You Now Here »

Anies Disebut Sosok Penjaga Demokrasi? Interpelasi Aja Gak Berani Dia Hadapi  (Read 90 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,888
  • Poin: 24.967
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Demokrasi ala gabener:
- mengucurkan dana besar ke ormas pendukung
- menjadikan team sukses sebagai team gabener yg katanya buat percepatan
- mendanai media mainstream dan online
- memelihara buzzer
- mengajak makan pejabat yg kelaparan
- bekerja sama dengan lembaga abal² untuk mengeluarkan penghargaan abal²
- memelihara pengamat yg kebenciannya udah nggak logis
- mengaku² berprestasi sama kayak eks kpk yg nggak lolos twk
- boros anggaran demi kelebihan bayar, kalo nggak ketahuan.... Aman bisa dipakai dong
- tidak ada skala prioritas dalam pengeluaran anggaran
- dst dst

Zulkifli Harahap:
Herannya, penghargaan datang dr mana² termasuk dr kemendagri yg digawangi olh Tito; apakah Tito itu kadrun? Klo WTP kita sdh paham, nah yg dr kemendagri ini mrpkn fenomena?

Wanda Bagus Sebastian:
BPS ada kadrunnya

alexumboro:
Nah loe...

«§» ut omnes unum sint:
semuanya sudah dirasuki kadrun

alexumboro:
(*) btw dl konteks interpelasi dan 7/9 fraksi dl jamuan makan malam itu asli itu anti-montesquieu, anti-demokrasi.

alexumboro:
Demokrat sejati

Demokrat sejati tidak akan mengundang makan malam 7 fraksi DPRD kemudian menjadikan rakyat kecil sebagai tumbal.(*)

Demokrat sejati pasti akan berlaku adil dan menghadapi Interpelasi demi warga baik yg memilihnya maupun yg tidak memilihnya.

Demokrat sejati lebih dekat ke rakyat kecil tinimbang ke....

Demokrat sejati punya prinsip dan bertanggung-jawab bila ada kelebihan bayar.

TukangTembok:
yg jelas sih si anus adalah pemimpin paling rasis yg saya tahu. terbukti dr pidato pertamanya, "PRIBUMI".

Yoppy Wijanarko:
Anies sang penjaga kuburan...

Johan Mulyadi T:
Anies menunjukan bahwa dirinya sebagai penjaga demokrasi dengan BERKUNJUNG KE KELENTENG TOA SE BIO, memasang hio mengajukan permohonan yang cuma dia sendiri yang tau. Pra kampanye untuk tahun 2024?

F545150:
Anoes edan Penjaga demo"orang"crazy (demo wong edan -kadrun,Fpi dan sejenis nya )

Di:
Setelah kemarin hari tujuh fraksi blunder dengan sempurna. Sekarang ini, BPS  merilis indikator yang menunjukkan prestasi salah satu pemimpin daerah yang... Entahlah, apa prestasinya.

Mendekati akhir periode pemimpin daerah yang bersangkutan, menjadi tanda tanya besar, sebuah badan atau lembaga menunjukkan prestasi seorang pemimpin daerah tanpa sedikitpun ada cacatnya.

Apakah rilisan tersebut merupakan sebuah pesanan?!

«§» ut omnes unum sint:
khilafah tidak mengenal demokrasi.
khalifah terpilih melalui tetesan darah.
hasan dan husen dibunuh demi seseorang menjadi khalifah.

Zulkifli Harahap:
Cuma khulafaur rasidun yg menerapkan khilafah berbaiat, yg namanya khilafah Muawiyah hingga Utsmani pd dasarnya mrpkn DINASTI. Pd saat Muawiyah berkuasa, warisan Nabi dirampas oleh khilafah hingga dikembalikan oleh anak Yazid. Separuh aset khilafah dikhusudkan utk membiayai keluarga khalifah.

Dinssti Utsmaniyah malah menarik pajak dr lonte dan rumah bordil ...

«§» ut omnes unum sint:
di zaman soekarno ada demokrasi terpimpin

di zaman si edan ada “demokrasi” terkondisikan.

Arif Soetanto:
Anies penjaga lobster democrazy

Budi Cahyono:
Demokrasi ayat mayat kaleee...

iam hêylêl:
Pemimpinnya narsis, pendukungnya sarkasm, sama sama bahagia.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Disebut Sosok Penjaga Demokrasi? Interpelasi Aja Gak Berani Dia Hadapi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-disebut-sosok-penjaga-demokrasi-interpelasi-ZOxutTy6eQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: