You Now Here »

Kembali Ganjar Dihajar, Sanksi PDIP Ambigu Rapuhkan Demokrasi  (Read 82 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kembali Ganjar Dihajar, Sanksi PDIP Ambigu Rapuhkan Demokrasi
« on: September 21, 2021, 12:36:28 PM »




Ju Kamto:
Guremkan pdip , wahai netizen +62 alangkah lbh baik jk anda pilih psi yg sdh teruji drpd pdip dan pks serta demokrat , indonesia jaya bersama psi ( cakep )

Mochamad Edy:
Capres,Cagub,Caleg,Cawali dan Cabup adalah senjata Rahasia+Pamungkas bagi suatu partai...kalo perang (election) blm dimulai tp semua senjata sdh diketahui musuh...ya dg mudahnya dikalahkan musuh...jd PDIP sdh benar hal tsb...

dionindarto05:
Sangat setuju sekali dengan analisanya,,nah ini yang ironisnya sama sekali gak dipahami oleh para relawan Ganjar yg dengan bapernya langsung menjustifikasi PDIP seolah sedang mendzolimi Ganjar.

dionindarto05:
Ini penulis kayaknya lebih cocok jadi pemain sinetron daripada pengamat politik ??? ??? ??? ??? ????. Buat penulis sekalipun Ganjar sangat populer di mata anda ya dimana-mana kalau mau daftar ke KPU ya harus ada ttd dari Bu Mega dan Pak Hasto,, kalau mereka tidak mau ttd pencalonan Ganjar ke KPU terus penulis mau apa ???

Freeman:
penulis menitikberatkan kepada sanksi. bukan soal KPU. justru membuka mata kita. soal konteks sanksi yang diberikan antara MENYEBUT dan DISEBUT. Anda keliru dalam mengambil sudut pandang.

dionindarto05:
Kalo kamu nyimak beberapa postingan sebelumnya dari si AntoCahaya ini kan terlihat sekali kalau si penulis seword yg satu ini sangat anti PDI-P !! Ganjar di sini posisinya masih terikat sebagai kader PDIP ya mau gak mau ya harus tunduk pada aturan ketua umum dalam hal ini Bu Megawati. Terus kalo PDI-P tiba-tiba saja menjatuhkan sanksi disiplin kepada Ganjar terus koen Kate laopo ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

cinick:
lho anda lebih aneh lagi, yg dibahas masalah sanksi partai ke ganjar krn dia dapat dukungan dari relawan kok malah melenceng bahas pendaftaran ke KPU

dionindarto05:
Ganjar ini kan masih kader PDIP ya mau gak mau harus tunduk pada kebijakan Bu Mega lha kok relawan bisa-bisanya ngompori seolah PDI-P sedang mendzolimi Ganjar. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? Yang saat ini masih punya kuasa atas Ganjar kan Bu Megawati,, terus relawan mau apa ????!!

cinick:
politik itu dinamis sob, dukungan untuk mas ganjar gak melulu tergantung sepenuhnya pada PDIP, ditempatku petahananya kader PKS dan didukung penuh oleh PKS, pada periode kedua mencalonkan diri lg tapi gak didukung oleh PKS. krn elektabilitas beliau tinggi partai lain yg memberikan dukungan dan beliau terpilih untuk periode kedua. Tidak tertutup kemungkinan mas ganjar yg didukung para relawan itu suatu saat  justru diusung oleh partai lain

Lone Wolf? ???:
Walaupun didukung rakyat tapi Ganjar Pranowo adalah kader dan petugas partai yang harus tunduk pada displin partai. Sebelum keluar titah dari Eyang Putri Megawati siapa yang beliau putuskan sebagai capres atau cawapres dari PDIP maka siapa yang mengklaim dirinya sebagai kandidat dari PDIP akan mendapatkan sanksi tegas. Tidak ada kaitannya dengan masalah demokrasi didalam partai tapi semata-mata berlandaskan displin partai yang harus ditegakkan tanpa kompromi terlepas dari suara yang bersliweran di masyarakat. PDIP punya cara dan mekanisme sendiri dalam menyaring aspirasi wong cilik dan tidak tergantung semata-mata dari hasil survey. Kalau ternyata nanti hasil penyaringan intern PDIP menunjukkan Puan Maharani yang layak dicalonkan maka semua kader tanpa kecuali harus patuh sepenuhnya 100%.

larick irenk:
Ini namanya bukan lagi cek ombak, tapi udah mengarah ke cek tsunami, dan dirasa entah Krn ini dianggap sebagai urusan internal PDIP, kok ya partai lain tenang tenang saja, tanpa komentar.
Atau partai lain menganggap ini cuma cek tsunami tadi yg dimainkan oleh PDIP, jadi seiring waktu 2024 msh 3 tahun lagi, partai lain no coment, apalagi partai besar blm juga punya kader yg mumpuni, yg ada cuma si Wan Abud bin wan bahlul yg super kegenitan mengarah ke 2024.

Freeman:
Titah yang bikin bubrah

Love The Truth:
Saya tidak tau PDIP main politik apa...Tapi sekali lagi...Ketokohan Ganjar jauh lebih kuat dari PDIP, Ganjar pindah ke Partai lain , Tetap akan didukung (Kecuali ke P*k*Sssss). Ganjar akan tetap dipilih. PDIP partai bagus tapi Banyak yg lebih cinta Ganjar.

Noval Adianto:
Bagus ....Mungkin PDIP mau coba2 dan ngotot mencalonkan Puan ..Itu artinya selamat datang masa suram PDIP ...dan memang sudah waktunya PDIP kembali kehabitatnya sebagai oposisi ...

Stevanes Ariffin:
Jika demikian, apakah sanksi itu menyasar ke Ganjar?


Si Puan juga kena dong....

larick irenk:
Cuma cek Tsunami kayaknya

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Megawati juga manusia yg ingin anaknya menjadi penguasa...
tapi yakinlah jika pilpres 2024 besok gk ada Ganjar, aku coblos logo KPU

........:
coblos petugas KPU ny aj

Kampret212:
petugasnya laki-laki

........:
ga ush dtg ke tps

TR Kurniawan:
Kalau yakin kuat Ganjar harusnya keluar saja .... itu lebih jantan dibandingkan saat ini  ......... deklarasi dimana mana tapi diam saja ...

Orang Bodo:
awal kehancuran dan awal ditinggalkan pendukung

Mblandyang:
begitulah ambigu,. sbuah hal semu yang masih rancu,.

tp sy harap smua tdk dg mudahnya menafsirkan sbuah tafsir ambigu juga,. PDIP kerennya luar biasa dlm mainkan perpolitikan,. jd qt lihat ja nanti,.
bisa ja ini hnya sbuah umpan lambung, hati, paru", pangkreas, dstnya

Hans:
Gak bisa bedakan 'menyebut' dan 'disebut', adalah gejala termasuk golongan dungu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kembali Ganjar Dihajar, Sanksi PDIP Ambigu Rapuhkan Demokrasi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kembali-ganjar-dihajar-sanksi-pdip-ambigu-PhYHUq7OV9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: