You Now Here »

Merasa Difitnah, Anak Ahok Bakal Laporkan Balik SPG Showroom Di Pluit!  (Read 76 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Kaki lecet aja berobat ke rs? Ck..ck..ck…

F545150:
Apem nya yg lecet kale...

«§» ut omnes unum sint:
seperti istri potifar yg merobek celana dalamnya sendiri ketika yusuf kabur, tidak mau diajak "mantap²" oleh istri potifar.
tapi malah yusuf yg dituduh akan memperkaos istri potifar.

Lone Wolf? ???:
Anaknya Ahok aja yang genit ngapain juga punya teman dari kalangan seperti itu.

F545150:
Yusup... coba kalo mamad , langsung di sambar...

Donny Rahardian:
link artikel Digembok El nya mana ?

Noor Arief:
Nunggu hasil penyelidikan polisi saja, mana yg bener

Lone Wolf? ???:
Asyik bisa lebih seru dari drakor nih. Kita tunggu tayangan selanjutnya dan semoga bisa jadi kisah bersambung yang bisa kita nikmati sambil ngemil.

Donny Rahardian:
Akan lebih seru bila Ayu colabs dengan Felicia Tissue, atau akankah ada crossover stories ? mari kita tunggu.

Stevanes Ariffin:
Alumni 212 pada kemana?? ada orderan baru nih...

«§» ut omnes unum sint:
males demo karena gak ada nasbung

F545150:
Lagi coli...

Lone Wolf? ???:
Sedang fokus perjuangkan pembebasan Imam Besar.

Stevanes Ariffin:
Nah, ni ada korlapnya...

F545150:
Mo demo di lapas ?

Lone Wolf? ???:
Usaha lewat banding, petisi, demo tidak berhasil, maka para laskar perlu naikkan perjuangan pembebasan Imam Besar kelevel yang lebih intensif dan militan.

F545150:
Laszakardrun emang militan (miliksetan)

Firman Nugroho:
Koq ane kurang yakin.
Skrg imej SPG itu gimana..?

Apa fungsi tugas utama mereka..?
Bukankah dgn sgala cara digunakan agar mobil laku..?

Kayaknya sih begitu.

Prihatin Prihatini:
Test beli mobil mewah aja ,TTD di Dalam KAMAR HOTEL pasti datang.

«§» ut omnes unum sint:
ouw itu mah kerjaan si raja dangdut mesum

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Merasa Difitnah, Anak Ahok Bakal Laporkan Balik SPG Showroom Di Pluit! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/merasa-difitnah-anak-ahok-bakal-laporkan-balik-g9zjBUp0eO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: