You Now Here »

Siapakah ‘The Invisible Hand’ Dibalik Ngototnya Anies Gelar Formula E?  (Read 76 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mochamad Edy:
Saya pernah baca novel "bahwa mereka yg sering nongol di TV dan banyak bicara" mereka ini bkn tokoh penting tp "Pesuruh" dari "Bohir"...ini Bohir of War...wkwkwkkwkekek...jgn ketipu...yg bisa merusak rencana Bohir adalah Rakyat itu sendiri...

Semarsays:
Ya kan emang itu yg di incar pihak ketiga itu,
1. Sirkuit sdh tersedia dan disediakan oleh pemprov dki sbg kewajiban kontrak
2. Biaya commitment fee, asuransi, transportasi, akomodasi driver, tim balap, tamu undangan sdh di bayarin smp 2024  sm pemprov dki, sedangkan pemprov cm boleh ngurusin smp 2022 berdasar aturan multiyears, sisanya di serahkan ke pihak swasta
Pemprov kan cm boleh mroyek smp 2022, sisanya diteruskan/dialihkan ke swasta
Swasta menang bnyk, cuma tinggal nyelenggarain, modal fee keamanan doang
Itung2annya :
Pengeluaran :
1. Biaya keamanan penyelenggaraan

Pemasukan :
1. Pemasukan tiket
2. Pemasukan sponsor
3. Pemasukan iklan
4. Pemasukan hak siar tivi
5. Duit streaming dr internet
6. Dapat privillege utk nyelenggarain event yg lebih tinggi nilai jualnya kyk motogp di mandalika nantinya
Investasi yg cerdik dan cerdas

«§» deserted:
ujung²nya swasta (yaitu bohir) menang banyak.
profit akan lebih banyak diterima oleh swasta,
juga biaya nya gratis karena pake apbd.

hoetomo:
biasanya nanti ujung2nya rugi  ( biasa gak pinter bisnis  ) , pengusaha swasta pintar tentu tidak mau.
arab nggak pernah cerdik dan cerdas nggak bisa ngalahin 'kafir'

Dedi Kuswandi:
Konsekuensi dari memilih pemimpin yg lemah   adalah membutuhkan pelindung yg kuat. Ada istilah tidak ada makan siang yg gratis....!!

«§» deserted:
tidak ada yg lemah atau kuat, justru mereka itu satu paket yaitu si edan dgn si bohir.

NightRouge:
"Untung 600 miliar" kata Jakpro, tapi setoran udah hampir 10 kali lipat.. wkwkwk pakai logika anak TK aja udah jelas kalau itu rugi, mubazir, dan nggk ada guna..

Kasihan rakyat JKT, demi ambisi pak Bernur buat jadi presiden duitnya harus di sedot buat bayar lintah darat asing yang sama sekali nggk bawa kontribusi buat mereka. Mana juga pada diem aja, nggk ada demo atau protes gitu.. jadi keinget dulu yang pada semangat demo gubernur sampai teriak "bunuh" sambil takbiran nggk jelas di Monas.. padahal gubernur kafir itu udh kerja keras jaga duit mereka.. sungguh ironis memang..

«§» deserted:
gubernur kafir menjaga duit apbd agar selanjutnya bisa dihabiskan oleh gotbener goblok.

iam hêylêl:
Berarti CF cuma trik rampok APBD ?Ahaha

«§» deserted:
Kota Montreal di Kanada misalnya, hanya menyetorkan uang sebesar Rp 18,7 miliar untuk penyelenggaraan balap mobil listrik itu ke Formula E Operation (FEO).

Lah mengapa DKI Jakarta harus setor Rp2,4 triliun? Dalam jangka waktu lima tahun pulak?


ada SUPER "kelebihan bayar" bernilai trilyunan.

«§» deserted:
event ini seperti ajang sirkus keliling yg diselenggaralan oleh sektor swasta sehingga tidak seharusnya melibatkan pemerintah (pusat ataupun daerah).

tapi edan memanfaatkan event ini utk pencitraan.
juga si edan dimanfaatkan oleh kroni²nya mumpung pake dana apbd tapi keuntungannya masuk ke kantong kroni²nya.

alexumboro:
"ada baiknya hak interpelasi itu bisa diwujudkan alih-alih ditolak, toh semuanya akan membuat sakwasangka itu terpatahkan"

Setuju. Karena salah satu masalahnya ada di kesimpang-siuran info, solusi yang akan memuaskan semua pihak mestinya Interpelasi. Nanti akan jelas semua yg diributkan.

Pendiam:
Demi membalas utang budi ditambah ambisi
Wan aib rela ga punya otak lg

C Jon:
Ngga usah nanya lagi, udah jelas keterlibatan kelompok trah Kalla dan Aksa di perhelatan FE.
Kalo ditanya kenapa fee Jkt sangat mahal dibanding kota-kota lain, ya, udah jelas, ada kelebihan bayar yg masuk ke rekening Aksa.

purajp:
Jgn lupa ya Chaplin Tanjung

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapakah ‘The Invisible Hand’ Dibalik Ngototnya Anies Gelar Formula E? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/siapakah-the-invisible-hand-dibalik-ngototnya-XQxAQZFOnY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: