You Now Here »

(Harus Jujur Akui) Apakah Sang Napi Napoleon Bonaparte Bela Agama? Ya, Menurut Kadrun!  (Read 96 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,859
  • Poin: 24.938
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Setingkat Irjen ternyata tidak mengerti membela allah harus dg tindakan terukur dg tidak menerima suap. Sptnya lingkup membela allah bagi muslim cm sebatas main hajar.. ahaha

........:
intinya maen bacok

TukangTembok:
kalau si somat tonggos dihajar juga atas dasar bela agama, hukumannya akan sama beratnya dengan si napoleon?

«§» deserted:
si ustat monyong bisa pake alasan “dakwah internal”
nah, polisi kadrun ini pake alasan apa?

IVN:
podcast tertutup

«§» deserted:
kadrun zombie akan selalu punya alasan utk pembenaran setiap usaha membela agama zombie.

agama koq dibela?
agama yg lemah tuh makanya perlu dibela.
sesuatu yg kuat tidak perlu dibela karena bisa membela dirinya sendiri.

agama manusia perlu dibela oleh manusia si pembuat agama tsb.
jika berasal dari tuhan, maka tuhan sendiri yg akan membela.

zombie yg menggila dalam membela agama zombie justru semakin mempertegas fakta bahwa agama zombie ini hanyalah agama buatan manusia makanya manusia yg harus mati²an membela agama zombie ini.

Arif Soetanto:
Sekelas Jendral aja kena radikalisme
Polri mungkin perlu diTWK

«§» deserted:
semua aparat dan instansi pemerintah wajib menjalani tes twk setiap tahun.

Stefan Daniel:
Napoleon korupsi gak inget agama dan Tuhan? Sekarang mau jadi pahlawan yg membela agama.
Kalapas dan petugas yg bertugas bila perlu diseret sekalian itu, krn peristiwa nya sudah lama dan ditutupi dan dibiarkan sama mereka.

«§» deserted:
bahkan setan pun akan merasa wajib membela agama zombie ini

thomas togi:
kayak gini kwalitas polri indo?

«§» deserted:
apakah si napoleon masih aktif atau sudah dipecat sbg polisi ketika dipenjara?
mungkin dia merasa pantas bertingkah sebagai monster kadrun karena sudah dipecat dari polisi.

........:
dia dah dipecat kan krn kasus korup

HIR HODOK:
Quote:
'...bagi kadrun toleransi itu adalah "selama loe masih hidup, artinya kami toleransi".'

Mereka lupa, mereka bisa membunuh tubuh namun tidak bakal MAMPU membunuh JIWA. Bisa jadi, mereka belum tentu kaum yg paling sadis membunuh tubuh sekalipun sudah mengatasnamakan agama dan tuhan mereka.

HIR HODOK:
Mayoritas muslims membela AGAMA dan menjalankan perintah AGAMA - yg mereka klaim AGAMA ALLAH SWT. Kok Penguasa Langit punya agama?

Mayoritas muslim tidak paham mana perintah AGAMA vs perintah tuhan, apalagi TUHAN YANG BENAR. Sejak akhir dekade 1980an saya sudah sering membaca/mendengar bahwa mayoritas muslims TIDAK PAHAM MASALAH2 KETUHANAN. Terakhir saya mendengar pernyataan yg sama oleh Father Chris Alar di channel Youtube (video baru, minggu lalu), DIVINE MERCY.

Jadi, tidak mengherankan kalau tukang gali parit dengan seorang Jenderal berbuat hal yg sama - perbuatan melanggar HAM (untuk tidak mengatakan perbuatan biadab) atas nama agama. Sama bodohnya.

Abdul Kahar:
apa yang dilakukan si napoleon ya memang ada ajarannya tertulis di quran

........:
barangsiapa menukar agamanya bunuhlah dia

«§» deserted:
pertama kali gue denger nama perwira polisi ini “napoleon bonaparte”, gue kirain dia ini kafir karena namanya berasal dari seorang jenderak kafir daei francais. e'eh ternyata kadrun juga.

darah kadrun pasti akan mendidih ketika agama zombie disinggung.
kadrun akan mendadak berubah menjadi monster.

........:
ada kok muslim pk nama yosef! ad jg simon, ???? daniel jg ad kan? daniel azhar
rachel jg ad, rachel kan nama isteri kedua yakub!
nama steven dll jg bnyk cuy dan ga ad latar belakang mualaf

Roy Wijaya:
temen kuliah saya dulu namanya Johanes, tapi muslim....hahahahaha

HIR HODOK:
Teman saya orang Minang bilang, 'Orang Minang kalau memberi nama untuk anak, yang penting nama itu enak didengar dan dirasa cocok. Tidak perlu mencari tau nama itu darimana dan apa artinya. Tidak heran, Yan, kalau banyak orang Minang bernama Paul."

Wow, saya kaget juga. Dan saya bisa memaklumi keheranan saya waktu berkunjung ke Pasar Ular, JakUt beberapa tahun yg lalu. Ada pedagang bernama Paul, dan memang dipanggil oleh sesama pedagang, Paul. "Dia orang Minang dan beragama Islam," kata kenalan saya di sana.

........:
nah kan! ???? bnyk kok yg begitu
bahkan bnyk kok yg bangga nama kristen emg keren ktnya

Roy Wijaya:
temen kerja saya yang orang minang juga namanya Fransiska. buset deh...ga ada nama lain apa, udah bangunan mesjid niru gereja byzantine, ini nama kristen pun dicomot

«§» deserted:
waah waahhh .....
zombie pake nama kafir ahahhahhah
haram atau halal tuh?

tapi khusus utk nama si napoleon ini gue gak terlalu peduli karena toh napoleon yg asli adalah jenderal kafir keblinger.

identitas asli kadrun akan terbongkar ketika mengetahui ada kasus penistaan agama zombie

........:
eh bnyk yg nyamaaar lho u ga tau gt? gw si udh tau dr dl, it strategi PKS! bnyk yg pura pura kristen pk akun nama kristen, tp seolah olah malah dukung syareah!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Harus Jujur Akui) Apakah Sang Napi Napoleon Bonaparte Bela Agama? Ya, Menurut Kadrun! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/harus-jujur-akui-apakah-sang-napi-napoleon-MtzS9oWpfP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: