You Now Here »

Siapa Yang Rakus? Jakarta Bayar Formula E Triliunan, Beberapa Negara Bebas Fee  (Read 92 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prihatin Prihatini:
Kejauhan klo bicara mengenai Formula E , yg di depan mata , proyek pengadaan lahan yg jelas2 sudah ada TSK nya , dan jelas2 kata FIRlI , KPK akan manggil , sampe sekarang adem ayem. Malah isue 56 pecatan KPK yg muncul , Satgas BLBI nagih , yang terbaru , mantan Gubernur sumsel , KPK mainnya skrg keluar daerah , yang di depan mata ? Aaachh sudahlah.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Terlalu kuat bentengnya

alexumboro:
I
"batal atau tidak menyelenggarakan acara ini Anies dituntut untuk pertanggungjawaban"

Kuncian maut. Tinggal finishing.

II
"Kita tidak tahu sampai kapan kasus pengerukan APBD DKI Jakarta untuk"

... untuk para mafia itu?
Kasihan warga DKI.

Njoto:
Mengeruk apbd dengan cara memutar, modus korupsi dengan cara baru...

Makanya ngotot, secara biaya untuk timses

alexumboro:
Kasihan warga DKI saja. Sudah dikadalin habis, nggak ada yg bela. Benar2 dianggap oleh mafia itu mrk dianggap tidak tahu apa2, tidak bisa apa2 untuk ngapain-ngapain. Jadi warga spt|harus bekerja sendiri menuntut pertanggung-jawaban. Spt tidak punya wakil juga. Kalau bisa mendesak orang2 jawara hukum itu baru efektif. ICW kok nggak ngelirik ya btw?

Njoto:
lsm satu itu juga bagian dari kelompok bohir...

alexumboro:
Itulah susahnya kalau LSM sudah ikut main politik. Bingung, tidak netral, tidak maksimal. Malah jadi impoten.

Wanda Bagus Sebastian:
Lagi main dewa Siwa

alexumboro:
Dewa Siwa itu yg punya anak Bethoro Kolo itu ya...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mafia di Balai Kota ganas-ganas

alexumboro:
Secara tikus, mereka bisa bikin celah, nutupin celah. Tahu cara bikin celah-celah baru.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ciri tikus pengerat memang begitu adanya.

alexumboro:
Jadi kalau mafia itu tikus pengeratnya, Gub Anies apanya dong?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Anies yang jadi ngengat untuk menggeogoti supaya tambah ambruk

alexumboro:
Busyeet kerja sama yg sempurna. Terus oknum yg 7 praksi itu nongtonin ya?  Duduk diam dan dengkur dengan dompet dempet dugika dengkul dengklek. Hmm.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Yah mereka parasit aja alias benalu yang memanfaatkan  orang lain untuk kepentingan diri sendiri.

Teras Samping:
Saran gratis buat pak gub sih, mending Formula E dihentikan. Karena bagaimana pun, ini event internasional. Seringan apa pun, nantinya pak gub tetep harus kerja. Menyiapkan sirkuit, akomodasi peserta, koordinasi sana sini, rekayasa lalulintas, mengatur pengamanan acara dan peserta....banyak loh kerjaannya, dan ini bukan gaya sampeyan. Mending balik ke zona nyaman: nengok bonbin, menghitung nisan, nyemplung got. Ringan, murah, viral.

Bono Chandra:
Setuju.... Tetap maju membawa kemunduran Jakarta kedepan... Tetap semangat sejarah tetap mencatatnya tetap sabagai gubernur ter... Wkk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mas Anies disarankan kembali mengajar saja lebih baik untuk mencerdaskan para warga bonbin.

Dedi Kuswandi:
Mendukung habis2an kpd anis b yg banyak blunder sebenarnya sedang mendorong ybs masuk jurang.

Tony Gede:
KPK ke mana nih?

Waktu kasus korupsi e-KTP 2 triliun, gerak cepat sanpe kejar2an sama pejabat yang benjolnya segede bakpao.

Sekarang kasus formula E yg triliunan, kok ga kedengeran bunyinya nih KPK?

Buruan yah, kan si sepupu Baswedam udah ditendang.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bekingan aboed terlalu kuat temboknya

iam hêylêl:
Jadi curiga ini taktik anies kumpul uang buat 2024 lewat "kelebihan"/bayar" CF. Ahaha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Itu atas arahan mr.C

Arif Soetanto:
CF buat bohir

Lone Wolf? ???:
Nanti akan dicheck Mas Anies ke PT Jakpro karena Mas Anies juga baru tau.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mas Anies udah cek semuanya, tapi kura-kura dalam perahu

tri:
maaf mas anies tdk jadi ngecek, kaca matanya tercebur got ...

Pendiam:
Pemilih bodoh akan memilih pemimpin bodoh, sudah terbukti

Semarsays:
Itu kan cm mainan org2 yg ngerti grey area dr sebuah aturan,
Maunya mrk, yg tahun 2022 di bayarin/di selenggarakan sm pemprov dki, selanjutnya krn tidak boleh lg dipegang pemprov dki krn aturan multiyears lalu di alihkan ke swasta/pihak lain yg selama ini membackup proyek ini
Swasta/pihak lain itu yg untung besar krn semua comittment fee, asuransi dan biaya penyelenggaraan, akomodasi dan transportasi peserta driver dan tim balap dan biaya lain2 sdh di bayarin/ditanggung sm pemprov dki smp 2024 toh?
Fasilitas sirkuit jg sdh tersedia/disediakan oleh pemprov dki dr awal sbg kewajiban awal pemprov dki
Pihak swasta/pihak ketiga yg menang banyak, cuma tinggal menyelenggarakan dpt profit luar biasa entah dr sponsor, iklan  hak siar atau apalah
Investasi yg sangat cerdik dr pihak lain itu

Fajar Kurniawansyah:
S7, Gub DKI punya orang orang yg paham dan niat sekali bermain di area abu-abu, celah hukum. reklamasi, kelebihan bayar, Formula e.

larick irenk:
Yg jadi masalah di tubuh KPK justru msh bercokol Taliban , mereka bs lolos ujian TWK, justru mereka LBH berbahaya dr pada yg nyata TDK lolos macam NB.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapa Yang Rakus? Jakarta Bayar Formula E Triliunan, Beberapa Negara Bebas Fee Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/siapa-yang-rakus-jakarta-bayar-formula-e-AtRGhwerSq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: