You Now Here »

Daya Kejut Kasus Chat Mesum Rizieq Lanjut  (Read 68 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Daya Kejut Kasus Chat Mesum Rizieq Lanjut
« on: September 12, 2021, 04:25:49 PM »




C Jon:
Kartu as jangan diobral, tahan dulu. Kalo si Rijik dan pengikutnya masih ngga sadar, mainkan kartu chat mesum. Masih ngga kapok juga, mainkan kartu terorisme dng ancaman hukuman mati.
Mentang-mentang turunan Arab yg tinggal di Tanah Abang, merasa diri di atas hukum. Sekarang rasain enaknya hidup di sel.
Sayangnya si Ipul udah bebas, kalo ngga, si Rijik kan udah dipijit enak pake sotomi.

«§» deserted:
ryan pembunuh hombreng masih ada

Ayat1403:
Sesuai doanya si ziezig :  HIDUP SUSAH SELAMA LAMANYA ....

iam hêylêl:
Sotomi..Ahaha

Love The Truth:
Betulll...semoga Rijek jangan pernah keluar hotel Prodeo, Biar dia disana selamanya. Dan semoga kasus Chat mesum terbukti sekuat kuatnya dan Mbak Firza jadi saksi yg Membeberkan sampai sedetail detailnya...Aminnnn.

TMP2020:
Daya tawar kepolisian dan dalam hal ini pemerintah sangat kuat.


Trus kalo dlm kasus kelebihan bayar Anies yg banyak menganggapnya sdh "termasuk" korupsi dan ternyata KPK, Polri dan Kejaksaan woles aja. Gimana nih daya tawar Kepolisian/Kejaksaan aka pemerintah ??

Huget:
Pelan pelan, kan satu jurusan, jadi biar gak muter muter jalurnya.

Di:
Jangan hanya si HRS ini saja yang terus ditindaklanjuti perkara-perkara hukumnya. Tetapi juga, orang-orang yang ada dibalik arogansi si HRS. Orang-orang dibelakangnya, para penyokong dana dari segala kegiatan yang bersangkutan bersama gerombolannya juga perlu diusut. Sekiranya perlu, publikasikan. Bukan sekedar biar publik tahu, siapa-siapa saja orang-orang tersebut. Melainkan, semacam peringatan/ancaman.

Hukum harus benar-benar ditegakkan sebagaimana mestinya. Tanpa pandang bulu. Tebang pilih, apalagi salah pilih.

Karena bagaimanapun juga, ini bicara tentang keberlangsungan dari penegakkan hukum itu sendiri, di Indonesia. Dan ini merupakan PR besar, berat bagi pemerintah dan aparat terkait.

Victor Drummond:
Ah mana ada aparat menjebak dia, dia terjebak mulutnya sendiri wkwkwk... Penting banget dia buat dijebak2?

«§» deserted:
sedang menungggu momen tepat utk meledakkan kasus mesum ini.

iam hêylêl:
Nunggu rizieq bebas, dicicil..ahaha

«§» deserted:
keluar, masuk lagiii
ahahahhahha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Daya Kejut Kasus Chat Mesum Rizieq Lanjut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/daya-kejut-kasus-chat-mesum-rizieq-lanjut-iedItU3H1r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: