You Now Here »

Ganjar Apa Sih Kerjanya? (Menjawab Alifurrahman)  (Read 71 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ganjar Apa Sih Kerjanya? (Menjawab Alifurrahman)
« on: September 25, 2021, 05:09:29 AM »




Sita W:
Sangat mencerahkan....kami jadi tau apa yang selama ini kami tidak tau☺️Ini judulnya 'Bedah Ganjar'...terima kasih mas!

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
iya mbk Sita, makanya kami merasa bersyukur sekali memiliki gubernur pak Ganjar Pranowo, kalau bisa pak Ganjar jadi gubernur Jateng seumur hidup saja jangan maju presiden

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Ketika covid-19 baru menjangkit di Indonesia sana sini panik lockdown, hanya pak Ganjar yg masih memikirkan rakyatnya meski di luar Jateng, pk Ganjar ngirimin paket sembako warganya yg di Jakarta dan kota yg lain.
ada aplikasi jogo tonggo itu sebagai aduan dari masyarakat Jateng kpd pemimpinnya...

Bapake Maria:
Jadi, masih ada yg menyebut diri pembina tetapi tidak tahu bedanya antara gub dki vs gubernur lainnya? Tepok jidat.

purajp:
Jar Ganjar coba ikutan Bancakan APBD kayak si Anu, pasti ga dimusuhi Banteng Oleng

Kimonostereo:
Alif, tuh dibaca ya

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Ju Kamto:
Yo , pendukung mas alif silahkan counter balik tulisan ini dg data ya bukan dg emosi

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Lanina:
Tulisan berikut data fakta = cakep

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Alhamdulillah sejak pak Ganjar jadi gubernur kami, jalan provinsi yg menghubungkan dg provinsi DIY yg dulu setiap turun hujan kami jadikan kolam pemancingan atau kami tanami gedebog pisang sebagai demonstrasi kami, sekarang sudah mulus dicor betonisasi....
UMKM pun berjalan baik sejak pak Ganjar jd pemimpin kami., jd maaf mas Alif jika tidak hidup di Jateng tidak akan mengerti apa yg telah dilakukan Ganjar, bahkan Puan pun tidak mengerti itu semua meski Puan dari dapil kami, ia dapat suara karena nama pak Karno saja.

si memble:
Hmm...
Sepertinya ada orang yg kurang jauh mainnya, jangan2 sumber info A1 nya juga lagi tiarap krn kopit nih. ????

Mochamad Ariawan Wijaya:
Kakak pembina dan pembina kakak, atau malah kakak kakak-an jadi pembina dan pembinaan ttg kakak²an ??? ?????, [akhirnya keluarga seword ada yg beradu fakta dan opini, dan itu terjadi antara ya ituu kakak pembina dan pembina kakak] jateng gayeng luuurr, yok dilanjut jilid 2. Tk tunggune

Indisen:
Tanya donk pak Ganjar.. Lebih prioritas mana antara membantu Palestina yang seiman atau sesama Indonesia tapi beda iman?

Soalnya Puan saya udah tahu jawabannya dan membuat saya kecewa .

Kalau ada dua isu bersamaan misal yang merugikan umat Islam di negara lain dan merugikan umat non Islam di Indonesia. Mana yang akan pak Ganjar prioritaskan untuk direspon?

Soalnya Jokowi pernah lebih cepet ngurusin masalah Macron daripada non muslim dibantai di Sulawesi.

Dua itu dulu aja pengen tahu jawabannya..hehe

Ju Kamto:
Klo masalah perintah tuhan lbh baik jgn tanyakan ke mereka tp jk masalah perintah agama baru cocok tanyakan ke mereka

hoetomo:
Presiden berikutnya tidak cukup hanya baik , jujur , bersih , suka pembangunan
Tetapi.................
-  jangan lupa membangun MENTAL bangsa selain membangun fisik
- Jangan suka menggandeng kadrun sebagai wakilnya , jangan kompromi supaya aman
- Berani dan tegas kalau perlu berani mati karena lawannya berat2 seperti elit2 mafia , radikal , koruptor
- tidak tegas hanya memperbanyak kurban , sabar tetapi tidak adil buat apa ??
Rasanya sulit mencari orang seperti ini

Lanina:
Iya ya… apa kbr nya revolusi mental?

Di:
sob Seword bakalan kebakaran jenggot ndak nih?! Hahaha

Semarsays:
Opini + data +fakta + bukti = cakeppp..
Kl nulis kyk gini mbacanya enak, mata gak sepet, kl isinya cuma caci maki dan sumpah serapah, ya itu jugalah isi otak dan jiwamu

Lanina:
Spt kasus anti cek covid suramadu itu

Lone Wolf? ???:
Mas Ganjar sebaiknya tau diri jangan mentang-mentang sukses jadi gubernur dan didukung banyak relawan terus berambisi ingin jadi presiden. Yang sabar dan tunggu titah dari Eyang Puteri pemilik PDIP dan kalau tidak dicalonlan sebaiknya legowo jangan kecewa terus pindah partai lain. Setiap kader adalah petugas partai dan harus tunduk kepada keputusan Ketum dan harap Mas Ganjar berpegang teguh pada prunsip ini.

TMP2020:
Semoga yang saya tuliskan ini bisa membantu memberi sedikit pencerahan.


Sekalian beri pencerahan ttg biaya copras capres yg disinyalir mencapai triluynan, apakah Ganjar punya modal ato ada pemodalnya nih.

Ditunggu ya...

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Sepertinya pk Ganjar pribadi gk punya modal segitu,.

Snipersiantar:
Maturnuwun bung Angga..tulisannya mewakili apa yang ada di pikiran saat menyimak tulisan kakak pembina.
??? ??? ??? ??? ????

C33B:
Lha ya…si jendral makin seperti mantan jendral gagal total wakwakwak……

Bapake Maria:
Semuanya kalau cuma modal emosi maka akan koplak pada waktunya.

iam hêylêl:
Gibran bakal dapat rekomendasi nih.

ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Apa Sih Kerjanya? (Menjawab Alifurrahman) Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-apa-sih-kerjanya-menjawab-alifurrahman-5Mg8hk1ZzL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: