You Now Here »

Oh, Mengharu Biru Demokrat Mengaku Dihukum Rakyat  (Read 56 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Oh, Mengharu Biru Demokrat Mengaku Dihukum Rakyat
« on: September 04, 2021, 05:27:05 AM »




Stefan:
Pak Beny KH benar. Bentuk evadir yang bagus. Namun apakah semua yang separtai dengan BKH setuju? Hati-hati saja, karena bisa menjadi bumerang.

Pribadi simpel:
PD? Itu nama kue apa yak?

silabo hatung:
ciri manusia atau organisasi yang akan tenggelam ke dasar sumur dalam, adalah tak dapat melihat kesalahan. yang menonjol sekalipun. buta kalee? salaah. takaburr, tau ..

ingat, leluhur mas isa juga pernah bilang tinggi hati adalah awal dari kejatuhan (nyungsep bin ambyarr) ..

berakibat jelas, tak tergerak memperbaiki diri. wong sehat tak perlu tabib, bukan ..

akibat tak kenal diri (baca; tidak tau ****) malah menyalah nyalahkan pihak lain yang nyata bekerja lebih baik. dengan cara dan narasi konyol pula. lengkap deh dodoynya!

itu lah pede ??? ?????
p'erkumpulan d'adakan, p'ondasi d'owngrade

Semarsays:
Wkt di pegang subur dan hadi jagoan, kok wkt di pegang si bapak malah drop jauh??
Ntar pemilu depan dipegang si anak gimana ya kira2?

Njoto:
Hanya 1 kader yg mampu memotret secara obyektif apa yg terjadi terhadap partainya.... sementara kader lainnya terlalu jumawa merasa masih bersama rakyat dan mewakili rakyat... terutama pangeran² dan putri cikeas

Pribadi simpel:
Jiahhh...  Si BKH udah di black list rakyat NTT

Njoto:
Jiaaah... Jadi BKH ngomong itu untuk menaikkan simpati terhadap PD ya, pencitraan ala kebo

Mulyadi:
Hati2 ini modus mencari simpati. Kita liat saja nanti... Apakah kelakuan PD masih ingin kliatan suci.

W1R⊙:
Partai ini sudah karam.....jangankan rakyat yang tinggalin......pendiri partai saja banyak yang tinggalin partai koruptor ini.......apa yang bisa diharapkan dari partai busuk ini......nama dan perbuatan tidak sejalan.....

TukangTembok:
kalo kata si mangkrak dan kroninya, demokrat dihukum oleh buzzerrp? ???

Jesse Sihombing:
Baru sadar ya Beny KH, liat aja 2024 nanti keknya tambah nyungsep dan kalau boleh menduga-duga sih, segera akan bubar PD ini? ??? ??? ?????

Njoto:
Degradasi, bakal turun ke liga 2 ????

Love NKRI:
"Jika kualitas partai politik sudah buruk, kualitas pemimpin yang dihasilkan juga akan dinilai serupa"

1000% bung Benny benar, kata2 yg mewakili utk kondisi Partainya (Demokrat).

Dan Rakyat yg blm lupa dg slogan "Katakan TIDAK pada(hal) KORUPSI" dg senang hati mengirim Demokrat ke Hambalang di 2024.

TukangTembok:
hati2, mungkin disuruh oleh si mangkrak, mau cari simpati rakyat. pura2 tobat? ???

##? ???:
Partai demokrat hrs mandi kembang 7rupa dan tidur di kuburan mesum dusun nya  pres ke 2 ri yg jg punya bnyk dukun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oh, Mengharu Biru Demokrat Mengaku Dihukum Rakyat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oh-mengharu-biru-demokrat-mengaku-dihukum-rakyat-AglsjASnUX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: