You Now Here »

Formula E Kalah Pamor Dengan MotoGP Dan Formula 1, T Rus Ente Mau Jual Apaan Wan Anies?  (Read 83 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
formula e jakarta bulan juni 2022..tapi persiapan belum ada.rencana lintasan sekitar monas.rencananya belum ada.memangnya penonton mau di batasi semacam tali di sisi2 lintasan.trek lintasan jalan raya harus ttp ada pakai tribun penonton tiap sisi2 lintasan.lalu tiap sisi2 jalan harus di cat sebagai batas pinalty.belum lagi lampu start.belum lagi markas tiap tim sekitar lintasan.belum lagi penutupan jalan sekitar monas itu harus seminggu.karena para pembalap dalam seminggu harus latihan dan frree latihan.persiapan aja itu udah ribet dan harus siap.tapi saat balap kurang minat penonton.apalagi kalau tiketnya mahal hanya nonton formula e bukan motogp atau formula 1.belum lagi bmw dan mercedes resmi menarik diri dari formula e.

Njoto:
Kemampuan Gotbener hanya sampai pada ide yg absurd... jangan harap doi bisa melakukan kajian, perencanaan, landasan hukum, pembiayaan, konstruksi, pemasaran sampai ke pelaksanaan ????

Secara doi adalah gubernur terbodoh versi google

Njoto:
Penonton karapan sapi lebih ramai daripada penonton formula-E... mana ada sponsor yang mau???

Bono Chandra:
Jadi pinisirin Om... Pengen tau ada balapan tapi ga ada suara deru mesin yg membuat balapan lbh berasa krn suara Knalpot.... Rasanya kayak apa coba tanpa suara kyk liat balapan di tv tanpa suara...

Njoto:
Kayak balap tamiya aja...

iam hêylêl:
Kl di tv pake dubbing suara F1. Ahaha

Lone Wolf? ???:
Pengikut di sosmed belum tentu menggambarkan popularitas sebenarnya dari masing-masing lomba karena tidak ikut sertakan penggemar yang tidak punya akun sosmed. Pokoknya Mas Anies tetap optimis lomba Formula E akan membeludak pengunjungnya.

Ari Truth:
Iya wan kubur pasti optimis, nanti ada sekitar 20.000 penonton yang menonton perlombaan Formula E..... 10% manusia, sisanya makhluk gaib

iam hêylêl:
Dgn seruan mayat tidak di sholatkan pst membludak. Ahaha

Bono Chandra:
Cara biar mbludak.... Undang aj yg dulu demo bikin macet  menuhin Monas, malah katanya jutaan penonton yg hadir sob.... Tentunya hrs Bayar Kalo mau untung ga gratisan... Gitu aj koq repot....

Senopati:
Yang paling menggelitik itu masalah perjanjian penyelenggaraan, mengingat perjanjian tsb sangat berat sebelah, dimana menguntungkan pihak Formula E, sekaligus merugikan penyelenggara.
.
Tidak masuk jadwal padahal pembayaran sudah dilakukan, jelas bisa digugat, baik sebagai wanprestasi maupun Force majeure. Tinggal masalah niat ajalah, yang aneh kok takut bener tidak bayar lalu digugat wanprestasi. Namanya pembayaran ya harus seimbang dg hak dan apa yang didapat. Ini kesannya kayak korban palak, yg mesti bayar tapi ga dapat apa2, dimana kalau tidak bayar ada sanksinya.
.
Jadi jelas wan Abud tidak bisa berlindung dibalik perjanjian, yang entah sudah dikonsultasikan dg konsultan hukum dan ada persetujuan DPRD.
Perjanjian itu sendiri bisa dinego ulang, bahkan bisa digugat karena jelas event tidak terlaksana, dan bahkan tidak masuk jadwal.
.
Dari status saat ini, sebaiknya batalkan Formula E dan minta dananya dikembalikan. Dana besar yang tidak ada manfaatnya hanya untuk 1 event rugi.
.
Sebagai perbandingan, bisa dilakukan kontra dg program DP 0%
Program DP 0% melenceng jauh dari yang dijanjikan semula, bahwa untuk rakyat kecil dan jumlahnya ribuan unit. Akhirnya dari segi jumlah cuma basa-basi, dan untuk penghasilan diatas 7 juta sebulan.
.
Biaya untuk membuat 1 blok rusun, 20M. Jadi 1T, bisa dipakai membuat 50 blok rusun sekitar 2.300 unit standar 36.
.
Dimana keberpihakan wan Abud, saat Trilyunan dihamburkan hanya untuk 1 event yang tidak ada manfaatnya. Sementara tidak ada pembangunan rusun untuk mengatasi problem hunian yg dijanjikan target DP 0%.
.

Njoto:
Wan abud profesor dungu yg ke-2... kalo profesor dungu yg ke-1 bisa ditipu sama mafia tanah

Toleransi:
Gini ya.. saya selama ini cuma blg   keberpihakan... Apa ada saya blg berpihak sama siapa? ??? Suka2 saya nanti mau berpihak kemana, kalian aja yg kegeeran mengira keberpihakan saya tertuju ke kalian, lalu lgs pilih saya jadi gotbener. Yg oon itu siapa coba??

17 Sept 2021

Anis

Dedi Kuswandi:
Kalau dalam perjanjian kerja sama F e tidak ada pasal Force Majeure maka pemprov dki layak kena sanksi adm dan hukum. Pasal force majeure mengatur perjanjian batal secara otomatis bila terjadi sesuatu diluar kendali misalnya bencana alam, epidemi, perang, kudeta...

Ari Truth:
Nah poin pasal force majeure ini yang harus ditanyakan fraksi2 yang mengajukan interplasi ke wan kubur....
Kita mau transaksi rumah ratusan juta aja harus ada pasal itu, apalagi dengan nilai T macam FE ini

Kalo ga ada pasal itu, berarti memang ada permainan di antara mereka untuk merampok uang negara

Dedi Kuswandi:
Berdasarkan informasi pemprov selalu bayar com. Fee. tanpa penyelengaraan F e. Kemungkinan besar pasal force majeure ini ngga ada.

Padu Delima:
Waktu hari h perlombaan Jakarta banjir. Anis cuci tangan. Sudah takdirnya.

cinick:
mungkin mas anies mmg tdk berharap orang datang berduyun-duyun beli tiket masuk buat nonton, ditonton live lewat siaran televisi saja beliau sudah bersyukur krn target beliau bukan cari untung tapi popularitas.

Stevanes Ariffin:
Jualan APBD sob, via kelebihan bayar...

F545150:
Utk mempersiapkan sirkuit balap si abud tinggal minta aja bantuan dedemit 212 yg konon menurut legenda sebanyak 7 zuta ummach....

Njoto:
Sudah di-markup angkanya oleh nopel ompong jadi 130 juta ????

Toleransi:
Formula e ga laku dijual, mending kayak kmrn yuk nisss.,.jualan agama lagi, mantap laku keras

alexumboro:
Kok bisa seteledor ini keputusan gubermur untuk FE ini ya. Kok lolos pengawasan. Soalnya program-program unggulan yg jelas-jelas mendesak dan sangat dibutuhkan warga pada belum beres. Bukan hanya program, tapi juga janji-janji. Jadi berarti memang wajib warga Jkt mendesak Interpelasi untuk transparansi, pengawasan, dan pertanggung-jawaban.

Njoto:
Yg ngawasi sudah diajak makan malam... aman 86

Abu Dias:
urusan sponsir mah gampang
tinggal bikin surat edaran minta sumbangan kepada para dutabesar negara sahabat

Noval Adianto:
Berita diluar sepi , kejagung bergerak , Alex Nurdin ...masuk Sebaliknya berita diluar heboh , Kejagung malah diam .Anis mah tenang ....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Formula E Kalah Pamor Dengan MotoGP Dan Formula 1, T Rus Ente Mau Jual Apaan Wan Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/formula-e-kalah-pamor-dengan-motogp-dan-formula-1-JNQb52Qptq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: