You Now Here »

Surat Terbuka Roy Suryo Soal Harta Jokowi, Pura Pura Tak Tahu Tapi Nyinyir  (Read 82 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Andy Kam:
Halah si Maling Panci ga faedah loe buat NKRI....

vango 77:
Beliau lupa sama panci yang harganya juga meningkat

Wanda Bagus Sebastian:
Apalagi kata ambyar

Di:
Harus diakui, di masa pandemi ini, ada segelintir orang/pihak yang justru sudah kaya, malah semakin bertambah kaya lagi. Rata-rata memang didominasi oleh para pejabat pemerintahan.

Rasanya menjadi wajar kemudian, timbul berbagai pertanyaan-pertanyaan ditengah masyarakat. Kok bisa ya?! Dan berbagai pertanyaan-pertanyaan yang lainnya, yang menggambarkan keheranan.

Sebaliknya, disaat para pejabat pemerintahan yang sebelum pandemi datang menghantam, sudah kaya, sekarang malah tambah kaya lagi. Disudut tempat yang lain. Diujung tempat yang tak pernah terbayangkan. Untuk tetap bertahan hidup dalam ketidak pastian pandemi ini. Untuk tetap bertahan menyongsong esok hari.
Tetap dan terus berjuang...

Berjuang untuk apa???
Berjuang untuk tetap hidup esok hari


Joker:
panci traan.

rcc bali:
salut ........ kok bisa mikir sampai kesitu?

Stefan Daniel:
Perlu ditanya sama mas roy suryo, sebelum jadi menteri punya panci berapa di rumah, setelah jadi menteri panci nya nambah berapa? Nambahnya dapet dari mana?

Bobo Djowang:
Naik peringkat atauturun peringkat itu biasa, kenapa harus diributkan? kalo gak percaya silakan periksa, tapi kalo tidak terbukti harus siap di pancikan, eh maksudnya harus siap untuk dituntut balik atas pencemaran nama baik terhadap Presiden.

Kampret212:
Roy Suryo ini adalah kampret sejati. Lihat aja gelarnya KMRT, itu singkatan dari KAMPRET

A Fighting Citizen:
yg bisa bantu dijelaskan manusia panci satu  ini, adalah bagaimana seorang beye bisa punya kerajaan cikeas lengkap dgn pendopo 2nya. duit dari mana... itu dulu.
Kalo hanya nyinyirin harta jokowi, kayaknya salah fokus.

Hartono Hadiprojo:
K MRT ini sepertinya gagal Pikir seperti Proffessor RG deh, gejala demokrat apa ini?

Stevanes Ariffin:
Itu panci panci, kamera dan lensa yg dia bawa pulang, yg dibeli pake uang rakyat udah dibalikin belon yah? maaf ane ga tau, cuman tanya doang...

Arijanto Notorahardjo:
Ahli pancimatika yang ternyata doyan melucu garing gosong.

Johan Mulyadi T:
Dalam pikiran seorang sarjana yang sangat sederhana, panci, antena, kompor nilainya sudah turun dan makin dipakai makin turun. Dia samain nilai tanah dan properti seperti panci yang dia embat. Lebih baik dia berobat ke RG supaya ga dungu2 amat.

Panda:
Si keberaten gelar kayak Panci Suryo ini semakin bodoh aja.
Ambyar ga karuan.
Mbok ya sekali kali komen kekayaan
sang mantan.

Bono Chandra:
Hahahaha.... Gajah tak nampak dipelupuk matanya Om....

Love The Truth:
Otak Panci kok ikut ngomong... ??? ??? ??? ???

Pendiam:
Si pala panci lagi ngomong apa?
Si ompong lupa ini bulan September kali ya, tumben ga bablas ke komunas komunis

TukangTembok:
bagaimana cara mengalihkan hak seperti panci, antena, tempolong ke harta kekayaan pribadi?

Lone Wolf? ???:
KRMT Roy Suryo hanya bertanya ya tinggal dijawab. Apa hubungannya dengan panci dan ember segala?

«§» deserted:
harap maklum.
penghuni seword ini hanya rakyat jelata yg tidak pantas menilai seorang ningrat seperti kanjeng roy.

mereka tidak mengerti arti panci bagi seorang ningrat keraton.

Njoto:
Raden Mas Pancidiningrat

cinick:
knp dihubungkan dengan panci dll? karena kanjeng raden mas tumenggung roy sukro mengira jokowi berperilaku sama dgn dirinya

Lone Wolf? ???:
Bukannya KRMT Roy Suryo dapat hibah dari negara atas jasanya sebagai menteri dan boleh bawa barang inventaris rumah dinas? Dimana masalahnya?

Bono Chandra:
Mnrtmu kui ngono.... Wkkk ngombe obat sik Dab....

cinick:
kae mung guyonan thok kok mas bon

cinick:
kl memang dihibahkan tentu sdh dihapus dari daftar barang inventaris milik negara, itu faktanya masih tercatat makanya disuruh balikin sama kemenpora, si kanjeng main angkut aja kaya barang milik dia pribadi tanpa melewati prosedur penghapusan BMN

Lone Wolf? ???:
Diambil dulu soal administratif bisa diurus belakangan.

Johan Mulyadi T:
Nyolong dulu, minta ampun belakangan gitu? Seperti serigala di padang gurun, lihat singa dapat hasil buruan, dia pura2 baik, dekat2 lalu nyolong daging buruannya singa. Soal berantem urusan belakangan. Wakakakakkakak.

Lone Wolf? ???:
Bukan begitu tapi semata-mata
karena urusan adminstrasi suka makan waktu lama jadi KRMT Roy Suryo Notodiprojo  ambil langkah praktisnya saja.

cinick:
malah melanggar prosedur, masa negara yg bikin aturan negara yg melanggar demi kanjeng roy

Bono Chandra:
Tull Om... Kemenpora juga ada dasarnya dr temuan BPK(tanya Mbah Google tuh...)

Stefan Daniel:
Pertanyaan kelas panci ya dijawab dengan jawaban panci

Panda:
Tanya nya ke Pak Jokowi, Ngapain juga pembaca seword yg jawab.
Seworder Tanya soal Panci krn dia ahli nya, sampe Di bawa pulang.

Jay:
Namanya  jga kadrun....otak panci.

C Jon:
Mau nanya, berapa harta si Roy maling panci? Kan panci ngga ada harganya, hasil maling sih, jadi ngga bisa dihitung nilainya.

«§» deserted:
aset paling berharga utk si roy adalah gelar ningratnya itu. sayangnya, lhkpn tidak menilai gelar ningratnya itu sebagai aset.

jokowi itu siapa? hanya rakyat jelata.

walau maling panci kan tetap ningrat.

C Jon:
Gelar hasil beli atau trah? Kalau beli, perlu berapa banyak panci, parabola dan perabotan dapur?

Paijo:
Heran jg hari gini masih pd mengkultuskan gelar bangsawan

Jesse Sihombing:
Yeah kalau bp Jokowi cuman invest panci,,antene,,dll ya gak mungkin lah naik nilainya.

«§» deserted:
bisa jadi panci antique tunggu aja ratusan tahun kemudian

Pendiam:
Panci hasil ngutil, nilainya seupil, solusi bagus, tunggu ratusan tahun aja Panci Surya

si memble:
Yup, yg investasinya di panci pasti ga ngeh krn nilai panci pasti turun terus, apalagi yg bekas cuma laku dikiloin. ????

Arif Soetanto:
8,9 milyar bisa dapat brp panci? RS pasti iri bgt

Bono Chandra:
Wkkk...pompa, antenna, dst ada yg mau nambahi... Mau ketawa takut tossa ne Bang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Terbuka Roy Suryo Soal Harta Jokowi, Pura Pura Tak Tahu Tapi Nyinyir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/surat-terbuka-roy-suryo-soal-harta-jokowi-pura-F1LaUSTZ4Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: