You Now Here »

Benarkah Ucapan Arief Poyuono Soal Oknum Kecipratan Fee Formula E?  (Read 77 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Benarkah Ucapan Arief Poyuono Soal Oknum Kecipratan Fee Formula E?
« on: September 09, 2021, 08:45:17 PM »




Antonius Heru:
Semua sdh pada tau cm kita bisa apa ? Pejabat yg diatas saja ga bisa apa2 apalagi kita rakyat biasa

Lone Wolf? ???:
Daripada cuma bikin pernyataan sebaiknya Arif Poyuono segera lapor ke Mas Anies disertai bukti yang lengkap pasti Mas Anies akan menindak mereka yang kecipratan komisi dengan tegas.

Noval Adianto:
Sudah biasa ....Paket proyek saja ada feenya..Apalagi formula E pasti ada makelarnya ....deal2 soal prosentase lazim dibicarakan secara terbatas ...tidak aneh.
Persoalannya pembiayaan sudah terpakai dan fee sudah kadung dibagi , tetapi balapan batal karena covid 19 ...Apakah ada kerugian negara ??  Tanya saja BPK ..

Mulyadi:
Singapura sebagai tempat pembagian fee?

W1R⊙:
Takutnya kenapa dari pihak FE belum jatwalkan untuk indonesia karena dana yang diterima pihak FE dengan yang ada diberita tidak sesuai......mereka juga takut dijadiin kambing hitam.......mungkin x.....

Rakyat Biasa:
KpK....
Kejaksaan...
Kepolisian.....
Pada kemana yaaa...??kok Seperti TIDAK PUNYA NYALI yaa.....padahal sdh terang benderang itu Formula E bnyk kejanggalan...

Noval Adianto:
Pada kemana ???....
KPK lagi sibuk ngurusi TWK dan si novel dkk .
Kejaksaan setelah bencana kebakaran dan kasus jaksa pinangki belum pulih dari rasa schoknya .
Kepolisian ?  Lagi sibuk bantu vaksinasi....jadi mereka tidak sempat ngurusi formula E

Singa Anom:
Waduh............

F545150:
Haiz... salah jurus dech... mustinya puyo di cipratin juga nih.. jd kaga buka suara kayak gini... wkwkwk

Aryk:
Kaum jahiliyah haram jadah  mingkem berkat perjamuan KAMIS MALAM  ( malam jumat kliwon) bancakan duit  dari hasil " NYEDOT DARAH " ummat.

Arif Soetanto:
Anies tidak terlibat? Yakin? Saya sih yakin dia terlibat

Noval Adianto:
dia tidak terlibat ....cuma dapat bagian ...

biim satriani:
Berita ttg DKI dg pemimpinnya ...hanya bikin emosi...

Wanda Bagus Sebastian:
Berharap beneran dan bisa bubarkan jakpro

purajp:
Hoax itu, KPK Aja adem ayem

Arif Soetanto:
Statusnya masih uang muka
Kalau transaksi gagal, baru ada kerugian negara

cinick:
betol om, mas anies itu gubernur sholeh gak mungkin minta fee kecuali dikasih

Njoto:
Kalo ketahuan tinggal dibalikin aja .. alasannya kelebihan fee

«§» tante hepi:
justru dia yg bagi² fee

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Ucapan Arief Poyuono Soal Oknum Kecipratan Fee Formula E? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-ucapan-arief-poyuono-soal-oknum-DYE10Jzwho

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: