You Now Here »

Netizen Sedih! Anies Kecebur Got, Yang Dikasihani Malah Gotnya.  (Read 79 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Netizen Sedih! Anies Kecebur Got, Yang Dikasihani Malah Gotnya.
« on: September 12, 2021, 08:13:23 AM »




Prihatin Prihatini:
Memang sudah tepat tempat nya.

iam hêylêl:
GOaT... ahaha

Jesse Sihombing:
Buanglah t** pada got.

Manuel Mw:
Gotbener

«§» deserted:
ternyata, taek bisa sadar diri, masuk dengan sendirinya ke got tempat seharusnya

Njoto:
Ada chemistry antara taek dan got...

Lone Wolf? ???:
Semoga setelah alami musibah ini Mas Anies baik-baik saja, tidak cedera atau kena infeksi. Kedepannya kalau Mas Anies menyapa warga harap Paspamgub amankan semua got dengan penutup untuk mencegah terulangnya peristiwa serupa yang bisa mengancam keselamatan jiwa Mas Anies.

«§» deserted:
gerakan 3M :
Melambaikan tangan
Melihat jalan
Menutup GOT

Panda:
Jangan salahkan got atau paspam nya.
Ga usah lebay baru masuk got.

Noval Adianto:
Belum masuk sel ya...?

larick irenk:
Tinggal nunggu keberanian KPK, got yg bau udah membukanya

purajp:
Got Aja berani sama Anies, masa Jokowi msh takut sm Anies, ga malu apa sm Got

F545150:
Anies got taeklen...

zeffanya n zeevanka:
Akhirnya alam menunjukkan tempat yg sesungguhnya cucok meong buat dese. Btw sorry got? ???

Hartono Hadiprojo:
Jangan Geer, itu memang sudah di SKENARIO kan, cuman pura pura doang, gitu aje senang. Rating langsung naik kan?

B-Over:
Itu got jadi makin bau aje... Nih gara2 Ahok normalisasi pake beton, coba di-naturalisasi, bisa cocok sama jatuhnya akibat caper yang natural.

No Fear:
GotBahlul él Yeméni nyebur ke habitat asal..,

Pas banget.., sesuai

Toleransi:
Kenapa got nya ga ditutup waring dulu sebelum Pak Gubernur lewat?? Keterlaluan.  Ga ada keberpihakannya ini

alexumboro:
"Itu apes atau drama? Kalau beneran, kasihan gotnya. Kalau drama, aktingnya natural banget!"

Berhadapan dg warga DKI Gubernur Anies kentara gagu dan gagapnya. Makanya berinteraksi dg warga serba tidak nyambung. Cirinya, gugup kepleset-pleset tidak awas. Tidak well-composed. :)

Gagu, tidak mampu berkomumikasi dg dirinya sendiri,  tidak mampu mengendalikan jagat pikirannya sendiri.

Gagap, tidak memahami bahasa warganya yg seharusnya diayominya makanya amanah dan tugas warga terabaikan.

NightRouge:
Ada sebuah perkataan bijak dari orang tua yang bunyinya begini: "jangan suka mengadahkan kepala (ndangak = iri dan dengki) karena matahari itu dapat merusak mata ( iri dengki dapat merusak persepsi kita kepada dunia). Selalu lihat lurus ke depan dan sesekali lihatlah tanah (lihat tujuan hidup dengan jelas dan sering refleksi diri & belajar bersyukur). Niscaya perjalananmu di dunia akan lancar"

Pak Anies yang sudah PhD dan kuliah diluar negeri apakah tau perkataan bijak ini? Kayaknya sih enggak, dia lebih suka "ndangak" iri dengan prestasi Jokowi Ahok hingga dia sama sekali nggk melihat jalan, hingga akhirnya kecemplung.. wkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Bau gak kaki gabener itu? (´・ω・`)

Snipersiantar:
Oh my GOT..
??? ??? ??? ??? ????

Jesse Sihombing:
Wan Got, nanya pada para pejabat kebersihan: Siapa yg buat got disitu, segera pindahkan gotnya ke deket balaikota, biar sering main di got

Njoto:
Wkwkwkw.... wan got ????

Ayat1403:
Jujur melihat videonya sy ketawa ngakak dan sy berpikir inilah tanda tandanya org yg selalu menggunakan mayat, peti mati, pocong, kuntil anak dan iblis lainnya, seakan para mayat dan iblis lainnya menagih jasanya atas bantuan mereka (mayat, pocong, kuntil anak) bisa jadi GABERNER saat ini

Teras Samping:
Ini orang kok apes terus ya. Naik motor, jatuh. Lewat got, kecemplung. Marah2, salah orang. Naik kereta, dicuekin. Jalan sama Presiden, disuruh moto. Nutup jalan, kena pasal.

Lanina:
Soal nya ini org ga bisa kerja tp jd gub, maka nya ga ada yg beres

Noval Adianto:
Nitizen  tidak punya perasaan ....komentar terhadap, Anis kecemplung got malah jadi guyonan ...karape piye ....ora ngesakno blas....Kok malah nyukurno ....

Njoto:
Kasiaan disyukurin...

Noval Adianto:
Disyukurin itu kalau anis  sudah masuk sel ..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Netizen Sedih! Anies Kecebur Got, Yang Dikasihani Malah Gotnya. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/netizen-sedih-anies-kecebur-got-yang-dikasihani-TcJ1rM9lg1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: