You Now Here »

Standard Ganda MUI, Beda Waloni, Beda Somad  (Read 65 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Standard Ganda MUI, Beda Waloni, Beda Somad
« on: September 01, 2021, 12:35:58 PM »




iam hêylêl:
Namanya aja LSM, kualitasnya ya ttp LSM , nama majelis ulama gak ngaruh..  ahaha

Roy Wijaya:
Menag Yaqut sebentar lagi masuk kristen kok. Kapan hari itu beliau mengutip Injil Matius 22:37-40. Beliau mengakui bahwa pesan Yesus adalah inspiratif, inklusif, dan universal. Pesan yang tidak ada di agama manapun di dunia ini, apalagi islam

Dw Pt:
Kalo bener pasti heboh..

Roy Wijaya:
hahahaha! berharap aja sih pak. Karena seorang kristen harus memiliki iman, harapan, dan kasih. Beriman yang benar, berharap yang benar, dan mengasihi yang benar...

Lone Wolf? ???:
Standard ganda bagaimana wong standardnya ngga ada kayak gitu. Bagus juga sih supaya MUI bisa bikin pernyataan sesuka hati atau istilah kerennya tergantung dari persepsi dan diskresi pengurus MUI  disesuaikan dengan kasus dan konteks permasalahannya karena setiap kasus selalu unik dan tidak bisa disama ratakan. Perlu disadari pengurus MUI sebagai pemegang otoritas tertinggi dalam masalah agama adalah kumpulan ulama yang mumpuni, berintegritas dan selalu utamakan kepentingan umat dan agama  diatas segalanya sehingga keputusannya selalu adil, benar dan bersifat final.

Bono Chandra:
Lsm berlabel agama.... cari profit dgn agama.... Capek deh

Erick 73:
Jadi sepertinya mereka sudah ambil keputusan di awal tentang siapa yang akan mereka berikan sebagai "imbalan"  sebelum mereka menuntut M. Kace ditangkap. Satu diganti satu tidak boleh lebih.  Palu sdh diketok.

Love The Truth:
Tomat memang harus masuk penjara...

Hartono Hadiprojo:
Motor saja standar Ganda lebih Kokoh daripada Standar Miring, kenapa MUI tidak boleh, lah itu kan suka suka dia, agama mereka, ustadz mereka, Ulama mereka, jangan usil lah

Hartono Hadiprojo:
Percuma membahas ketidak adilan di Indonesia, memang sudah tertulis di buku kok.

Jagardo Situmorang:
Mulai sekarang sebut aja dgn muikkkk bkn mui lgi,,,hehehe,,,krn tuch ormas hny me-muiikkk muiiikkk ketika merasa lapar

Jay:
MUI biang kerok kadrun..

Dedi Kuswandi:
MUI sdh berubah status dari LSM menjadi PT (persero). Mohon maklum kalau pilih2 yg menguntungkan saja....

Ari Truth:
Standar Janda ya MU* itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Standard Ganda MUI, Beda Waloni, Beda Somad Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/standard-ganda-mui-beda-waloni-beda-somad-8UuRgPCzCP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: