You Now Here »

Masih Ngantuk Ya? FPI, PA 212 Dan GNPFU Bikin Seruan Jihad Tolak Komunis  (Read 72 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Diantara para pahlawan revolusi ada yang kristen apa boleh umat mendoakan mereka yang beda agamanya? Nanti dimarahin sama Abdul Somad dan MUI lho....

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Kalo aku sih doa itu hak prerogatif Tuhan, diterima enggaknya bukan urusan kita
kewajiban kita hanya berdoa, apapun cara kita berdoa, Tuhan tahu maksut kita...
Yakinlah.....

Lone Wolf? ???:
Bagi umat harus ikut fatwa MUI tidak ada kompromi ya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
kalau MUI isinya ulama kita okey lah,, nah MUI sekarang kan isinya ubaru, maka kulkas aja harus berlabel halal, hla sing arep nguntal kulkas wae sopo?

«§» deserted:
FAKTA :
- anggota² pki adalah muslim.
aidit berasal dari keluarga muslim.

-  ada partai komunis di palestine

polisis:
tambahin:
- mayoritas anggota PKI adalah petani dan buruh yg merupakan masyarakat akar rumput
- mereka dibantai habis dengan operasi militer bbrp tahun setelahnya

Lanina:
Yg di foto itu = komunis jmn now, meng ikrar kan diri

Joid:
Keempat, seruan pada 30 November 2021 mengibarkan bendera merah putih
setengah tiang untuk penghormatan kepada Pahlawan Revolusi, maksudnya hari apa?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Mas mas..... Mas penulis mas Xhardy aku kasih tahu, mereka tidak salah mereka bilang kebangkitan neokomunis, iya sekarang udah bangkit neokomunis tsb, yaitu FPI, HTI, PA 212, GNPF, juga partai yg menghalalkan fitnah dan yg suka bikin hoax....tau kan partai apa?
Artinya yg teriak itu komunisnya, mereka udah ngaku sendiri, kita aja yg bodoh mengikuti pola tipudaya mereka....

Pendiam:
Komunis baru? Gerombolan sendiri maksudnya? Bajunya yang beda...

Budi Armansyah:
Seperti yg selalu saya bilang...

Ngomong Pki bangkit di Indonesia itu.. sama seperti ngomong...
kalau kelompok/organisasi KU KLUX KLAN akan berdiri....

Di negara ZIMBABWE

hoetomo:
Padahal  ' khilafah style'  sama dengan 'komunis style'  cuma hanya beda propaganda
khilafah : masuk surga dengan dapat bidadari
komunis : sama rasa sama rata
persamaannya : hanya boleh satu ajaran dengan memaksa
Mau diikuti ???.......................................mikir

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Sama rasa sama rata.... Wuih rasa selangkangan sama rasa sama rata enggak yah? begitu kira² yg ada di otaknya kadrun

Budi Armansyah:
"Sama rasa sama rata" itu kayaknya hanya berlaku utk rakyat. Dengar2 para petinggi Korea Utara itu hidupnya mewah layaknya BORJUIS. Presiden Putin yg notabene negaranya dulu adalah "mbah"nya komunis (Uni Soviet), sekarang katanya adalah kepala negara terkaya di dunia.

Arif Soetanto:
Tolak komunis
(ganti kan dgn khilafah)

Panda:
Kata gerombolan 3 kadruns:
Komunis itu nyata.
Suruh buktikan dimana?
Ga tahu.
Kesimpulan:
Ya berantas aja gerombolan kadruns
Pasti ga ada keluar kata komunis.

Ayat1403:
Betul banget, mereka yg KOMUNIS dan sekarang mereka berlindung dibalik agama !!!???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masih Ngantuk Ya? FPI, PA 212 Dan GNPFU Bikin Seruan Jihad Tolak Komunis Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masih-ngantuk-ya-fpi-pa-212-dan-gnpfu-bikin-zrlfblb5Z1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: