You Now Here »

Pendapat Abdul Somad Dipakai Bahas Soal Makan Di Resto Milik Non Muslim, Detik Kenapa?  (Read 67 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Penulisnya kadrun

........:
detik kan emg bnyk penulis kadrunnya dan bs jd pemimpin redaksinya kadrun

Bono Chandra:
Detik dudah terinfeksi akut... Virus Kadrun

........:
bs jd pimpinan redaksinya kadrun

Dedi Kuswandi:
Resto jaman sekarang termasuk RM Padang memangya ada yg beli ayam,sapi yg masih hidup ? Warteg aja ngga pernah beli ayam hidup.
Artinya Yang nanya dan yg jawab sama2 ribetnya dan sama oon nya

firman proindo:
Nah ini tepat banget

Njoto:
Ciri² somad, agama di buat ribet...

No Fear:
Kadrunwati diharapkan melepas cadarnya bila sedang makan agar cadarnya tidak tertelan.

vango 77:
Parah banget ya, kalau satu pelanggan bertanya seperti anjuran Ustad Somad saya yakin penjual makanannya usir pelanggan nya dan pelanggan nya juga ngak jadi makan, karena kebanyakan bertanya dan menurut saya setiap pertanyaan yang diajukan perlu jawaban yang dibuktikan bukan cuma diucapkan aja. misalnya Apakah hewan sudah disembelih berdasarkan syariat? Untuk menjawabnya penjual makanan mesti membawa oelanggan ke tukang jagal hewan dan juga ditemani oleh tenaga ahli agama, dan tenaga ahli ahli yang lain, saya percaya, penjual makanan ngak sembelih hewannya sendiri melainkan membeli dipasar.

Njoto:
Sudah ada label halal dari mui, berarti mulai dari hulu sampai hilir proses di rumah makan tersebut sudah di-asses dan di-audit oleh mui dan dinyatakan halal

Roy Wijaya:
Riska Fitria ini jurnalis yang sudah kena cuci otak. Tidak bisa berpikir logis dan obyektif lagi. Harusnya jurnalis tidak menulis artikel sampah macam itu

Parganago Lumbannahor:
Gak mampu  berkompetisi.

Arif Soetanto:
Ini cara supaya restoran mau ikut sertifikasi halal
Propaganda

Anggun Nidyanto:
si somad manusia munafik ..coba tanyakan sama uas.itu youtube yg sering dia pake ceramah buatan mana.lalu dia pake handphone buatan mana.

zeffanya n zeevanka:
Ribet & riweuh. Mknya cepet2 nyusul ke Afganistan halal semua

Juan:
kalo hukumnya meminta-minta, mengemis, dan ngutang ke non Muslim gimana tad?

zeffanya n zeevanka:
Oh itu halal hukumnya apalagi klu ditagih lebih galak & ga byr? ???

hoetomo:
Lama-lama kok Saya lebih percaya  youtuber Paul J Zhang dkk dari pada media-sosial yang ada.
Ciri media sekarang :
 - Tidak netral , mungkin karena tergantung ideologi bohirnya
 - cari aman mungkin tahu hukum dinegeri ini tidak adil , uang berkuasa
 - disatu pihak (mayoritas) roh kebencian , dilain pihak (minoritas) roh ketakutan

Stevanes Ariffin:
Menurut si somad, makan di restoran padang pagi-sore, tetep haram tuh. Yg punya restoran bukan Muslim.

Lone Wolf? ???:
Mungkin perlu bikin aturan agar di dapur rumah makan non-muslim dipasang CCTV untuk pastikan semua hidangan diproses secara halal. Diharapkan MUI segera keluarkan fatwa supaya umat tidak perlu resah bila mampir ke rumah makan milik non-muslim.

cinick:
pasang CCTV didapur nambah modal lagi, pelanggan cukup tanya ke pelayan warung pancinya bekas babi gak? kl kata si penjual gak langsung sikat aja

Hotma Tigor:
Sekalian aj dikamar si somad dipasang cctv...biar kita tau dia wik wik sesuai syariah apa nggak

firman proindo:
Jgn2 demen main belakang kayak bokapnya taqy

Panda:
Yg boleh makan cuma Somad yg lain jangan, mkn Di rmh aja.

Njoto:
So mad ngelarang yg lain makan, kalo doi nggak apa²... jadi inget ucapan selamat ulang tahun yg diharamkan somad, ternyata dia malah melakukannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendapat Abdul Somad Dipakai Bahas Soal Makan Di Resto Milik Non Muslim, Detik Kenapa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendapat-abdul-somad-dipakai-bahas-soal-makan-di-cF5zPpcenX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: