You Now Here »

Sebut Rakyat Muak Dengan Jokowi, Logika Jidat Kopong Anwar Abbas Disambit Netizen  (Read 80 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Rakyat sudah muak dengan MUI yang berulang kali offside bicara diluar domainnya.

Njoto:
Habis kesetrum ya om Alex ????

«§» ut omnes unum sint:
gak ada wasit yaaa bebas2² aja

Rakyat Biasa:
Om, pasti si om udh Ngopi nech..otak nya mulai encerr? ??? ????

Joker:
salah minum obat jadi sehat.. ??? ??? ??? ???

Pria Berkumis:
Akan kembali lagi kalo bicara tentang Anies Baswedan.
He...He...He....

Barkah Adi:
Ooom... Sarkasnya mana... ????

Lone Wolf? ???:
Weekend istirahat dulu.

ARADI:
lagi wisata ke kuburan atau ke bonbin, nih

Lone Wolf? ???:
Diundang makan ke rumah dinas.

Wanda Bagus Sebastian:
Rakyat sudah mual

Semarsays:
Wkwkwk, napa pula diingetin lagi, hhhhh

«§» ut omnes unum sint:
setiap weekend alex cuti dari kegilaannya hahhahahha

ARADI:
Nah coment ini yang harus disampaikan ke anis, biar MUI Cab Jakarta ditutup

Donny Rahardian:
Makin lama makin sulit mencari " Seorang Negarawan " di negri ini.

«§» ut omnes unum sint:
khilafahwan lagi ngetrend

HIR HODOK:
Quote:
"Kalau mau berbicara muak, maka penulis pun bisa mengklaim kalau rakyat sudah muak dengan MUI dan meminta MUI dibubarkan."

Tahun 2000, seorang teman kost saya mengatakan kegeramannya terhadap MUI dan senang kalau MUI dibubarkan saja karena kerja MUI hanya memproduksi fatwa yang tidak mengikat tapi bikin heboh umat yg bodoh, yang akhirnya membuat gaduh.

Saya diam saja karena teman kost ini seorang muslim yang belum saya kenal baik.
Pada saat itu saya sdh mau bilang: "MUI memang di bawah standar. Org2 di sana hanya pikirkan perut mereka sendiri. Jangankan memberdayakan umat, mereka sendiri aja masih banyak dalam kegelapan."

«§» ut omnes unum sint:
ah muslim hanya bisa ngedumel tapi gak berani bertindak.

mungkin takut dilaknat "“ulama”"?

atau mungkin takut dikatakan sudah murtad, kafir, sesat?

atau mungkin takut berkurang pahalanya dan tidak akan dapat konci akses ke perawan bidadari syuuuurga?

«§» ut omnes unum sint:
koruptor/kampret dan kadrun/bigot bersatu

Eddy Tarigan:
Makin muak liat MUI apalagi yang satu ini

SeNum:
Gw malah muak liat mimik wajahnya yg mengekspresikan sombong nyundul langit

Dedi Kuswandi:
PT MUI sedang terancam pendapatannya shg mengurangi keuntungan perusahaan. Oleh katena itu WADIRUT PT MUI koar2 terus khawatir pendapatan usahanya lebih menurun lagi...he... he..he...

hoetomo:
MUI  isinya orang2 gak mutu  , kurang pendidikan yang mutu ,, hobinya main laporin
Maaf terpaksa berkata jujur

Njoto:
Ulama rente... berbicara hanya karena pesanan bohir, sama sekali tidak ada pesan moral yg disampaikannya

Semarsays:
MUI urusin aja umatnya yg bakar2 ahmadiyah di kalimantan kemarin itu

Aryk:
Kalau melihat para jahiliyah haram jadah kelejotan dengan wacana Jokowi 3 periode .....ini harus ditelaah  lebih dalam.
Harusnya wacana ini mereka yang dukung , karna kalau wacana itu jalan , maka dengan mudah mereka bisa mengalahkan JOKOWI di Pilpres periode ke 3 ( karna banyak rakyat yg muak ).

Bapake Maria:
Bukan cermin ulama beneran.

Heppy Ysyz:
Saya moslem sangat malu kalo tau KTP dia islam

andrea:
Saya yakin...si abas ini akan sma nasibnya kya almarhum si jul.

sam bodhiwan:
Sih Anwar Abbas muka pantat babi hrsnya musti didepak ke Afganistan sama JK dan sejenis binatang2 rendah utk kemajuan NKRI.INDONESIA tak butuh binatang2 rendah macam2tai anjing.hehehe

siBaling:
cepat atau lambat akan terbongkar juga dosa-dosa makhluk ini....

Agung:
Pak Anwar Abbas tidak keliru, bacalah komennya secara keseluruhan. Yg dimaksud bukan rakyat muak dgn pak Jokowi tapi dengan keadaan pandemi ini. Beliau hanya menyampaikan sesuai kapasitas sebagai petinggi MUI yg memang mengurusi semua aspek kehidupan manusia Indonesia. So, jangan lah di bully nggih

ARADI:
si anwar abbs ini lagi coa menarik perhatian afganistan, supaya dia direkrut jadi pembesar disana, kalu dimari, MUI seharusnya cuma ngurusin moral umatnya aja  yang pada dablek, itu tok, paham Gung!

C33B:
Kalau dibaca dengan pikiran netral yg dimaksud opa ini rakyat sudah muak dgn covid,bukan dgn jokowi.
Kita tau sendiri,saat PPKM rakyat dilarang ini itu,tapi malah pejabat banyak yg bikin keramaian.belum lagi masalah bisnis covidnya

Indisen:
Konteks soal Jokowi 3 periode loh. Rakyat muak dengan covid dan masalah ekonomi, tapi jelas yg disalahin alias targetnya Jokowi.

Jadi muak nya rakyat secara tidak langsung kepada Jokowi. Memahami kalimat politis ga bisa pakai cara biasa memang..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Rakyat Muak Dengan Jokowi, Logika Jidat Kopong Anwar Abbas Disambit Netizen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-rakyat-muak-dengan-jokowi-logika-jidat-B2pJWxGW7e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: