You Now Here »

MUI: Yahya Waloni Bukan Ustad; Kenapa Baru Sekarang Omong?  (Read 86 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,768
  • Poin: 24.847
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
MUI: Yahya Waloni Bukan Ustad; Kenapa Baru Sekarang Omong?
« on: September 01, 2021, 04:01:05 PM »




Arif Soetanto:
MUI termasuk yg menolak sertifikasi ustad

HIR HODOK:
Betul. Karena sadar banyak ustad di bawah standar.

Lone Wolf? ???:
Standard tidak ada tapi bilang Ustad Muhammad Yahya Waloni bukan ustad. Bikin dulu standardnya baru ngomong.

Bapake Maria:
Standardnya banyak massanya dan asal tidak menghina mui, menghina yg lain boleh

Lone Wolf? ???:
Standard abal-abal.

Pendiam:
Standar satu, miring² gampang ambruk

«§» ut omnes unum sint:
standard suka-suka gue ....
agamanya juga agama suka-suka gue

mike andrew:
Ya maklum klo bahas agamanya sekarang mana laku dia...YW tuh benci2 butuh sama agamanya dulu...klo ketemu mau tak paksa ngaku klo yg bikin kaya dia tuh ya agama Kristen ????

F545150:
Seperti biasa.. bukan ustad, bukan muslim, bukan islam..

harriz salim:
Jurus ngeleez abiis

F545150:
Jurus ngeless pamungkas, tersohor dan bakal melegenda..

HIR HODOK:
hahahahaha....
jadi ingat video SOCO FILM yg lucu soal klaim muslims bahwa islam adalah the fastest growing religion in the world

F545150:
Growing with bomb dan volleygummy

«§» ut omnes unum sint:
s3x, war, and hoax ... the trilogy of islam cult

Rais Manwuoy:
true, sebab mereka beranak pinak dengan cepat sekali.

cinick:
yang mengakui eksistensinya sbg ustad menyatakan YW tdk bisa diperkarakan krn dia menyampaikan ceramahnya dilingkungan internal, yang lain bilang dia cuma menyampaikan apa yg dia ketahui ttg agama sblmnya, dia cuma menjawab pertanyaan umat dan lain sebagainya sbg pembenaran

F545150:
Kalo mui : yw bukan ustad.. mustinya yw juga membalas yw: mui bukan majelis ulama

HIR HODOK:
MUI punya standar?
Bukankah selama ini MUI SUBSTANDARD?

hoetomo:
MUI ini kelihatannya sangat kuat di mata pemerintah
Saya cuma mau tanya :
Keuangan MUI itu sumbernya dari mana ??
Apakah ada keuangan dari Negara atau berkaitan dengan kegiatan bernegara ??
kalau ada apakah keuangannya di-audit .
Keuangan sangat penting supaya tidak digunakan secara liar untuk politik ' jual beli ' di negeri ini

«§» ut omnes unum sint:
kalo gak salah, mui digaji negara

emangnya pernah ada audit terhadap mui?

Lanina:
Mungkin sdh tdk ada setoran lg dr YW, makanya MUI br ngecam skrg

Ayat1403:
Dulu _*pemimpin agama dipilih berdasarkan kepintarannya, yang paling cerdas diantara orang-orang lainnya*_. Sekarang orang yang paling DUNGU yang tidak bisa bersaing dengan orang-orang lainnya, dikirim untuk belajar jadi pemimpin agama.

##? ???:
Tukang nyunat koq bs ketuker ngustad

Pendiam:
Kmrn diem karena merasa aman, nyaman, giliran kesenggol mlipir.... mo cuci tangan? Otak ga sekalian?

TUgiyo:
Itulah standart janda

Brian:
Ini kemungkinan adalah contoh penerapan salah satu poin 3M, yaitu "mencuci tangan"

Bapake Maria:
Ha ha ha dia ditangkap karena menghina simbol mui. Jadi mulailah mui kura² dlm perahu. Sekarang so mad pun mulai sok lupa.

Pendiam:
Si tomat akan tetap diakui, karena dia udah setara kompresor

Dedi Kuswandi:
Ngga usah di tangkap tapi YW ini suruh ceramah di penangkaran buaya biar ceramahnya cepat selesai.....
MUI sdh berubah status jadi PT MUI

Lone Wolf? ???:
Ustad Muhammad Yahya Waloni adalah agen zionis yang menyusup ketengah umat Islam untuk provokasi umat dan timbulkan perpecahan di masyarakat. MUI mengutuk perbuatannya dan tidak anggap dia sebagai penceramah yang benar apalagi ustad. Kenapa MUI sebelumnya diam saja karena dari kaca mata MUI Ustad Muhammad Yahya Waloni hanya sekedar menghibur umat.

iam hêylêl:
sebenarnya ane yang utus..

ahaha

Dw Pt:
Konon agent merangkap distributor wahyudi remason..
Entah benwr atw tdk..

Arif Soetanto:
Situ agen zionis? Agen lainnya siapa lagi?

Lone Wolf? ???:
Itu rahasia diantara kami saja ya mosok kasih tau sama semua orang…

cinick:
kenal dekat dgn ustad YW kayanya nih sampe tau dia agen zion

«§» ut omnes unum sint:
mission impossible quote :
as always, should you be caught or killed, the MUI will disavow any knowledge of your actions and deny and reject your involvement to MUI.

jika kamu tercyduk, mui akan menyangkal ke-ustat-an kamu.

«§» ut omnes unum sint:
Ustad sebenarnya adalah gelar yang diberikan kepada orang yang punya kemampuan untuk mengajar,
serendah ini kriteria ustat.
pantesan aja tukang obat, penjahat bisa mendadak jadi ustat.

Erick 73:
Memang sungguh seperti akal2an jika baru menyatakan setelah penangkapan, dan apakah jika tidak ada seorang M. Kace yang mereka inginkan supaya ditangkap,  sdr YW tetap akan ditangkap? 
Dan apakah setelah pernyataan ini, kita bisa berharap bahwa yang tidak memenuhi kriteria sebagi ustad akan dilarang berceramah dan fitnahan/hujatan terhadap iman Kristen tidak akan terjadi lagi?.
Mari kita lihat bersama.

Bobo Djowang:
Selama gerombolan radikal itu masih ada, maka mustahil

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI: Yahya Waloni Bukan Ustad; Kenapa Baru Sekarang Omong? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-yahya-waloni-bukan-ustad-kenapa-baru-i8iDXskJBV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: