You Now Here »

Terbukti Nietzsche Kawe Itu Bukanlah Seorang Filsuf  (Read 94 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbukti Nietzsche Kawe Itu Bukanlah Seorang Filsuf
« on: September 10, 2021, 08:15:02 PM »




alexumboro:
*"Seperti ucapan Leo Tolstoy dalam buku kumpulan ceritanya, "Tuhan Maha Tahu, tapi Dia menunggu."

Elok, Bung Ras To'. Jadi ingat "Gusti Alloh Maha Penyabar."

*"Dibantu oleh aktivis Komnas HAM yang menjadi penasihat hukumnya"

Btw itu aktivis HAM kalau masih beracara apa aktivisme HAM-nya tidak bias?
*

Rasmehdi Amsari:
Tksh koreksinya ????

«§» deserted:
woooyyy anak ui .... itu dosen kalian sedang bersabda.

Bestofgres:
Ngga pantes banget makhluk berjenis gerung ini disandingkan dng nietzsche walaupun cuman berupa huruf2. Pamor udah mulai habis, bohir mulai irit gelontoran dananya. Udah jarang terima orderan kayanya.

Erick 73:
Sdr gerung adalah seorang oportunis, dia melihat sesuatu yang menguntungkan jika dia berada dikelompok yang fanatik dan militan,  maka keahlian nya mengibul akan mendapat aminan dan dukungan.

Stevanes Ariffin:
Yg pasti bangun rumah diatas tanah yg ga solid hak kepemilikannya adalah hal yang dungu.....

Lone Wolf? ???:
Buat seorang ahli filsafat tempat kediaman tidak penting karena dunianya adalah dunia pemikiran.

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Konon Diogenes tinggal di tong besar.

(click to show)


Arijanto Notorahardjo:
Kalau gitu gak usah ribut minta tolong sana sini. Udah tinggal aja ngemper di halaman Komnas HAM.

Lone Wolf? ???:
Tidak minta tolong tapi hanya ingin kejelasan dari segi hukum karena sebagai ahli filsafat dia tidak biasa berurusan dengan hal-hal praktis seperti pemilikan tanah dan tetek bengeknya.

Stevanes Ariffin:
Mau apapun keahliannya, pengetahuan tentang kepemilikan tanah adalah hal yg bersifat umum. Mana ada orang yg bikin rumah diatas tanah yg kurang solid surat kepemilikannya, kecuali orang dungu... Ga harus jadi SH untuk ngerti kalo kepemilikan tanah harus dibuktikan dengan sertifikat, mau hak milik keq, hgb keq... demikian juga dgn jual beli tanah, ga harus jadi SH untuk tau hal yang terbaik adalah via notaris dgn akta jual beli.

Rasmehdi Amsari:
Mungkin karena tergiur murahnya, akhirnya logikanya gak dipake. ????

iam hêylêl:
Tukang obat kl dikasih lapak ya gitu dah.. ahaha

Bagaz:
Hemmm... RG Maha Tahu  spt Tuhan, tp bedanya tdk seorang pun yg berani bertanya langsung thdp Tuhan ??? ??? ??? ???.

Njoto:
Ustadz umat monaslimin

Jay:
Mentor kadrun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbukti Nietzsche Kawe Itu Bukanlah Seorang Filsuf Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbukti-nietzsche-kawe-itu-bukanlah-seorang-hSYQ3gZ7y9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: