You Now Here »

Novel: Rizieq Pengikutnya Banyak! Ferdinand: Memangnya Ditakuti?  (Read 75 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Novel: Rizieq Pengikutnya Banyak! Ferdinand: Memangnya Ditakuti?
« on: September 03, 2021, 08:26:23 AM »




Firman Nugroho:
Si omfong gak pnya malu.

Diem aja jelek,palagi klo ngomong
jdi kliatan omfong nya.
Jelek bnget.. hiii

F545150:
Apalagi kalo lagi berak taiknya keras... ngga kebayang tuch ekspresi elek nya...

Noval Adianto:
Manusia2 seperti si novel ini bisa jadi hiburan ...keinginannya  mau jadi cawapres anis contohnya...itu kan lucu dan konyol .ngurus giginya saja tidak bisa , apalagi mau ngurus negara .

Andy Kam:
Si Nopel Bau Min....itu emang gaa punya otak.....
Ngaku ngerti hukum.....
Hukum mana yg dia ngerti???
Hukum rimba? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hukum karma

Dw Pt:
Kalo presiden g mw kasi ambesti abolisi grasi, mungkin bs minta kremasi, velpong..
Mungkin bs dikasi..

cinick:
"Novel Bamukmin yang sekarang unjuk gigi ingin menjadi cawapres" giginya blm bertunas om

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha... baru tumbuh gigi susu

Njoto:
Bisa makin banyak tuh ompongnya, kalo giginya ditamparin sendiri.... hehehe

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Emang udah kebiasaan dia nampar gigi hihihi..

Lone Wolf? ???:
Aparat dan pejabat pemerintah baru-baru ini saja berani bubarkan FPI. Sebelumnya maju mundur karena takut akan pengikut HRS dan pengaruhnya yang memang cukup besar.

F545150:
7 zutha ummah...

Lone Wolf? ???:
Itu yang ditakuti

Panda:
Anda ini ga ngerti tak tik
Komen loe cetek, ga ada hubungan nya sama banding pengadilan.

Lone Wolf? ???:
Komen terhadap statement Ferdinand

Wanda Bagus Sebastian:
Pengikut Rizieq boleh banyak, Pel. tapi emang semua? Pada Halo aja, Pel!

Arijanto Notorahardjo:
Si pongah sedang bimbang dengan masuknya rizieq ke penjara. Di satu sisi dia mulai senang dapat perhatian dengan pernyataannya yang "without rice box" untuk jadi cawapres tapi di sisi lain dia masih takut sama rizieq dan kerabatnya. Jadi dia harus terlihat membela walaupun dengan membabi buta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel: Rizieq Pengikutnya Banyak! Ferdinand: Memangnya Ditakuti? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/novel-rizieq-pengikutnya-banyak-ferdinand-vZL0ZqMNOn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: