You Now Here »

Tangkap! Demo Bela KPK Taliban Yang Tidak Lolos TWK, BEM SI Melawan Hukum  (Read 82 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Satu kata aja sih mereka yang demo: GOBLOK!

vango 77:
Mempertontonkan premanisme mantap buat mereka yang ikut, apa jadinya Indonesia kalau kalah sama model preman berbaju alamater, bikin malu aja, catat tuh perguruan tingginya, nanti generasi generasi kita kalau masuk sana jadi preman berani melawan orang tua, jangan jangan orang tuanya di ultimatum juga

Debrodjo:
Mungkinkah ini the real pki? Maunya negara gaduh terus. Kalau air keruh lebih gampang nangkep ikannya. Kalau negara gaduh gampang ngerampok duitnya.

Stevanes Ariffin:
Justru menunjukkan bahwa gerakan tarbiyah yg dilakukan PKS ternyata ga laen dan ga bukan adalah indoktrinasi politik, yang justru bertentangan dengan tujuan kampus untuk mencerdaskan bangsa. Yg terjadi adalah pembodohan sebagian mahasiswa untuk menjadi agen pembodohan bangsa.

Njoto:
- chaplin punya kepentingan, karena anak emasnya mulai diusut kpk
- cendana punya kepentingan, karena diburu satgas blbi
- mantan punya kepentingan, untuk mengganggu presidensi G20

Stevanes Ariffin:
Mantan punya kepentingan, karena setelah caplin dan cendana, ya giliran cikeas...

cinick:
kl gak salah kemaren BEM SI ini ngancam dalam waktu 3x24 jam presiden harus ambil keputusan thd 56 pegawai yg dipecat, kl saya presiden pasti segera ambil keputusan 56 orang gembel itu tetap dipecat tanpa pesangon dan hak pensiun kecuali THT + BPJS ketenagakerjaaan yg mmg hak mereka

Stevanes Ariffin:
Presiden udah ambil putusan tuh, jauh lebih cepet dari 3x24 jam, keputusannya ya diserahkan kepada UU yang berlaku.

Indisen:
56 atau 57 sih..di berita sumber isinya kadang nyebut 56, kadang nyebut 57. Hahahaha

cinick:
56 sob, satunya berhenti otomatis krn purna tugas / pensiun

iam hêylêl:
Jadi mahasiswa agar bijak, ini malah kebalikan mudah di tunggangi, beda kualitas emang.. ahaha

Herman Kusut:
Wkwkwkk, lucu sekali para culun ini. Gimana kalo kagak lulus nyandang gelar Sarjana, bakal banyak demo, minta dilulusin. Kasihan Ortu para Culun ini, banting tulang kuliahin, eeee. Eeee..malah jadinya Mahasewa

iam hêylêl:
Palingan nyogok dosen pake oleh oleh dr kampuang..ahaha

Njoto:
Inget kampuang inget malin kundang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tangkap! Demo Bela KPK Taliban Yang Tidak Lolos TWK, BEM SI Melawan Hukum Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tangkap-demo-bela-kpk-taliban-yang-tidak-lolos-wa98PfQScS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: