You Now Here »

Ketika Di Penjara Tak Jera, Maling Uang Rakyat Jadi Pahlawan Para Pembela Agama  (Read 79 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Kalo menyembah allah cuci tangan  kalo membela allah mainan T41.  Ahaha

B-Over:
Ironis ya, om

iam hêylêl:
Gk hbs  pikir T41 dibawa bawa. Jadi ingat Qadafi dlu di eksekusi. Nih org org sebelah kyknya punya kelainan s3x juga ahaha

cinick:
beliau sadar bhw dosanya sudah bertumpuk, dengan bela alloh (memukuli kace) beliau dpt pahala dan beliau jg berharap dosanya menerima suap dari djoko tjandra dpt dihapus sbg bentuk apresiasi dr alloh yg dia bela

Juan:
di tangan NB, kotoran pun menjadi bernilai, berfaedah, mampu mengangkat derajat NB jadi selevel bibib dan NB KW 1 (Nopel Bermukim).

Jack Jersey:
Tahukah anda siapakah kaum pembela agama itu?
Surat al jinn ayat 19 ,salah pengertian mengenai jin.
Dan sesungguhnya ketika hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (melaksanakan salat), mereka (jin-jin) itu berdesakan mengerumuninya.

yg mengerumuni rasul adalah kaum musyrik mekkah.merekalah kaum manusia jin itu.(penyembah berhala)! mereka heran melihat nabi berdiri mengangkat kedua belah tangannya ke langit sedangkan mereka kaum jin musyrik mekkah menghadap ke berhala mereka.mereka menyembah kepada yg mereka lihat tetapi nabi menyembah kepada yg dia tidak lihat menurut pandangan mereka.
inilah perbedaan nabi dan penyembah berhala.
sampai sekarang mereka ini penyembah berhala yg mereka bela selama ini.
alquran itu ditujukkan untuk kaum manusia jin dimuka bumi ini dan bukan untuk manusia malaikat.(manusia cahaya), kami tidak perlu itu.

ustadz sayyid habib yahya

B-Over:
Ketinggalan si nopel bas, om

NightRouge:
Jangankan napi koruptor yang bisa jadi "pahlawan" pelaku asusila kayak Ipul dan Ariel aja nyatanya masih punya fans garis keras, mereka yang dulu kena kasus narkoba kayak Raffi dan Nunung aja juga sama, masih banyak bgt fans dan media yang blow up...

Mengidolakan sampai melampaui akal sehat atau dalam kata lain "fanatik". Alasan kenapa seorang yang katanya imam besar tapi kelakuan dan mulutnya nauzubillah masih di bela-bela sampai disembah balihonya ya karena "fanatik" itu sendiri. Apalagi kalau udah ada kepentingan dan deal-dealan, itu jadinya ya seperti para pembela gubernur nggak becus itu.

F545150:
Didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat... di dalam jiwa yg sesat menghasilkan perilaku yg menyesatkan... mentalnya barbar perilakunya barbar...  isi otaknya taik mainan nya juga taik...

Kampret212:
gak heran model beginian banyak di kelompok mayoritas

HIR HODOK:
VIRALKAN!

BELA NEGARA, ANDA SEhAT
BELA AGAMA ANDA SEsAT

Hanya pemuja agama yang bisa sesat karena ajaran dan indoktrinasi yang salah.

Ndemik:
Napoleon mungkin sudah dicuci otaknya ama Kang Maman,udah diiming2 kavling

Stefan Daniel:
Apa sih fungsinya penjara kl liat kejadian spt ini?

B-Over:
Perwira jaga dan semua petugas piket harusnya ikut bertanggung jawab nih

Andy Wijaya:
Koruptor harusnya segera dimiskinkan dan dihukum Mati, jika tidak , para bajingan ini hanya akan menjadi Benalu buat bangsa ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Di Penjara Tak Jera, Maling Uang Rakyat Jadi Pahlawan Para Pembela Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-di-penjara-tak-jera-maling-uang-rakyat-nJE61Jt7Rk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: