You Now Here »

Ganasnya Pelaku Pelecehan Seksual Jika Korbannya Berani Bersuara  (Read 85 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,859
  • Poin: 24.938
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganasnya Pelaku Pelecehan Seksual Jika Korbannya Berani Bersuara
« on: September 21, 2021, 08:32:28 AM »




Sita W:
Mbak Caroline apa kabaar? Apakah ini kisah nyata mbak? Kepiluannya sangat menghujam....begitu dalam, sehingga berasa kisah itu adalah milikku juga...

CarolineW:
Baikkk, hepi2 ngopi. Gimana Mbak Sita? Masih senang saja membaca. Haha ini sy tayang di artikel umum, jadi sudah pasti non fiksi.

Sita W:
Baik juga mbaak....penggalan kisah  ini pernah masuk ke cerpen kan Mbak? Saya berharap ini bukan kisah nyata ????, tapi bila iya, saya selalu mendukung Mbak Caroline? ??? ????Bersuaralah mbak, agar kebenaran terungkap, agar menginspirasi korban-korban lain untuk tidak takut bersuara, agar tidak jatuh korban lain, agar aparat menaruh perhatian serius atas kasus-kasus serupa,  agar para penjahat itu mendapat hukuman yang setimpal!!

Kolik2000:
Terasa bener emosinya

CarolineW:
Thanks. Siap2 mau meluncur baca tulisan Kolik lagi.

«§» deserted:
owh ini cerpen yaa
dikirain tulisan opini hehehhe

Sita W:
Non fiksi kata Mbak Carol...

iam hêylêl:
Satu aturan dr nyokap. Jangan pernah buat susah perempuan siapapun dia,  dan itu benar.. ahaha

si memble:
Yup, spt ujaran leluhur surga dibawah telapak kaki ibu, bukan bapak.

Muhammad Gandhi:
So sorry to hear your unwanted experience that give you traumatic memory. Pelaku pelecehan sexual adalah orang yg sakit jiwanya, cuma beda kadar sakitnya dengan psychopath, tapi tetap saja sakit. Pelaku pelecehan sexual selalu memiliki rasa rendah diri dan insecurity berlebihan, makanya ia melakukan pelecehan krn ingin merendahkan orang lain kelevel yg sama dengan dirinya. Karena biasanya korbannya adalah yg dianggap lbh lemah, maka ia tidak bIsa menerima ketika si korban berbalik melawan apalagi menyerangnya. Ia akan menjadi lepas kontrol karena kehilangan kendali diri,   existency nya akan hilang ketika korban yg dianggap bisa direndahkan kelevel yg sama dengan dirinya tapi nyatanya tidak demikian. Ia akan berusaha mati2an sekuat tenaganya untuk menyerang, melawan dan menghancurkan korban demi existency nya.

CarolineW:
Btw ketika itu sy memakai celana pendek boxer longgar dan kaos berlengan longgar. Pd jaman itu, baju renang ketat dll tdk pernah sy miliki dan belum ada aturan untuk hrs mengenakan baju renang jika ingin masuk kolam. Ibarat kata mau pake sarung jg boleh nyemplung. Memang diincar krn dikira sasaran empuk bodohnya.

Muhammad Gandhi:
Baju renangkan baju yg dipakai berenang. Kemejapun bisa jadi baju renang kalo dipakai berenang.

CarolineW:
Well said. Ini yg jg ingin sy tuliskan di artikel sy, tp somehow I lost it. Kata2 yg dituliskan ke sy benar2 merendahkan semua perempuan, seperti, 'semoga *****mu ditusuk-tusuk di neraka', *****gatal dll. Sy seperti dilecehkan kali kedua. Tp sungguh sy baik2 sj n hepi2 sj n balas menulis sy sdh memaafkan km karena ternyata hidupmu sangat menyedihkan, dan pakailah jari2mu untuk berdoa mohon ampunan ke Tuhan. Penutup yg sdh lebih dr cukup.

Sy jg baik2 sj n terlalu hepi malahan.

Pilihan sy untuk melakukan konfrontasi setelah sekian lama, itu krn watak sy sendiri bkn seseorg yg bs menerima keadaan begitu sj. Butuh waktu tp tetap akan sy lakukan.

Sisanya, apa yg dia tabur akan dia tuai. Hehe...

Muhammad Gandhi:
Kata2 yg cukup menggambarkan ketidakberdayaan dirinya. Yg bisa dilakukan hanya mengharap dlm kekosongan, semoga.

Yah namanya org sakit jiwa dimaklumkan saja, dikasihani malah.

Setelah dikonfrontasi pasti ada rasa marah, kecewa dan tidak terima. Mana bisa sejahtera bila demikian.

Ndemik:
Para penjahat kelamin itu harusnya wajahnya dipampang didepan umum bukan malah diblur, disamarkan, dirahasiakan. Yg harusnya dirahasiakan itu korban bukan pelaku. Jadi kita sebagai orang tua bisa waspada dimana ditempat tersebut ada pelaku kejahatan seksual. Biar ada hukuman pidana dan hukuman sosial.. tetapi di media2 pelaku malah diblur wajahnya, ditutupi matanya.

«§» deserted:
penjahat pun punya hak utk menjalani rehabilitasi
tapi jika masih mengulangi barulah bisa diekspos ke publik

Ndemik:
Penjahat kelamin itu bukan kejahatan biasa, efek trauma yg mendalam itu siksaan yang membekas seumur hidup bagi korbannya..kadang sampai depresi, bunuh diri. Saya kira di negara maju sudah ada hukum seperti itu, penjahat kelamin tidak mendapat pekerjaan, dikucilkan,bahkan ada aplikasi yg memberitahu pelaku kejahatan s3x, paspor pun dicantumkan kejahatan s3x juga

CarolineW:
Ya pelajaran buat ortu tetap harus mengawasi anak2nya di t4 umum. Kalo di Indo, org akan berebut kepingin tahu wajah korban, gaya hidup korban, dll. Sedangkan pelakunya malah menjd semakin ganas dgn ancaman akan menuntut balik, panik lalu malah ngaku dia yg korban. Sy tdk heran kalo kasus KPI ini bs2 babak berikutnya pelaku malah ngaku juga dilecehkan.

Ndemik:
Dorong yg berwajib dong mbak, biar wajah pelaku penjahat kelamin dipublish. Sudah punya polis cyber juga, dorong bikin aplikasi  yg memuat ttg pelaku kriminal ini. Macam pedulilindungi yg punya database orang terkonfirmasi positif..jadi kita tau orang disebelah kita / disekitar kita adalah penjahat kelamin..kita bisa lebih waspada.

Rana didjaja:
amiiin,...

Ulido Jaya:
SEPERTI WANITA YANG DI PERKOSA BERUMUR 9 TAHUN OLEH PEMBERONTAK ISIS, DIPERTEMUKAN SALAH SATU STASIUN TV TIMTENG  DI STUDIO NYA, SI PEREMPUAN BERBICARA KE PELAKU, SETELAH ITU DIA PINGSAN! MEMILUKAN MEMANG!

Muhammad Gandhi:
ISIS melakukan semua itu demi nama Allah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganasnya Pelaku Pelecehan Seksual Jika Korbannya Berani Bersuara Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ganasnya-pelaku-pelecehan-seksual-jika-korbannya-340PQvF3GS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: