitan absurd buat apa, Sembriwing?

silabo hatung:
dengan argumen cupu membuat om futul lemah tak berdaya !

coba, kalau ada yang bertanya .. mad, mad, bener ga sih si om itu mata keranjang doyan nonton pilem bekop bininya lebih dari dua. ya ato ya, mad?
 
.. tanpa ba bi bu, bu ba bi atau apalah langsung kumad santap, emankkk bangets ? ????
sambil melirik kanan kiri tapi jangan bilang sapa sapa, yah ..
bisa di cap ghibah ame si futul. tar dilaporin sebagai 'kang fitnah, lho !

tonk worry, mad ..
amaaan loe kan cuman menjawab pertanyaan doank, betuuul ???? !

Anton Satya:
kalau cara nya seperti itu, enak aja. Siapkan aja orang untuk bertanya sesuatu yang jawabannya mengarah ke penodaan agama. Lalu si pembicara tinggal menjawab seenak udelnya.

thomas togi:
pks, itu mahkluk apa ya?

Badam Sinaga:
inilah kenapa pasal karet ini harusnya dihapus saja. belum lagi sifatnya yg delik aduan, kalau gak ada yg ngadu ya terduga pelaku masih bakal bebas spt UAS. sementara kaum mino yg mau melapor keamanannya tidak bisa dijamin 100%.

ivan:
knp ndak dibubarin aja itu parte??

Mulyadi:
Ini toh kader pks yg bicara internet cepat buat apa? Panteslah bicaranya gak nyambung

Dedi Kuswandi:
Bela orang salah akhirnya kebawa salah. Ingat bhw pernyataan dr PKS berlaku sebaliknya.

Semarsays:
Itu kl beneran tulisan twitnya kyk gt artinya sakit jiwa ni org
Sejak kapan kepolisian bisa menentukan seseorg melakukan penghinaan thd sesuatu hal lainnya?
Kewenangan itu adanya pd majelis hakim sesuai dgn aturan2 yg berlaku berikut pembuktiannya, polisi hny memproses doang, bukan mereka yg menentukan
Bekas mentri kok malah membohongi publik

Lanina:
Lupa dia menteri.

Bono Chandra:
Gimana kabar mobil internet... Jd barang mangkrak tinggal dikiloin aj tuh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menurut Logika Tifatul PKS, Kalau Cuma Jawab Pertanyaan Boleh Menghina Keyakinan Lain, Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menurut-logika-tifatul-pks-kalau-cuma-jawab-hvwa5GnarP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: