You Now Here »

Saran Basi AHY Ke Pemerintah Ibarat Mengajari Burung Terbang  (Read 68 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saran Basi AHY Ke Pemerintah Ibarat Mengajari Burung Terbang
« on: September 26, 2021, 08:10:51 AM »




Di:
Mengapa Papua masih bergejolak?!
Penyebab utamanya sudah barang tentu, karena masalah kronis tersebut merupakan warisan hitam nan kelam dari rezim otoriter dan korup, 32 th!!!

Betul adanya memang, yang menjadi isu utama dalam permasalahan tersebut adalah kesejahteraan dan kesenjangan sosial. Pembangunan infrastruktur yang belum merata. Mirisnya, seakan-akan di anak tiri kan, walaupun memang demikian. Tragisnya, kekayaan alamnya, dikuasai oleh asing!!! Maka tidak mengherankan apalagi mengagetkan, bahwa sampai hari ini pun, pihak asing juga masih turut merecoki kerusuhan, pertikaian, sebut saja, gejolak di tanah Papua.

Kalo kemudian dirunut jauh ke belakang, bukankah yang terjadi hari ini itu semua warisan pemerintahan sebelum ini bukan?!

Lantas, kucluk-kucluk ada seorang anak mama nan manja mengajari pemerintahan sekarang ini, sedemikian rupa, bak sebegitu pintarnya, bukankah itu sama saja dengan menyiram air comberan ke pemerintahan sebelum ini bukan?!
Bukankah begitu bambang....

Yang artinya apa???
Bocah kemarin sore yang tidak tahu malu!


Njoto:
Sby nabok nyilih tangan... mau cuci tangan seolah² masalah di Papua baru muncul saat ini...

Padahal tidak ada upaya seperti yg dinyinyiri agus berkaitan dengan peningkatan keamanan, kesejahteraan sosial, pendidikan, dan kesehatan di jaman mantan

HA↑HA↑HA↑HA↑:
Seandainya AHY memberi saran saat zaman Pepo masih menjadi Presiden RI, mungkin Papua sudah maju pesat sekarang.

(click to show)


Ju Kamto:
Zaman pepo dio kencing masih berdiri skrg dio kencing sembari lari dan salto makanya mau ajari pakdhe ( urat malu sdh putus )

F545150:
Pendahulunya Kencing sambil ngesot... makanya mangkrak

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Saran dan kritik AHY itu bahasanya Pepo. Semua yang ngatur pepo. Ahy cuma boneka yang dimainkan oleh bapaknya.

Di:
Bapak anak, podo wae ya Om, kelakuannya...
Hahaha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Betul banget, Om Di.

Njoto:
AHY kudu nanya pepo berapa harga bbm dan semen di Papua saat peponya berkuasa!!!

F545150:
Mosok kebo mau ngajarin kuda berlari...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kebo mangkrak kurang rumput.

Lanina:
Skrg br ribut, krn sdh ga kebagian ‘uang jajan’ lg dr Freeport

WeleWeleAntiJoker:
Tukang mangkrak memang tidak berhak mengajari presiden yg sudah sering membangun sampai ke papua. Coba dulu yg lebih gampang: ajarin dirinya sendiri & istrinya agar diam tenang, gak cerewet

F545150:
Takut sama istri... takut ngga di kasi jatah...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Susah, karena tabiat tong kosong nyaring bunyinya.

Wanda Bagus Sebastian:
Ini mirip ikan ngajari burung terbang, eh mangkrak.

HA↑HA↑HA↑HA↑:

(click to show)


HIR HODOK:
Quote;
"Selain itu, AHY menyerukan bahwa negara harus tegas untuk tidak ada ruang bagi siapa saja yang ingin memisahkan diri dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ia juga menceritakan ketika dirinya masih menjadi anggota prajurit TNI yang ditugaskan dalam operasi di dalam dan luar negeri."

Kenapa AHY tidak menyarankan, misalnya, seperti ini: "Mengandalkan pemikiran KADRUN untuk membangun Papua pasti gagal. Hendaknya pejabat tinggi, terutama di Pusat tidak MENGERUK KEKAYAAN PAPUA ke Jakarta atau ke kota lain di luar Papua. Siapa saja yang sudah mengambil untung dari kisruh Papua, tolong jujur mengakuinya."

Kalau AHY melakukan saran seperti di atas dan ada tindak lanjutnya lewat PD, besar kemungkinan AHY tidak butuh 2 hingga lebih pilpres menjadi presiden.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Betul sekali.

Semarsays:
Lah om burung oenta kan kaga bisa terbang, mkn mereka mau ngajarin itu burung kali

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya burung Oenta yang gak bisa terbang lalu malu dan menyembunyikan kepalanya di pasir. Tapi yang ngajarin malah tegak kepalanya gak tau malu.

Semarsays:
Wekekeke itu dia, nggak ada rasa malu lagi

iam hêylêl:
Saran ane soal papua. Pemerintah pusat kerjasamalah dg gereja, ane perhatikan agak kurang soal ini.  cobalah kontak dg Vatikan, syukur Paus mw kunjungi papua. Dampaknya akan baik..  ahaha

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bener juga ya, selain tokoh adat, pejabat, tokoh masyarakat, perlu juga pendekatan yang intensif ke tokoh-tokoh agama.

Lone Wolf? ???:
Mas AHY sebagai Ketum partai oposisi tidak hanya kasih kritik tapi juga kasih usulan solusinya, ini baru contoh demokrasi yang sehat.

Badam Sinaga:
opini tidak populer: sudah lepas aja papua merdeka, bikin referendum jujur bersih seperti era pak habibie. supaya negara ini tidak punya beban moral dan darah yg selama ini terus menuntut keadilan. kalau mereka dilepas baik2 toh ada kemungkinan bakal jadi sekutu atau partner ekonomi indonesia. kalaupun mereka bergabung dengan australia, biarkan itu jadi masalah australia dan papua spt sekarang timor leste jadi urusan internal orang timor leste dan australia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saran Basi AHY Ke Pemerintah Ibarat Mengajari Burung Terbang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saran-basi-ahy-ke-pemerintah-ibarat-mengajari-BhOhpqxYbW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: