You Now Here »

Mulai Gila, Fadli Zon Sebut Puncak Lebih Terkenal Dibanding Bali Sebagai Tempat Wisata  (Read 79 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Orang Bodo:
Benar, Puncak Lebih Terkenal Dibanding Bali Sebagai Tempat Wisata, karena disana adalah tempat wisata ajaran kadrun, tepatnya wisata protistusi yg dilegalkan dengan cara kawin kontrak , jam-jaman maupun mingguan bahkan bulanan dan tahunan, semalam mampu  bisa bayar uang kontraknya.....dan sangat  cocok utk para kadrun yg munafik, apalgi wisata terkenal ini disponsori dandimeriahkan oleh banyak org import dari tanah kardun yang banyak ontanya......... Bali terkenal dengan budaya daerah yang mencerminkan keindahan suku dan budaya ciptaan Tuhan yang justru mau dieliminasi oleh kadrun krn dianggap bukan budaya ajaran kadrun... Terika teriak teriap anti prostitusi,hafam, sesat  tapi yg dipuncak dihalalkan...wkwkwkwkwkwkwkwkw

Arif Soetanto:
Sudah syariah

«§» ut omnes unum sint:
si makarov jangan diharapkan, cuma sebagai pajangan.

SeNum:
Penganut ajaran muttah doyan gitu lah
Anaknya si ikan buntal yg perempuan udah jalanin kawin kontrak belom ya?

«§» ut omnes unum sint:
onta menjadi raja, pribumi menjadi budak s3x.
menjadi babu di negeri sendiri.

Hartono Hadiprojo:
Untuk Wisata Mutah, Puncah itu epicenternya, gak ada yang mengalahkan. Fasilitasnya sudah syariah dan sah dicap MUI.

Wanda Bagus Sebastian:
Kadrun yang nonton video hentai masih cocok ke Puncak

Dedi Kuswandi:
Sbg rakyat biasa merasa malu punya wakil rakyat model begini....

iam hêylêl:
Biar tetap terpilih di pileg. Ahaha

Hotma Tigor:
Klu soal selangkangan si zonk gercep banget deh...

Nawadi Zheng:
Terkenal di TimTeng yah ??? ??? ??? ???

«§» ut omnes unum sint:
onta gak doyan bikin terbuka di bali.
onta akan bergairah dgn apem yg dibungkus di puncak.

Nawadi Zheng:
Sesekali akhirnya keseringan mencoba suasana dingin2 empuk. Gimana gak doyan ????

Ju Kamto:
Wkwkwk lucu baca artikel dan pekomen , Semoga semua sehat dan bahagia disini dan disana apalagi dalam misi kawin kontrak di puncak

Joker:
ujung"nya jembut.

Lone Wolf? ???:
Hobinya nonton video b0k3p jelas aja dia pilih Puncak daripada Bali.

Indisen:
Alhamduleluyah Alex Sehat..

«§» ut omnes unum sint:
sabtu minggu si alex gak terima order makanya dia mendadak waraz

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulai Gila, Fadli Zon Sebut Puncak Lebih Terkenal Dibanding Bali Sebagai Tempat Wisata Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/travel/mulai-gila-fadli-zon-sebut-puncak-lebih-terkenal-IBRxh1cHqD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: