You Now Here »

Jangan Jadikan  (Read 65 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Jadikan
« on: September 03, 2021, 08:58:31 PM »




IVN:
Intinya adalah "lebay". Jangan lebay, menjadikan sosok idola boleh, berlebihan jgn. mengkritik sesuatu yg salah boleh, jadi hater jgn.semuanya harus balik lagi ke konteks pembahasannya apa. Kalo salah ya dikritik, diingetin, kalo bener ya silakan teh dipromosikan tp jgn berlebihan jg.

TPK, gw ngerti teori di belakangnya tp ya susah, selain blm terbukti, yg gw tangkap bukan holy grail buat Covid, itu yg pasti. Bahkan obat auto-imun pun gw ngerti teorinya kenapa itu bisa membantu perawatan pasien, tp orang sering lebay dan akhirnya dianggap holy grail untuk pengobatan Covid, salah satunya si ex-presiden Amrik waktu itu. Pesan moralnya: jgn lebay.

B-Over:
Kritik bukan berarti nyinyir atau malah distempel kaum salawi
Memuji bukan berarti buzzer... Gitu ya, om?!
??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
Selalu komentari secukupnya dan secara objektif.

Greg X:
Syukurlah, masih ada penulis yang eling di Seword. Saya sempat muak lihat halaman depan Seword bertabur artikel tentang JGP.

B-Over:
Pada intinya sih, tetap proporsional sesuai fakta yang ada. Pujian maupun kritik tetap harus ada sesuai dengan fakta. Tidak ada yang salah dengan memuji dan tidak ada yang salah dengan mengkritik selagi sesuai dengan fakta.

Memuji bukan berarti buzzer, mengkritik juga bukan berarti nyinyir atau lebih parah dapet stempel salawi. Wkwkwkwkwk

purajp:
Dulu CT diendorse, skrg JGP....horang kaya mah bebas

Indisen:
Hihihi, kl mau jd buzzer gpp sih. Istilah kerennya tim komunikasi publik, tp jgn lebay lah.. kalau lebay memuji, maka akan memunculkan extrem lainnya, yaitu yg menghujat secara lebay. Contoh : kesalahan admin tp yg dimaki menteri. Hehe

Donny Rahardian:
Yang penting uang nya, dia yg endorse kita yg ramein, masa dia doang yg dapet hahaha.

IVN:
nah ini. bener. Jadinya yg diributin team captain apa team ironman padahal konteks bahasannya yg mana yg solusinya lbh ok. yg dibahas strong point dan weak pointnya, harus dua2nya dibahas supaya dapet kesimpulan yg solid.

iam hêylêl:
Kalo ane emg  buzzer Jokowi sih. Ahaha

Donny Rahardian:
Artikel TPK adalah artikel yg selalu saya kritisi di awal pandemi krn terlalu " Lebay " seperti solusi akhir jaman,

Artikel J G Plate adalah artikel yg tidak satu pun saya komentari sama sekali.

 Dan artikel tentang Gibran, Bobby yg sering di tulis seperti sudah 1/4 Dewa.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Jadikan Seword Lahan Buzzer Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jangan-jadikan-seword-lahan-buzzer-u5UUcYOMqw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: