You Now Here »

(Spesialis Tugu) Proyek Tugu Sepeda DKI Mangkrak, Apakah Anies Terinspirasi SBY?  (Read 89 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Justru tugu Got yg tidak sengaja dibuat malah awet. Ahaha

Njoto:
Nggak akan pernah dibongkar ????

iam hêylêl:
Tinggal di beri papan keterangan di titik jatuhnya, bisa jadi instagramable tuh.. org bisa dtg dan foto adegan jatuh disitu.. ahaha

F545150:
Titiknya dibangun jamban syariah

Pendiam:
Karena sudah terbongkar dengan sendirinya yang bikin Wan Aib kena Aib

«§» days by days without you:
tragedi G30S/fpi di lobang got
penculikan sepatu dan dkuburkan di dalam got.

W1R⊙:
Saya rasa janji anuis yang paling brilian tu sumur resapan dijakarta.......makanya dia ga jalanin karena nanti ketahuan dia sangat brilian.......luar biasa pakgob......

WeleWeleAntiJoker:
pak ghoibener sanggup kok membangun sumur resapan ghoib

buktinya?
begitu kakinya masuk got, langsung meresap.. sap.. sap...

F545150:
Membangun tugu saja mangkrak... udh gitu masih ngga punya malu mau mencalonkan diri utk membangun negri ???

WeleWeleAntiJoker:
mungkin lagi berusaha meratakan pembangunan tugu kaki rasa got di seluruh indonesia

F545150:
Janjinya air masu kedalam tanah.. tapi realitanya kakinya yg masuk dalam got

WeleWeleAntiJoker:
Gelar barunya adalah "Raden Mas Arabrasa Jawajogja Spatunyungsep Gotdiningrat"
Good luck, semoga sukses 2024

F545150:
Arabrasa ? Arab mimpi basah ?

WeleWeleAntiJoker:
wah idenya out of the ball

iam hêylêl:
Ahaha

Johan Mulyadi T:
ada juga sih prestasi BAB yang cukup berhasil yaitu JAK LINGKO, transportasi gratis yang sedang dalam gejala bakalan macet juga, yang belum lama ini di demo oleh sopir2 Jak Lingko yang belum dibayar.

«§» days by days without you:
proyek bis sekolah gratis juga bakalan ikut macet.

Raden Masdjon:
Yng pasti Anies spesialisasi bongkar pasang... ??? ??? ??? ???

TukangTembok:
spesialis kelebihan, kelebihan bacot!

«§» days by days without you:
-bikin jalur sepeda ... dibongkar lagi
-bikin tugu bambu, gabion .... dibongkar lagi
-bikin, eh belom bikin tugu sepeda .... daripada mangkrak mendingan dibongkar duluan aja
ahahhahahha

«§» days by days without you:
bagaimana dgn sepatu?

1. gara² sepatu jadi kecebur got, tambah gelar : gotbener

2. tugu sepatu cinderella hilang

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Semoga tidak ada tugu luwak yg kepalanya diganti kepala daerah anies

Njoto:
Ada yg belum masuk rencana... Tugu KADAL GURUN

Karena sudah ikut membantu saat pilkada

F545150:
Nah ini tugu selangkangan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Spesialis Tugu) Proyek Tugu Sepeda DKI Mangkrak, Apakah Anies Terinspirasi SBY? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/spesialis-tugu-proyek-tugu-sepeda-dki-mangkrak-2E7H670PzI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: