You Now Here »

Kalau Pindah Agama Karena Terpaksa, Ya Begini Ini Jadinya  (Read 81 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kalau Pindah Agama Karena Terpaksa, Ya Begini Ini Jadinya
« on: September 14, 2021, 08:16:47 PM »




B-Over:
Sebajingan-bajingan saya masih muda dulu, ditengah keluarga besar mantan ditanya, dimaki-maki, sampai dihajar untuk nikah dengan pindah agama, lebih pilih tidak jadi nikah. Malah makin dihajar begitu sudah diluar rumah mantan. Untung kemudian anggota2 keluarga yang melakukan pengeroyokan mengajukan damai. Wkwkwkwkwk

zeffanya n zeevanka:
Wow...

........:
barangsiapa menukar agamanya, bunuhlah dia
????

«§» deserted:
tapi gimana kalo satu sahadat ditukar dengan dua sahadat?

........:
nganu boss pkknya penggal

«§» deserted:
tauhid itu artinya satu sahadat atau dua sahadat?
bingung gue ....

Hartono Hadiprojo:
Auwlohnya Kristen tidak sejahat itu, walau tersesat mereka masih dinanti kembalinya.

........:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

«§» deserted:
jangan mendukakan roh kudus ... apa artinya?

iam hêylêl:
Biasa pada pindah karena tidak tahu topik utama ajaran kristen itu ttg apa,  kristen cm d anggap 1 dr agama agama yg tersedia utk menyembah Tuhan. Padahal kalau tahu, ditukarguling dg perempuan tercantik beserta hartanya pun pasti nolak..  ahaha

«§» deserted:
agama dianggap sebagian dari mas kawin/mahar.

«§» deserted:
saya terima nikahnya si maria binti christian dengan mas kawin agama yg ditukarkan dgn seperangkat alat menyembah batu item.

rcc bali:
apa aku salah ingat, bukannya pasangan ini dulu married-nya di katedral???

TMP2020:
Kamu sudah kehilangan kasih karuniaNya.


Siapa situ, wakilNYA ??

Kasih karuniaNya yang melampaui segala akal sudah dicabut dari hidupmu. Sebab, Allah adalah pribadi yang maha cemburu.


Terapkan kedirimu pribadi ya, jangan berpikir ke orang lain, karena akalmu tdk akan sampai !!

hoetomo:
Tergantung ,...kalau ketemu lagi sama yang seagama sang mantan ya nggak baliklah .
begitulah anak muda he he he he

W1R⊙:
Saya rasa penulis sudah berlebihan......siapa anda sehingga menghakimi orang lain.......sudah merasa mengenal Tuhan dengan baik sehingga pemahaman anda sama dengan Tuhan.......Rencana Tuhan itu luar biasa.......kasihNya juga luar biasa.......manusia tidak mungkin memahami Tuhan......karena manusia berdosa sehingga ada jarak dengan Tuhan.......Janganlah kita menjadi tuhan dibumi........

firman proindo:
Bagi Orang Kristen dan Islam, dosa kepada manusia seperti : membunuh, memperkosa, merampok,begal,mesum, cabul, selingkuh itu tergolong ringan karena masih bisa ditebus sendiri dgn ibadah. Tapi kalau dosa pindah agama itu baru berat.
Orang Kristen, Islam lebih berani berbuat cabul, korupsi dari pada bikin mereka harus pindah agama.
Mending bikin Dosa kpd manusia karena nanti toh bisa ditebus oleh yesus daripada bikin dosa kpd Tuhan.
Ya kan? ????

W1R⊙:
Ga juga bung......ingat doa Yesus dikayu salip pada orang orang yang menyalipkanNya.......ampunilah mereka Bapa........
Orang yang bunuh Tuhan saja diampuni. Semua tergantung ketulusan hati manusia pada akirnya.

firman proindo:
Ampuni mereka Karena mereka tidak tau apa yg mereka perbuat.
Intinya mereka tidak sadar dgn apa yg mereka buat.

You know what skrg itu udah beda..
orang Kristen, islam,hindu,budha itu sadar dgn apa yg mereka perbuat. Mereka tau kok apa itu dosa pelanggaran dan macam bentuk kejahatan.
Parahnya lg mereka seakan tidak merasa bersalah sudah memfitnah orang lain, merampas hak orang, membunuh, merampok karena kepepet demi perut keluarga mereka dan untuk bayar hutang.

le tigre:
aku agnostic , buatku bukan masalah sama sekali orang mau pindah agama kemudian balik k agama asalnya atau menerima keduanya , atau bahkan pindah agama yang lainnya.

Bapake Maria:
Emang mau balik? Kok sewot. Beliyo mau kawin lagi kok.

Barkah Adi:
Mangkanya kolom agama di katepe buang aja kali yak, soale banyak juga keluarga yang bahagia dan rukun baik² aja walau suami dan istri beda iman...
????

Paijo:
Biasanya kadrun jantan yg suka cari perempuan non, celup dl, lalu ancam klo mau dinikahin harus ikut aliran kepercayaan kadrun. Kl ga mau, ya cuma dikawinin aja, ga dinikahin.

cinick:
konon katanya arti nikah izin untuk bersetubuh, arti perkawinan  versi kadrun baik yg legal maupun yg ilegal cuma seputar celup-celupan thok

Pendiam:
Udah mirip teh, celup sana celup sini

No Fear:
Clup.. Clup oh ah eh oh

Pendiam:
Masih panas sob, jangan asal seruput, ah eh oh kan jadinya....

No Fear:
Fanasss... Chat-nyaHot... Fuanaass

Sam Dear:
percaya tapi tidak melihat, dasar dari pengenalan akan Yesus

«§» deserted:
tidak melihat goa hira tapi mau aja percaya, dikibulin

F545150:
Jadi kalo menurut kadrun darahnya layak di tumpahkan kah ini ? krn bolak balik/pp mualap -murtadin...

«§» deserted:
tapi kalo kembali jadi mualap, darah yg tertumpah dipaksa masuk lagi ke badannya
hahhahahha

F545150:
Hahahahaha... kepala yg di copot terpasang lagi...

«§» deserted:
gak sampe copot tapi hanya menetes seperti tetesan malam pertama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Pindah Agama Karena Terpaksa, Ya Begini Ini Jadinya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/kalau-pindah-agama-karena-terpaksa-ya-begini-ini-CDg2zrTPrw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: