You Now Here »

Besan SBY Ungkit Kembali Pembangunan Jembatan Selat Sunda, Bukan Prioritas!  (Read 75 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Ngimpiiiii
Ada 4 masalah di proyek jembatan tsb
1. Arus laut yg kuat & berbalik arah tiap 6 jam. Bisa diatasi dgn pondasi yg lbh kuat tapi biaya bengkak 20%
2. Angin yg kencang
Bisa diatasi dgn perkuatan tali baja. Biaya nambah 5%
3. Gempa
Bisa dikurangi dgn konstruksi tahan gempa. Biaya bengkak 60%
4. Adanya G Anak Krakatau yg aktif
Kalau meletus, tidak ada yg bisa dilakukan

Paijo:
Blm nambah jatah preman setempat ????

purajp:
Proyek nya TW

Paijo:
Betul sekali, artha graha dr awal dpt previledge dlm proyek ini. Dan ingat, polemik reklamasi Teluk Benoa jg TW, ribut di jaman SBY sampai2 menggundang C. Ronaldo utk endorse reklamasi.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Lingkaran TW penggarong uang negara

Paijo:
Kemana n ngapain aj nih si HR waktu menjabat? Baru sekarang koar2!

Kenapa harus Artha Graha yg dapat proyek, emangnya ga ada investor lain atau BUMN?

cinick:
zaman beliau berkuasa pemerintah sibuk kasih subsidi BBM

F545150:
Daerah kadruns ngga perlu di bagusin...

W1R⊙:
Sudah lebih maju dibanding daerah lain.....apalagi di bagian timur.......sedangkan pembangunan harus merata katanya.....

TukangTembok:
si huis belon kebagian jatah, besan yg lainnya sudah kebagian, sayangnya ketangkep, jadilah mendapat cap koruptor. ????

Bond Choz:
Semenjak Pan gabung ke koalisi, muncul lagi nih mertuanya ibas

Njoto:
HR bersuara karena titipan besannya...

Jokowi lebih smart, dana lebih dari 200T mendingan buat infrastruktur di luar Jawa seperti Papua, Sulawesi, Kalimantan

Paijo:
Tol trans sumatra lebih bermanfaat drpd jss

Njoto:
Betul... JTTS bisa lebih meningkatkan konektivitas dari Lampung hingga Aceh, sementara armada ferry dari Merak ke Bakauheni bisa ditingkatkan baik jumlahnya maupun modernisasi armada

Hanya satu daerah di Sumatera yg tidak butuh jalan tol, yakni Sumbar... mereka nggak makan aspal dan beton, makanya pembebasan lahannya lambat, dalam 4 tahun pemprov dan pemda hanya mampu membebaskan 4 km... hehehe

Panda:
Kalo si HR pingin mbangun ya monggo, besan nya kan kaya.
Ngapain Semua mesti Pemerintah.

Njoto:
Dana dari century bejibun koq

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah itu, kenapa mereka gak join bikin sendiri aja

Aganis:
Hahaha... Dulu saya kerja di konsultan yang menangani proyek ini. Sedikit info yang saya tahu. Terakhir survei geotek. Dari anggaran yang ada, konsultan hanya mampu melakukan survei di 5-7 titik tapi satker dari PU maksa buat survei 9 titik. Akhirnya dioper ke konsultan lain, awalnya menyanggupi, tapi akhirnya sama aja. Padahal kalau anggarannya ga dipotong sana sini, 10 titik juga sanggup. Setelah itu ga ada kabar kelanjutannya. Info terakhir yang saya dengar, satker untuk ngurusin JSS diganti.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Main lempar²an ya masbro

Neo Kadrun:
Bangun JTTS malah lebih memperlancar mahkluk" tukang demo nyebrang

polisis:
pembangunan sulit sekali, ada potensi sisi banten dikorup, sisi lampung dibegal
sisi tengahnya kena gempa dan tsunami

B-Over:
Saya lebih salut kalo manusia2 ini berani ngusulin jembatan jawa-papua!

Rosita:
Meningatkan Tol laut Jkw di awal periode kedua. Masih tetap daerah luar Jawa terbelakang, belakangan terus.

B-Over:
Paling tidak pemerintah pusat saat ini, sudah menekan biaya distribusi logistik untuk berbagai macam kebutuhan masyarakat lewat tol laut. Selain itu ada pembangunan berbagai macam infrastruktur di daerah, mbak.

Selanjutnya harus ada inovasi dari pemerintah daerah juga dalam mengalokasikan pendapatan daerahnya untuk pembangunan berbagai sektor.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Hahaha... mari kita dukung, om

B-Over:
Atau sekalian selat sunda-nya direklamasi, om joe.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Wkwkw...pake pasir gunung Rakata ya om

Lone Wolf? ???:
Bikin ibukota baru menghamburkan Rp 466 trilyun sedangkan bikin jembatan Selat Sunda hanya Rp 225 trilyun ya jelas lebih bermanfaat jembatan Selat Sunda tentunya untuk memperlancar arus lalu lintas, barang dan jasa lewat jembatan daripada pakai fery yang tidak efisien. Nanti kalau Mas AHY jadi presiden dana pembangunan ibukota baru akan dialihkan untuk pembangunan jembatan Selat Sunda sesuai dengan azas manfaat dan prioritas.

Njoto:
Wkwkwkw... kalo ahy jadi presiden, doi bakal mengulang prestasi pepo bikin proyek mangrak, JSS kalo mangkrak akan mengundang si manis jembatan ancol dan teman²nya pindah ke JSS ????

«§» days by days without you:
200T hanya dapat jembatan yg sangat rawan hancur
500T bisa dapat ibukota baru.

Lone Wolf? ???:
500T satu jembatan hancur masih bisa bikin jembatan satu lagi.

W1R⊙:
Hihihihi........

Johan Mulyadi T:
Om  deserted dan Mas Wiro, muridnya Rocky Gerung ga usah diladeni, mendingan dianggap serigala melolong di tengah malam.

Arif Soetanto:
Jembatan mustahil dibangun. Ngimpi basah kok siang2

Lone Wolf? ???:
Selama ada kemauan pasti ada jalan (eh jembatan!).

«§» days by days without you:
selama ada jembatan pasti ada oli (bocor)

W1R⊙:
Maksa banget......penyebrangan ferinya mungkin ada perlima belas menit.....masih kurang juga......dipulau lain masih ada yang nyebrang pake kapal kayu......
Sekalian mending bangun jakarta baru di kalimantan........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Besan SBY Ungkit Kembali Pembangunan Jembatan Selat Sunda, Bukan Prioritas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/besan-sby-ungkit-kembali-pembangunan-jembatan-b167IZb7YB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: