You Now Here »

Kocak! Menkominfo Ga Paham Tugasnya Sendiri  (Read 63 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kocak! Menkominfo Ga Paham Tugasnya Sendiri
« on: September 06, 2021, 04:30:41 PM »




B-Over:
Sebagai salah satu rakyat yang mendownload lewat playstore dan menginstal aplikasi pedulilindungi, jelas2 saya melihat nama Kominfo disitu. Orang awam akan langsung melihat Kominfo sebagai developernya.

Membaca statemen pak menteri ya jelas terasa sangat janggal sekali, masa tanyakan ke kemenkes? Ngebayangin kalo Ahok yang jadi menteri, bisa langsung dia minta dipanggilin semua bawahannya yang terkait dengan produk tersebut... Wkwkwkwk

Di:
Lempar tanggung jawab alias Tiarap ya Om? Hehe

B-Over:
Kalau saya jawab, nanti ada komentator yang minta data, saya yang repot om Di.. Hahaha

Buaya-kun:
kalo ahok yang jadi mentri, kasus ini nggak akan pernah ada :D

B-Over:
Begitu ya?! Sepertinya sih bisa iya... Hahahaha

«§» ut omnes unum sint:
tipikal si edan.
ketika aib terbongkar langsung salahin anak buah.

Jay:
Katanya prestasi setinggi langit....

Barkah Adi:
Sampe om² penulis opini pada ikutan ribut di seword yak... ??? ??? ??? ???

B-Over:
Sudah pada ribut toh, om barkah???
Hihihi

B-Over:
Nah om jay si anti coped sudah bersabda... Wkwkwkwkwk

Dedi Setiadi:
Dia harusnya berterimakasih pada Menkes, karena sama Menkes ga dilempar lagi.
Dalam hal ini Menkes sudah lebih baik daripada Menkominfo. Meskipun pernyataan yang diberikan Menkes juga kurang baik.

Di:
Pada akhirnya, faktanya seperti yang dijelaskan di atas. Alangkah jantannya bila menteri terkait dari kasus ini, mengakui celah sistem yang ada pada dirinya sendiri (baca: Kekurangannya).
Daripada sibuk memberikan pernyataan ke publik, yang tendensinya cenderung lempar tanggung jawab. Atau bahkan, menyalahkan pihak lain.

Kemudian, perkara malu atau tidak malu, satu kunci sukses mempertahankan zona nyaman adalah anti malu. Anda tidak percaya???

Silahkan dicoba...

B-Over:
Dan kiat om Di ini sudah diterapkan oleh gabener sejak lama ya... Hahahaha

Di:
Gabener yang dari alam antah-berantah itu ya Om B ?

Pantas saja, hampir lima tahun ketidakbecusannya, malah aman-aman saja posisinya.
Ternyata satu rahasianya, Anti Malu....

Hehehe

«§» ut omnes unum sint:
kemaluannya sudah digembok

B-Over:
Anti Malu-nya level master kalo dia... Wkwkwkwk

iam hêylêl:
Harusnya pak pimpinan dpt jatah jadi menkominfo, karena mmg bidangnya sesuai dan tahu apa yg dikerjakan. Ahaha

«§» ut omnes unum sint:
kemenkominfo adalah jabatan titipan dari NASiDEMo demi sinergi dengan bisnis media dari si raja bewok

«§» ut omnes unum sint:
kesalahan disain sistem adalah hal teknis
menteri sebagai manager tidak hanya harus menguasai ilmu management tapi juga harus menguasai pengetahuan teknis.

siapa bilang menteri hanya sebatas bikin regulasi tanpa tahu hal² teknis?

Leonidas:
bener basic banget itu cuma yang berhak yang mengakses datanya sendiri. kalau semua bisa akses itu namanya pengumuman bukan sistem basis data

Arya2:
Ada  penulis yg ngotot nyalahkan bumn yg buat apk tsb.... Sebelum nulis baca dulu UU tentang data kependudukan

Yulius Aldo:
but.. the problem is Si Bapak yang datanya bisa diakses itu ga keberatan dengan solusi itu.

Jadi sapa donk yg bisa di andalkan?
apa perlu di viralkan bahwa kok gt aja solusinya? supaya si Bapak bisa ambil keputusan populis seperti pahlawan kesiangan?

kalau saya sih ga cuma menteri nya. si bapak juga harus bertanggung jawab beri solusi. pandemi 1 tahun lebih tp kok Hasil kerja nya begini. walaupun yg kerja mentri nya. tp dia kan ya ada andil buat mengarahkan dan ambil keputusan.

ternyata pandemi ini jd tau saya si bapak cuma bisanya pencitraan aja. ambil solusi nya lambaaat.

sam bodhiwan:
Inilah kalau gelarnya dpt dr beli,sdh menjabat selalu cari keledai hitam utk bersihkan tanggung jawabnya.hehehe

Ju Kamto:
Jd kambing hitam sdh tak laku lg ya , om

Mblandyang:
yaaa beginilah kwalitas seorang mentri,..
kerja di kantor dg gaji yg gak gede" amat ja penyaringannya berlapis, hingga bs menghasilkan karyawan yg berkwalitas n tepat di posisinya

lhaa ini byk pejabat publik dg sgla menterengnya fasilitas dari duit rakyat, kok yaa kerjane ra mutu blas

Alamakkk:
Namanya juga dapet kerja di situ karena suka bawain tas sekutunya mafia migas.

W1R⊙:
Hahaha....... masah dibilang ga punya malu....... mirip pagub indo dong.....

........:
johnny boy ga tau apa yg dilakukan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kocak! Menkominfo Ga Paham Tugasnya Sendiri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kocak-menkominfo-ga-paham-tugasnya-sendiri-cOk9lJxthW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: