You Now Here »

Lucu, Ustadz Yahya Waloni Ajukan Pra Peradilan?  (Read 75 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lucu, Ustadz Yahya Waloni Ajukan Pra Peradilan?
« on: September 23, 2021, 04:05:43 PM »




IVN:
feeling gw ini orang bakal bebas. Gak tau, feeling aja. Sebenernya kalo kasus2 kayak gini, kalo mau fair, penegak hukumnya (mau itu hakim, jaksa, pengacara) harus dari kalangan di luar pihak yg konflik (misal: dari kalangan kelompok agama Budha atau Hindu) intinya yg di luar kelompok yg terlibat di perkara tersebut. Kalo kalangan penegak hukumnya dari pihak yg terlibat konflik ya udah pasti berat sebelah. Time will tell. Tebakan gw dari jaman Ahok msh selalu kejadian. Semoga kali ini gw salah.

F545150:
Coba di penjarakan di daerah yg mayoritas non muslim.. jd penegn liat bakal di gebukin dan di facialin pake taeik kagak nich walontey...

«§» you are my kryptonite:
dilumuri pake taek babi sekalian 1000000% haram
hahahhaaha

Lanina:
Ga usah ngarep lah, cuma dagelan

IVN:
yoi, hukum di indonesia is a joke

«§» you are my kryptonite:
kalo menurut gue, kasus di waloni ini akan didiamkan sampen lebaran kuda agar publik lupa sehingga si waloni bida dikeluarkan secara sembunyi².

IVN:
bisa jadi jg, ekspektasi gw udh rendah banget buat penegakan hukum indo. Sembunyi2 atau terang2an sama aja lah ujungnya si Waloni bebas. nunjukin kualitas "adil" indonesia kayak apa.

HIR HODOK:
Untuk pembuktian? Jangankan Yahya Waloni, Shyaik Dr Yasir Qadhi saja tidak dan tidak akan sanggup. Terus, koar2, propaganda, framing, indoktrinasi hingga intimidasi tidak bakal bisa menolong muslim manapun di dunia ini membalikkan kekalahan mereka dari KEKRISTENAN di bidang LITERATUR, SEJARAH dan ARKELOGI.

«§» you are my kryptonite:
agama zombie hanya bisa mengklaim keberhasilan umat lain.
avicena sebenarnya adalah seorang persia penganut agama zoroaster tapi diklaim sbg penganut agama zombie.

F545150:
Yg palsu koq malah mengajar kasih & mengampuni sedangkan yg aseli ngajari bunuh & benci ?

Ju Kamto:
Hayo jelek2an agama Kristen aja untuk membuktikan siapa yg benar dan situyang palsu dan jk sdh terbukti jgn marah ya , malu sama mayo

hoetomo:
orang kristen dijelekin tidak mempan karena tahu ada jawabannya, kitabya bukan tandingan kitab dongengnya.
kalau orang islam ada 3 pertanyaan menohok yang tidak bisa dijawab cuma : aa  uuu  aa   eee saja.
pertanyaan ini  bikin ragu akan kemulian agamanya dan sering mulai membuat marah karena  tidak percaya diri.

«§» you are my kryptonite:
zombie : kalah debat, golok bertindak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucu, Ustadz Yahya Waloni Ajukan Pra Peradilan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lucu-ustadz-yahya-waloni-ajukan-pra-peradilan-PtQnyYN3Gd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: