You Now Here »

Novel Bamukmin Ogah Mendirikan Partai Alasannya Ongkos Mahal, Minta Ke Bohir Aja!  (Read 66 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Oposisi mikir sejuta kali buat mengusung si ompong ini... selain kagak ada tampang , kagak oakai otak dan kagak ada gigi...ternyata juga kagak ada rasa sungkan dan malu...

Pendiam:
Ngomong ga pake rem... Mimpi cawapres, saya bayangin klo beneran jadi apa ga pada mual² ntar yang lihat gambar si ompong dipajang dimana²

«§» tante hepi:
utk apa partai?
makarov aja gak pake partai tuh

Pendiam:
Klo bisa punya partai kan tambah berasa ganteng, cm berasa lho ya ngga ganteng beneran... Saran nama aja nih misalnya Partai Indah Kapok

Ju Kamto:
Bolju viar turun harga rumah disana dan naik kelas partenya

Jesse Sihombing:
Novel masih kelas demo ngejar nasi bungkus, dah ngomong buat partai dan mau jadi cawapres lagi. Oalah Vel,,,Vel,,Vel, salah satu syarat jadi cawapres adalah tidak boleh ompong

HIR HODOK:
....unjuk gigi?

Hebat emang Novel yg satu ini. Sudah tau giginya ada yg missing, masih berani juga UNJUK GIGI.

Pendiam:
Nah sudah mewakili, maaf buat penulis, tulisan yg bahas si minus gigi ini kedepan pakailah kata unjuk ompong saja... ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
??? ????? ide yg bagus

«§» tante hepi:
itu nazar si nopel : tidak akan menumbuhkan gigi sebelum jadi wapres

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Masih tumbuh gigi susu wkwkw..

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Bener kali mas sob, masih unjuk gigi aja si ompong

Lone Wolf? ???:
Taliban yang cuma ormas di Afghanistan bisa jadi penguasa mosok PA212 nggak bisa...

cinick:
untuk meraih kekuasaan perlu modal, kl taliban dpt duit  jual opium ... novel dkk cuma jual bacot mana bisa

Lone Wolf? ???:
Jualan Pizza Hut.

«§» tante hepi:
beli gigi palsu aja gak sanggup apalagi bikin partai

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ngakak? ???

«§» tante hepi:
si omfong terinspirasi dari makarov.
cukup kuasai ormas agama dan bikin sensasi sudah bisa dilirik jadi wapres walau hanya jadi pajangan di istana negara.

C Jon:
Merujuk closing opini ini, “Ketika topeng dibuka, wajah bengis dari paham Islam fundamental akan siap menerkam siapa saja yang berseberangan dengan ideologi mereka..”.
Seharusnya “…wajah bengis dari paham Islam fundamental berbasiskan cara-cara komunisme akan…”
Gerombolan PA212 ini hanya kumpulan orang-orang yg haus kekuasaan demi uang, bukan demi agamanya. Itu sebabnya mereka menghalalkan cara-cara komunisme yg mengedepankan propaganda bohong, pemutarbalikan fakta, agitasi, penghasutan massa, persekusi dan bahkan pembunuhan.
Mereka pantas dan harus lenyap dari negeri ini.

Dedi Kuswandi:
Manusia yg paling rugi adalah yg dianggap seperti "mentimun bungkuk", ada tapi ngga di hitung....

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Penulis salah ketik, Novel bukan mau unjuk gigi mas..... Ingat Novel itu ompong, terus gigi siapa yg mau dipamerkan?

Stevanes Ariffin:
Kalo minta ke Bohir untuk diriin Partai, maka yg tersisa buat pribadi cuma sedikit, atau malah bisa tekor sob.. mending bikin partai terbuka macem partai alumni 212, murah meriah.. dan banyak sisa buat honor pribadi...

Di:
Mimpi di siang bolong, orang satu ini ingin maju mencalonkan diri sebagai wapres di 2024 nanti. Kayak gak ada yang lainnya saja, calonnya...
Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Bamukmin Ogah Mendirikan Partai Alasannya Ongkos Mahal, Minta Ke Bohir Aja! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-bamukmin-ogah-mendirikan-partai-alasannya-sKNFP3Jg2j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: