You Now Here »

Terlalu! Ahok Buat Pertamina Hemat 84 T, Anies Buat DKI Boros 4.48T!  (Read 83 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,768
  • Poin: 24.847
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Apalah artinya uang 4,48T dibandingkan dengan jasa Mas Anies menyelamatkan banyak nyawa warga DKI berkat sukses program vaksinasi 105% diatas target. Nyawa tidak bisa diukur dengan uang, satu nyawa yang diselamatkan Mas Anies nilainya jauh diatas  Rp 84T  yang dihemat Ahok.

iam hêylêl:
Setuju, apalah artinya 4,48T dibanding kalo meninggal jenazah tidak di sholatkan.. ahaha

Dedi Kuswandi:
Mas lone wolf susah jawabnya..he..he. he......mana mayat suruh mandi sendiri.....ha. ha..ha... ..

ARADI:
ssst, lone wolf lagi buat surat lamaran jadi pemandi mayat covid 19, semoga diterima anis

Jesse Sihombing:
Setuju biar lone waolf,,,diterima jadi pemandi mayat Cobid-19 di DKI? ??? ??? ?????

Dedi Kuswandi:
Ha...ha..ha...pas sekali...ha..ha..ha..

biim satriani:
Dimata anus nyawa warganya gak berharga..kalo gak milih ...jenazahnya gak si solatkan ...duuuuh.. kejam dan sadisnya

AK-47:
Betul sekali!!!! Apalah artinya uang 4,48T dibandingkan dengan jasa Mas Anies bikin bangga banyak warga DKI berkat sukses program ngecat atap rumah warna-warni dan balapan Tamiya Formula E yg cuma Rp 4,48 triliun. Kebanggaan dan kebahagiaan warga tidak bisa diukur dengan uang, satu senyuman warga yang dibahagiakan Mas Anies nilainya jauh diatas Rp 84T yang dihemat Ahok.

indrazen:
105%..artinya 5% kelebihan  lagi..udah kebiasaan mark up

«§» ut omnes unum sint:
4,48T akan menguap sama sekali karena balapan odong-odong akan dibatalkan.

Roy Wijaya:
yah, ga apa2 toh. kan ada ajarannya dalam eslam,"ga apa2 mencuri, berbohong, berzina dalam kondisi terpaksa", hahahahaha! memang ideologi kepepet.

Lone Wolf? ???:
Fleksibel.

B-Over:
Wong edaaaann... ??? ??? ??? ???

Love The Truth:
Wah...ini Satir banget... ????

Wanda Bagus Sebastian:
Sejak Alexander David hilang, sukar kita counter orang satir kayak dia. ????

Ulido Jaya:
alexander david dulu di seword ya?

Wanda Bagus Sebastian:
Komennya pernah ada di Disqus

«§» ut omnes unum sint:
alexander wolfie sekarang

Wahyu Tamtomo:
Persis junjunganmu, doyan klaim prestasi org lain. Gak malu pamer kebodohan?

Lone Wolf? ???:
Yang kerja keras selesaikan proyek infrastruktur menteri PUPR tapi siapa yang selalu klaim keberhasilan dan resmikan ya? Hanya meneruskan pertanyaan dari seorang teman....

Lone Wolf? ???:
Masalah beda persepsi saja.

BritneyYang:
ga nyambung

Badam Sinaga:
wkwkkww

Njoto:
Beda laah... Satunya emas murni, yg satunya telek lencong

B-Over:
Kata Ahok ke gabener,"Terlaluuu... Loe, nies"
Kata gabener ke Ahok,"Terlanjur, hok"

Dedi Kuswandi:
Saya kira nanti plt gub dki akan disibukan dgn evaluasi kebocoran APBD DKI....selanjutnya tamat sudah..........(terusin sendiri)

Love The Truth:
Sebenarnya orang buta dan IQ biasa aja tau kalo Ahok much better, Tapi ngak tau kenapa ada aja pemuja si BAB. Bahkan ada yg mau si BAB jadi President.... ??? ?????‍♂️? ??? ????‍♂️? ??? ????‍♂️

Dedi Kuswandi:
Maklum raja nyawer....banyak yg kecipratan.....

Pendiam:
Wan Aib ini sudah terbukti banyak kelebihan... Masih saja dibandingin ama mantan....

Donny Rahardian:
Boros itu relative , tetapi secara akuntable kredible Wajar Tanpa Pengecualian,

Semarsays:
Pak kebun itu bisa bikin halaman jd bagus bersih rapi indah sedap di pandang mata bikin betah tinggal di halaman itu
Kl anjingnya pak kebun cm bisa beraqck sembarangan ninggalin kotoran disana sini di halaman itu plus nyakar2 tanaman yg sdh ditanam rapi hingga rusak berantakan, disuruh jagain rumah malah sibuk jalan2 ke sawah dan ke kandang macan sambil minum teh botol sambil lidahnya melet2 basahin bibir

Huget:
Beraqck nya bisa jadi pupuk yg menghidupi tanaman loh ????

Teras Samping:
Aman. Berarti secara total, negara masih hemat 79.5 T kan? Artinya msh banyak tabungan yang bisa diboroskan Anies tanpa merugikan negara.

Abu Dias:
ahok bisa menghemat, karena hobinya mrètèlin satu demi satu ....
lha yang ini hobinya nèmpèlin satu demi satu .....

«§» ut omnes unum sint:
hemat berarti mengurangi pengeluaran.
bagaimana dgn pemasukan?
apakah pertamina ada surplus?

Abu Dias:
lha kemarin ada berita setor 200 triliun .....
ya mestinya dari surplus

«§» ut omnes unum sint:
indo masih bisa surplus produksi minyak?

Love NKRI:
Badut Jahiliyah yg mnjdi kotoran di NKRI

Andy Kam:
Ahok ibarat Berlian bandingkan si Anus Bus Edan yang lebih busuk dari TA*.......

F545150:
Beda nalarnya... kalo mo di ibaratkan.. Ahok umur 3 tahun sdh bisa berhutung sedangkan anies kelas 1 sd baru masih belajar berhitung tapi udh pandai nyolong uang emak...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terlalu! Ahok Buat Pertamina Hemat 84 T, Anies Buat DKI Boros 4.48T! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terlalu-ahok-buat-pertamina-hemat-84-t-anies-c9lm0Fes13

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: