You Now Here »

Ibas Ingatkan Jangan Ada Proyek Mangkrak, Nyindir Siapa Nih?  (Read 74 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ibas Ingatkan Jangan Ada Proyek Mangkrak, Nyindir Siapa Nih?
« on: September 17, 2021, 04:06:27 PM »




Singa Anom:
Memercik air didulang terpercik muka sendiri.

Pendiam:
Menusuk pepo terang²an

JippyMan:
Saya malah fokus juga ke lema "gunting pita" ybs ini seolah mau menggambarkan bahwa aneka pembangunan infrastruktur di masa kepemimpinan presiden ke 8 sudah dimulai di jaman presiden ke 7, sehingga dikesankan presiden ke 8 hanya meresmikannya saja. Hahahaha. Kalau lagi halu tingkat tinggi, sebaiknya ybs mending jangan terlalu banyak ngomong deh.

Stevanes Ariffin:
Siapa bilang hambalang itu proyek mangkrak? itu proyek candi lho... terlihat seperti sekarang karena udah dimakan usia.. Patung di candi Borobudur aja, banyak yg tidak utuh lagi..

Lone Wolf? ???:
Mas Doktor Edhie Baskoro Yudhoyono telah menjalankan tugas sebagai anggota DPR dengan benar untuk ingatkan pemerintah dan sekaligus bantah tuduhan bahwa dia sering bolos dalam rapat DPR. Wahai rakyatku hentikanlah olok-olok terhadap Mas Ibas pribadi dan trah Yudhoyono pada umumnya yang telah mendarma baktikan hidup mereka demi bangsa dan negara.

Stevanes Ariffin:
Kalo keluarga cikeas mendarma bhaktikan hidup mereka demi bangsa dan negara, itu ane terima kalo mereka udah pade almarhum di taon 2022 nanti.

Pribadi simpel:
Ngocol mangkrak2 ibarat boker di meja makan keluarga sendiri

WeleWeleAntiJoker:
Ada mangkrakboy teriak mangkrak.. hanya terjadi di demangkrak..
Dasar anak mamgkrak..
(Maaf jika berkomen yg mengulang2 kata mangkrak, kata2 itu udah terngiang2 udah lama.. dekade)

Hans:
Anak tolol sialan, orang tua masih idup aja udah di ejek2

Njoto:
Dasar anak durhaka.... segitu teganya nyindir bapaknya sendiri ??? ??? ??? ???

«§» deserted:
itu maksudnya jokowi harus menutupi aib cikeas dgn melanjutkan pembangunan candi hambalang.

Panda:
Ya beginilah kader karaten yg sdh lupa
"ngaca"
Istilah mangkrak kan gara2 si pepo

F545150:
Tenang aja bas... tidak akan ada yg mangkrak selama bukan pepo loe dan kader2 nya yg menangani proyek...

purajp:
Proyek Listrik Dan Tabung Gas maut mah maenannya Chaplin.... Mungkin maksudnya nyindir Chaplin kalee

TukangTembok:
melanjutkan kerja presiden sebelumnnya?
emang kerjaan presiden sebelumnya apa? wong kerjanya cm nyiptain lagu.

proyek hambalang ditangan bapakmu sdh brp tahun? dimulai tahun brp? 10 tahun ga beres? wong dikorup terus dananya oleh anggota partai bapakmu.
dilanjutkan juga percuma, harus dari nol, kami tidak tahu apakah konstruski dasarnya kuat, wong proyek korup. drpd melanjutkan, akan menelan biaya lbh besar sebab harimus dirobohin dulu, pondasi kuat?

lagu basi lah bas. ????

«§» deserted:
mau dilanjutkan
atau dibangun ulang ...
yg penting candi hambalang tidak lagi menjadi trademark dinasti mangkrak.

Njoto:
Dijadikan situs warisan budaya saja... budaya korupsi partai demokrat

Toleransi:
Kalau dilanjutkan, si roki garong bisa2 kena gusur lagi dong

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibas Ingatkan Jangan Ada Proyek Mangkrak, Nyindir Siapa Nih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ibas-ingatkan-jangan-ada-proyek-mangkrak-nyindir-QTHmtfkEiH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: