You Now Here »

Perusakan Masjid Ahmadiyah, Brutalitas Kaum Pajero (Panjang Jenggot Otak Separo)  (Read 81 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» ut omnes unum sint:
ahmediyah harus diakui sebagai agama tersendiri seperti halnya dgn konghucu agar tidak diserang islam.

islam boleh klaim nabi lain selain nabi² yahudi sekaligus juga masih klaim nabi² yahudi,
koq ahmediyah gak boleh klaim nabi dari india selain nabi arab mamad?

ahmediyah adalah bentuk parodi dari islam yg mengklaim sbg penerus dari nabi² yahudi.

Paijo:
banyak diklaim tapi sumbernya dibilang palsu sama si waloni... katanya palsu tapi kok diklaim?

Bono Chandra:
Hooh Bang... Kalo ada yg bilang palsu harusnya tahu yg asli.... Disuruh nunjukkin yg asli Muter2 jawabnya.... Dasar dudul kwadrat...

Ju Kamto:
Ibarat nyolong orang lain boleh , klo dicolong ya bacok inti dr ajaran eastlum makanya timteng ancurlah

cinick:
mungkin yg bikin mereka marah itu ahmadiyah ngaku punya nabi tapi yg dipake sunnah rosul nabi lain

«§» ut omnes unum sint:
dgn tidak diakuinya ahmediyah sebagai agama tersendiri, umat ahmediyah tidak bisa membela dirinya sendiri karena penindasan yg dilakukan muslim terhadap umat ahmediyah akan dianggap sebagai urusan internal utk membersihkan akidah.

Lone Wolf? ???:
Pemda dan aparat setempat takut pada tekanan mayoritas. Pemerintah pusat juga setali tiga uang hanya bikin pernyataan tapi takut menghukum pelaku. Dengan sikap pemda dan pemerintah pusat seperti ini kejadian pembakaran rumah ibadah oleh kaum pajero akan terus berulang bahkan bisa saja makin meningkat.

Roy Hidayat:
Mohon arahannya wahai ketua dewan masjid

Bono Chandra:
Grombolan Mabok kencing onta.... Pak Jeka pasti punya datanya, hbs ini giliran beraksi dimana lagi hayooo....

Wanda Bagus Sebastian:
Paling dia pun yang bikin ulah nantinya

Bagaz:
Standard kesucian dan budi luhur ala mereka ya mmng spt itu, berbeda dgn standard manusia normal pd umumnya. Mereka cocoknya mmng tinggal di gurun.

Jack Jersey:
sama-sama tidak mau kalah malah membela kemunafikan,sama-sama memegang kitab yg sama tetapi keduanya malah bertengkar karena perbedaan pemikiran yg selama ini mereka anggap benar padahal pemikiran mereka sendiri yg merusak diri mereka sendiri,jika mereka mengerti kitab mereka sudah tentu mereka tidak akan bercerai-berai.

ustadz sayyid habib yahya

Bagaz:
Kitab suci dari Tuhan Semesta Alam bagi seluruh manusia adalah akal budi waras yg dpt di gnkn tuk menelaah kitab2 lainya. Inilah yg mereka lupakan.

Valhalla:
Jangan salahkan kaum pajero atau SK 3 Menteti 2008 karena mereka melaksanakan doktrin syorga tuhannya yg sudah tertulis dan tersirat jelas...

Doktrin bagaimana harus memerangi kaum kafir dimanapun mereka berada seperti Yahudi, Nasrani/Kristen dan Kaum kafir lainnya.

Fakta sejarah arabisasi dgn kekerasan diIndonesia juga sudah tercatat jelas, bagaimana Kerajaan Sriwijaya tumpas, demikian juga Majapahit, dan Kutai mahakam...

Peristiwa Ahmadiyah dan kasus hukum sejenis hanya berlaku diperlakukan untuk minoritas alias untuk kaum tak sepaham alias kafir saja...

Lihat saja bagaimana sigapnya aparat pajero menangkap MKC.....

Kasus² basi yg sudah bisa ditebak dgn mudah .....kalaupun pelaku ditangkap ya cukup maaf salam tempel meterai Rp 6000 saja, tidak meterai Rp 10K

Hidup beriman dibawah tekanan teror pajero.....berdoalah utk pajero, kasihanilah pajero,....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perusakan Masjid Ahmadiyah, Brutalitas Kaum Pajero (Panjang Jenggot Otak Separo) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/perusakan-masjid-ahmadiyah-brutalitas-kaum-pajero-ukj0rfcD59

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: