You Now Here »

Jokowi Hancurkan Panggung Anies, Moto GP Vs Formula E  (Read 63 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Hancurkan Panggung Anies, Moto GP Vs Formula E
« on: September 07, 2021, 08:11:49 AM »




iam hêylêl:
Jokowi kl nginjek anies gak kira kira, langsung di kepala.. ahaha

«§» ut omnes unum sint:
percuma ... otak si edan gak ada di kepala

Pendiam:
Harusnya diketok palu dengkulnya....

«§» ut omnes unum sint:
sejak kejadian focong mati tertembak di dengkul, si edan sudah menghijrahkan otaknya di dengkul entah ke mana sekarang
ahahhahahaa

Pendiam:
Ujung kuku jempol kiri

rudi sasongko:
iya si Edan langsung  TEWAS... ga pake megap megap dulu... ahaha

Arya2:
Ah.... Mbah Rossi keburu pensiun, gak bisa nostalgia saat juara di sentul 1996
.......
MotoGP Indonesia tahun 1996 rupanya terhalang oleh hujan yang begitu deras, membuat banyak pembalap yang mengeluh soal kondisi tersebut di Sirkuit Sentul, salah satunya Doohan.

Keluhan soal derasnya hujan tersebut pun akhirnya berhasil diatasi oleh kehadiran pawang hujan bernama Siswanto. Usai berlatih selama sepekan, Siswanto berhasil menghilangkan hujan saat balapan berlangsung. 
.......

Makanya DORNA sebenarnya ngotot pengen sirkus balapnya dibawa kesini karena pemirsa terbesar ada disini
Tapi karena swasta ga mau bikin sirkuit standar FIM/FIA, trus negara jg kurang respon ya DORNA jg angkat tangan

Di:
Dalam momen-momen tertentu, pakar penghalau air turun dari langit, keahliannya memang diperlukan ya Om?

cinick:
gak 100% berhasil juga, saya pernah saksikan teman yg yg punya hajatan pakai jasa pawang hujan, yg terjadi malah hujan deras  ... entah krn pawangnya kurang sakti atau sajennya kurang hanya sang pemilik hujan yg tahu

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Aku bisa menghalau hujan Yg dari depan, belakang, kanan dan kiri.... Yg gk bisa hujan yg dari atas....

«§» ut omnes unum sint:
yakin?
belom pernah kena semburan si nopel omfong yaaa

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Yakinlah.....
si omfong nyemburnya gk bakalan lurus karena kak emma masih ngumpetin fentung omfong...

Di:
Paling isi amplopnya yang kurang Om
Hehe

Pendiam:
Mungkin akan datang lihat adik dan anak didiknya berlaga hehehe... Cari aja si Mbah 46 ngumpet dimana...

Arya2:
Iya, ini jg salah satu kekecewaan terbesar simbah gak bisa berlaga di indonesia, fans dia sangat besar disini, sponsor YIMM bertahun2 "Semakin di Depan" selalu nempel dengan tulisan besar3
di motor dan wearpack pembalap tp gak pernah main disini

F545150:
Kalo jadi di selenggarakan.. si Anoes kagak bisa ngeklaim.. krn diadakannya bukan di jekarda...

Arif Soetanto:
Formula E suara mesin pakai mp3. Mana laku?

Njoto:
Penonton formula E bisa dihitung dengan jari: gabener, wagabener, tgupp, dan para menteri pecatan

Pendiam:
Dan cawapres gilang satoe

Di:
Keputusan Bapak Jokowi memecat orang yang bernama Anies, dari jabatannya yakni Mendikbud, rasanya memang sudah tepat. Apa pasal?!

Langkah atau kebijakan-kebijakan yang diambil, diputuskan serta diteken oleh mantan pecatan Mendikbud tersebut memang hanya bertujuan Pencitraan semata. Yang bertujuan agar nama, citra serta elektabilitasnya dalam kancah politik di Indonesia, selalu baik, terkerek diperingkat atas.

Salah satu contoh Pencitraan yang gagal sebelum berkembang tersebut adalah Ajang Balapan. Si mantan pecatan Mendikbud ini, dengan bangga lagi ngototnya, ingin menggelar balapan Formula E.

Ndilalahnya...
Entah karena suatu hal apa. Entah karena si mantan pecatan tadi, salah minum obat, yang dosis atau formulanya, sebanyak apa. Dan lagi... Lagi-lagi, ambisi tingkat tingginya, ditelikung, di balap, disalip oleh orang. Dan orang tersebut adalah orang yang dahulu pernah memecatnya.

Asyem kurang ajar....
Mungkin begitu gumamnya dalam hati. Kesal. Lagi gagal. Gagal lagi.

«§» ut omnes unum sint:
gabener rasa odong-odong

Ju Kamto:
A : curang kalian mainnya
J : kerja itu untuk rakyat

Dedi Kuswandi:
Suatu kegiatan yang diawali dgn hal2 yg kurang baik biasanya hasil nya ngga baik juga. Apalagi F e, sampai saat ini blm tau mau jalan raya yg akan digunakan.

Mr.BIG:
Anusedan balap bebek formula 1

Ju Kamto:
Tumben pake bebek , bukannya sdh ada E-onta ( onta Elektrik

biim satriani:
Pembalap FE yg akan berlaga di INA
1. NovBakMin bendera Yaman
2. RisihSahab bendera Palestina
3. HaikNaKalSan bendera Suriah
4. 7 Kurcaci fraksi Lobster
5. ??? ?????

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
5. PA 212 sekalian reuni secara mereka alumnus universitas Monaslimin

Mr.BIG:
5.Anus Edan balap onta F1 bendera tali-bantang

Leonidas:
top mudah2an lancar dan jadi salah satu sirkuit terbaik dunia

larick irenk:
weh ngono yo, I Love This Game

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak khawatir karena segmen penggemar kedua lomba tersebut berbeda.

Rakyat Biasa:
Om..pasti si om blm ngopi ya..?pasti si om minum pipis onta lg yaa? ???...ngomong nya kembali NGELANTURR.. ??? ?????

Huget:
Kalo hari senin berhak mendapat ucapan *WELCOME BACK sob*
??? ??? ??? ???

cinick:
saya malah khawatir calon penggemar formula E berubah haluan jd penggemar F1

rudi sasongko:
Iya... lomba balap onta ma karapan sapi masih lebih menarik karapan sapi nya...

Bono Chandra:
Gass Om....

Pendiam:
Setuju, memang beda segmen, beda jenis manusia nya....

Arya2:
Antusias motogp sangat besar lihat saja sponsor dari indonesia...
Astra Honda sponsorin pake Satu Hati, bsgitupun Suzuki dgn Nyalakan Nyali, Yamaha dg Semakin di Depan
Blom lg ANTANGIN. Oli Federal, helm KYT, Aspira. Respiro. dll....

Klo formula E apaan ya???siapa yg kenal? Sama aja hadirkan sirkus dari antah berantah di lapangan dadakan kebon orang yg baru dipangkas pohon2 dan dibersihkan semak2nya, yg dtg orang2 dekat situ tanpa tahu tontonan apa itu

Lha wong formula 1 yg dipangkas regulasi mesinnya sehingga suara menjerit mesin berkurang drastis bisa membuat F1 ngedrop berkurang penonton...... Lha ini Formula E yg senyap dgn motor listriknya mau jd apa??.... Lihat skrg pabrikan besar dari mercy + audi undur diri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Hancurkan Panggung Anies, Moto GP Vs Formula E Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-hancurkan-panggung-anies-moto-gp-vs-AuFInhLiRo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: