You Now Here »

Kece Babak Belur Dihajar Irjen Napoleon Bonaparte  (Read 93 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kece Babak Belur Dihajar Irjen Napoleon Bonaparte
« on: September 19, 2021, 04:10:12 PM »




firman proindo:
Umat Islam benci banget dgn m kace karena m kace telah membuka fakta bahwa kitab kuningnya nu adalah karangan manusia yg diklaim wajib diikuti oleh muslim sebagai firman Tuhan. ??? ?????

hoetomo:
benci karena membongkar si muhamad dikelilingi jin

Prihatin Prihatini:
Seharusnya M Kace , tau akan hukum rimba dalam penjara , dan seharusnya jg nrimo nasib. Dengan membuat laporan , dan sudah dalam proses sidik dan sudah ada TSK nya , justru kejadian ini malah akan membuat riskan bagi dia sendiri dalam menjalani masa hukuman. Napoleon jika ada hukuman tambahan , akan lebih dendam , bisa saja dia di pisahkan sel nya namun kenalan nya kepada kepala2 kamar di sana pasti sudah terjalin. Jadi ya siap2 lebih fatal lagi..nantinya.

hoetomo:
jenderal polisi N dkk. bajingan

Raymond Ambarita:
Rumah Tahanan Disamakan Dengan Penjara ??
Yang Sudah Divonis Bersalah Tempatnya di Penjara, Bukan Rumah Tahanan Bareskrim

cinick:
kace payah, masa gak ada perlawanan .. ya minimal 1-2 tonjokan atau tendangan ke mukanya napoleon

hoetomo:
jenderal polisi N dkk. bajingan

Raymond Ambarita:
Setelah Bonaparte Terpidana 4 Tahun Penjara Dipindahkan Ke Penjara Cipinang, Biasanya Disana Ada Pembalasan Yang Lebih Kejam Dari Pengikut Muhammad Kace.

SeNum:
Udah ada persengkokolan buat gebukan ke Pak MK
Selnya kan sendiri" ga bareng" karena isolasi, pasti digembok lah, ga mungkin digebukin dari luar sel
Pasti udah dibukain pintu sel dari yg piket, yg piket juga pasti dapat perintah atasan
Katanya hanya pemukulan biasa, digebukin dari jam 1-3 subuh kok dibilang pemukulan biasa!

Djonny:
Anda penulis tidak tau ada yg sedang anda bicarakan dan tuliskan...hati hti dalam menulis sesuatu yg anda sendiri belum netral

Djonny:
Apa maksud penulis yg mengatakan m kace sok jago keminteran dan sampah
. ??? ????

Aslim Lubis:
Ngomong2 kabar si waloni gmn ya...? ga beda2 jauh ama si kece

........:
MK kurang cerdas saja, kl dia cerdas yah dia bakal kek PZ! terserah kl dibilang pengecut, namun kl berakhir di tahanan, selain ga sayang nyawa sndr selain it jg ga bs ber"dakwah" lagi!
ga cerdik aja

HIR HODOK:
Karena apa?
Karena HUKUM di negara ini alat permainan ala anak-anak

Raymond Ambarita:
Penulis Menyamakan Tersangka Mohammad Kace Sebagai NARAPIDANA ??
Seseorang Tersangka, Tidak Otomatis Narapidana, Sebelum Putusan Hakim Melekat Pada Tersangka.. Bisa Saja Dia BEBAS Sesuai Hati Nurani Putusan Hakim..
Penulis Seharusnya Menarik Postingan Ini, Karena Pengikut Muhammad Kace Dapat Menggugat Anda Melakukan Pencemaran Nama Baik.

Djonny:
Iya byk pembaca yg tidak sreg dgn ulasan penulis yg tidak mengerti awal cerita m3ngapa m kace ditahan dan penulis asal membacot aja.

Njoto:
Napoleon Bonaparte ini perlu dijadikan satu sel sama Bahar Smith.... sama² suka menganiaya napi lain, kita lihat siapa jawara sejati ????

Djonny:
Pas betul sekali...yg perlu saya tanya ke penulis apa maksudnya m kace dibilang sok paling jago dan sampah......apa maksudmuuuuuu...

thomas togi:
pantes aja slama ini yg menghina minortas aman, lha wong polisinya model bginian

hoetomo:
jendral kadrun napoleon ada yang menyuruh .
Kadrun di TNI/Polri tentu ada dan banyak juga , mental mereka tahu sendir banyak yang suka duit ,
mentalnya nggak jelas.
seperti biasa arab dan pengikutnya bisanya hanya bisa berbuat seperti ini mereka tidak bisa berbuat yang bermanfaat dan mulia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kece Babak Belur Dihajar Irjen Napoleon Bonaparte Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kece-babak-belur-dihajar-irjen-napoleon-bonaparte-R9OycSw2qb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: