You Now Here »

Pembuat Konten Ini Bilang K Popers Penyembah Kafir Susah Masuk Surga  (Read 69 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
sama kaya uas kofar kafir..padahal si uas pamer harley davidson buata kafir amerika.intinya si uas manusia munafik..

Njoto:
uas mah seperti menembak peluru ke segala arah, semua dikafir²kan... bila perlu seluruh dunia adalah kafir dan cuma dia sendiri yg non-kafir

hoetomo:
ajaran yang rapuh

«§» deserted:
nyinyirin kafir padahal ortu nya mamad (abdullah dan aminah) aja kafir dan mereka mati sebagai kafir makanya mamad tidak mau mendoakan mereka karena mati sebagai kafir.

hoetomo:
ajaran yang lemah , katanya arab saudi mau revisi

........:
sekarepmu wes ali! kek u yakin aj msk sorga

Ulido Jaya:
MAAF YA! MASALAH SURGA ITU BUKAN RANAH KITA, ALWI SHIHAB ATAU QURAISH SHIHAB SAYA LUPA, MENGATAKAN M......MAD AJA TIDAK ADA JAMINAN MASUK SURGA!

cinick:
dia sendiri statusnya masih di dlm kerajaan maut kok malah ngasih syafaat dan anak buahnya percaya

HIR HODOK:
VIRALKAN SYURGA MUSLIMS BEDA DENGAN SURGA/SORGA NON MUSLIMS.

Jangan mau diframing dengan PROPAGANDA kadrun yg sudah dimulai dari awal abad ke 7. Mereka akan terus melakukan propaganda ini hingga kultus Arab itu menuju kesudahannya. SYURGA MUSLIMS vs SURGA NON-MUSLIMS

TukangTembok:
pakai produk kafir dan terima duid dr kafir ga akan masuk surga li.
ente terima duid kaga dari si yutub?

cinick:
gak perlu sakit hati dan tersinggung, biar saja dia ngomong kofar kafir yg terpenting kita tdk pernah merasa sebagai orang kafir

BritneyYang:
ga usah kafir kafirkan,
semua saling membutuhkan.
emang bisa ga pake barang kafir yg
mungkin 90 %

«§» deserted:
kafir bisa hidup ????% tanpa produk buatan zombie.
emangnya zombie bisa bikin apa sih yg gak bisa dibikin kafir?

Arif Soetanto:
Numpang terkenal
Tarif undangan naik kalau sdh begini

Stevanes Ariffin:
ucapan Ali Hamza yang mengatakan orang kafir tidak akan masuk surga.


Ali Hamza juga ga punya hak menilai orang lain itu kafir atau engga?

F545150:
Ge'er nya ya bakal masuk surga... founder agamanya aja ngga yakin bisa masuk.. makanya minta terus di doakan spy isya..awluock bica masyuk syurga...

Ndemik:
Kemarin sempet penasaran dg orang ini, begitu buka dan mendengar kalimat lgsg aja tutup ga terusin udah tau endingnya gimana.. santai sajalah dia mumgkin golongan orang yg berbuat dosa tp ya cari pahala juga. Ibarat cewe kota mau ke masjid solat tp dlm perjalanan pakai pakaian mini.

Klo masalah agama dikomersialkan mah banyak, ustad tv itu malah pasang tarif,bahkan tidak diketahui sanad ilmumya. Belum lg ustad yg itu udah pisah cerai, masih minta jatah... di jalan tol lagi,ky gitu kok masih ada pengikutnya

iam hêylêl:
Kalo di Kristen, orang yg sudah mati di jaman nuh dan berada di alam maut
 malah masuk surga dibanding muslim yg hidup ribuan tahun sesudah mereka baik yg sudah mati atau masih hidup. Ahaha

«§» deserted:
orang di zaman nuh mati di dalam ketidaktahuan.
walau berbuat dosa tapi tidak tahu maka bisa diampuni.

zombie sudah tau dosa tapi malah dianggap ibadah maka hukumannya digandakan

W1R⊙:
Cari uang diladang kafir.......tapi ributnya gila bener......jadi ustad aja bung......buang semua produk kafir......pake surat suratan aja.....

hoetomo:
tidak apa2 saling buka2-an  , boleh2 saja , asal ;
- tidak persekusi
- pemerintah adil menyikapi dan bertindak , jangan berat sebelah kalau tidak negara akan/sedang gagal.
- tidak boleh mengancam kekerasan , kalau mengancam berarti kalah (di - disqualifikasi)
Tetapi kayaknya sulit karena satu pihak ajarannya sangat jelas kerapuhannya jadi akan main kasar.

C Jon:
Buat Army dan fans K-Pop lainnya, tolong dicatat si Ali Hamza ini. Kalo berani dia masuk Korea, baru dia rasain penderitaan melawan berani dan nekadnya fans K-Pop.
Syaiton dan jin sdh merasuki si Ali ini, sehingga seperti si Tomad, berani mengkafirkan orang yg tdk sepaham.

HIR HODOK:
Quote:
"Di luar fans K-Pop, saya pribadi tentunya jengah dengan ucapan Ali Hamza yang mengatakan orang kafir tidak akan masuk surga."

Kenapa harus jengah?
Harus diviralkan bahwa syurga yg dituju muslims BEDA dengan SURGA yg dituju non muslims.

Biarkan saja mereka mengkafir-kafirkan NON MUSLIM. Mereka bukan penentu, bahkan nabi junjungan dan allah mereka pun bukan penentu seseorang itu masuk ke SURGA YANG TIDAK DIHUNI BIDADARI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembuat Konten Ini Bilang K Popers Penyembah Kafir Susah Masuk Surga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembuat-konten-ini-bilang-k-popers-penyembah-kafir-GJNeZMBNsz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: