You Now Here »

Rizal Ramli Tantang Jokowi Bersumpah Di Atas Kitab Suci, Terkait Tolak Jabatan 3 Periode  (Read 67 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Kitab suci apa, sih, Rizal Ramlie? Manga mesum?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Entah gak jelas, sob.

sigit purwanto:
Zal...zal ini zaman modern kenapa rakyat kamu ajak kembali ke zaman pra sejarah.... ??? ??? ??? ??? ????

Kalo rakyat mau dan ada UU yang membolehkan kenapa kamu harus repot.... ??? ??? ??? ??? ????

Otak rizal mulai mengecil karena kebenciannya kepada Pak Jokowi... ??? ??? ??? ??? ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Takut dia karena oposisi gak punya pesaing yang setara dengan kualitas Jokowi.

Njoto:
Kebo terus saja menggunakan congor orang lain untuk kepentingannya.... justru kebo yg bernafsu agar bisa 3 periode, dan bisa nyapres lagi sehingga partainya bisa naik daun karena efek ekor jas

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biasa dengan prinsip nabok nyilih tangan

«§» deserted:
agama dijadikan alat politik.

sumpah politik koq harus pake ritual agama?

F545150:
Lha terus RR sendiri berani kagak bersumpah pake Qtab syuci kalo dia ini suka nyinyir krn tidak ada kefentingan fulitik dan di bayar bohyr ???? Tentu saja cecunguk macam dia berani...

«§» deserted:
si LL ini olang fadang tohh

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Orang macam RR berani nantangin tapi giliran ditantang langsung mingkem.

Bond Choz:
Mulut Lizal Lamli  sepedas telor balado

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
????

Lone Wolf? ???:
Apakah Pak Jokowi bakal tiga periode atau tidak harus diawali dengan amandemen UUD di MPR. Kenapa Pak Jokowi yang disuruh sunpah justru anggota MPR dong yang harus disumpah. Kepretannya salah alamat...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Namanya juga orang yang tersakiti.

Stevanes Ariffin:
Belon pernah di kepret si ramli yah?

Joker:
tue bangke.

Dedi Kuswandi:
Presiden joko widodo sangatlah paham siapa2 saja yg statement nya perlu di respon dan sebaliknya. R R , R G, F Z dkk nya termasuk kelompok sebaliknya krn selama ini pa jokowi ngga pernah me respon omongan mereka2 ini

silabo hatung:
pembantu presiden yad harus membuat pernyataan tertulis diatas meterai seratus ribu (10 lbr) jika dipecat dengan alasan apa pun, akan menerima dengan lapang dada. legowo..

andai macam macam, bersedia dilempar kedalam kandang singa yang seminggu belum makan. termasuk para komisaris..

pasti ke depan tak ada lagi pecatan dan jabatan tidak diperpanjang yang berkelakuan memalukan, macam
rr, sd, rh, gn, ah..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizal Ramli Tantang Jokowi Bersumpah Di Atas Kitab Suci, Terkait Tolak Jabatan 3 Periode Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizal-ramli-tantang-jokowi-bersumpah-di-atas-kitab-D4IU2fjePr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: