You Now Here »

Usulan Masa Jabatan Kepala Daerah Diperpanjang? DKI Makin Merana Dong  (Read 75 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,872
  • Poin: 24.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




cinick:
gak konsisten si Djohermansyah Djohan ini, sewaktu msh jadi dirjen otda dia sendiri pernah ditunjuk oleh SBY sebagai plt gubernur riau

Njoto:
Dibungkus dengan "kata pakar" atau "menurut pengamat" ternyata orangnya juga... alias gerombolan kadrun juga

Arif Soetanto:
Wajar anggota TGUPP berusaha mengamankan periuk nasi. Gaji mencapai 50jt/bl. 2 th sdh 1,2 milyar

Di:
Pengamat otonomi kok gini amat yak, usulannya. Kentara sekali, tendensinya kemana. Membela siapa. Menjilat siapa. Apakah sang pengamat otonomi yang satu ini, tidak pernah baca radio, mendengarkan TV ya sebelum ini?!

Aryk:
mungkin agar dapat 2 thn  nggarng duit rakyat dki

larick irenk:
Waduh sori banget, yg usul spertinya kalo diliat nama berbau sesumbar, para kadrun.

Rosita:
Tetap menunggu keputusan Jokowi, enak di  dia.

Buaya-kun:
nggak sekalian minta perpanjang masa jabatan sampe pandemi covid berakhir? :D

Paijo:
Sdh ada UUnya, emangnya 1 kata pengamat bs mengubah UU? Klo ga setuju, pengamat bs pindah Afganistan aja, bikin UU sendiri di sana.

Agung:
Kalau pak Anies diberi tawaran utk memperpanjang jabatannya sampai 2024 juga belum tentu bersedia. Beliau orang yg taat hukum dan aturan, diundang ke KPK aja dengan senang hati datang utk klarifikasi dan membantu penanganan korupsi di DKI. Setelah selesai klarifikasi, beliau dengan tenangnya menghampiri wartawan yg sudah menunggunya dan menyampaikan bahwa Indonesia berhasil mengendalikan pandemi covid.

polisis:
ini lone wolf? tapi udh ada komennya di bawah ini, jadi bingung wkkwkw

Perbuatan Iman:
--Indonesia berhasil mengendalikan covid.--
Anies dah jadi presiden yach ?
wkwkwk.

Agung:
Kalau kelak parpol mencalonkan jadi presiden dan dipilih mayoritas rakyat, tentunya pak Anies dengan senang hati menerima. Sudah terbukti kok kepemimpinan beliau di DKI, hubungan legislatif dan eksekutif terbukti harmonis tanpa drama "pemahaman nenek lo". Salam.

dean badroen:
tuh,
hasil kerja gubernur pujaan lu...
sekarang tiba² bicara seolah² berhasil menangani covid di Jakarta ??? ??? ??? ??? ????
gw yakin ente bukan penduduk DKI dan gak pernah baca berita sampai sampai enggak tau kalo TNI, Polri, BUMN dan lembaga² di pemerintahan bahkan Yudikatif juga ramai² bergerak mengadakan vaksin masal ?

rudi sasongko:
MarkiBONG................!

Mr. Anonimus:
Sudahlah lebih baik kita cukupkan saja, agar anus dan tgupp segera angkat kaki dari balaikota... bikin susah satu jakarta aja...

Lone Wolf? ???:
Kita tidak tau kapan covid akan berakhir maka untuk DKI opsi yang terbaik adalah Mas Anies lanjut sampai 2024 karena dia telah terbukti sukses tangani covid di DKI. Selain itu Mas Anies punya kesempatan untuk tuntaskan proyek dan program yang tertunda akibat covid.

dean badroen:

(click to show)


Paijo:
???? Mak jleb

golden bucket:
Mas mas anis..mas abud kali? ??? ????yaman yg klaim jadi jawa. Si got bener ini kasian kalo ditambah periode 2 tahun karena dosanya akan semakin banyak dan menumpuk, dan jangan mimpi mas Karna gotbenermu sebentar lg udah pake rompi orange.. dibayar berapa jadibujer kadal yaman mas?

Lone Wolf? ???:
"Casing"nya Yaman tapi "isi"nya Jawa tulen, itulah Mas Anies yang sebenarnya.

Perbuatan Iman:
seumur hidup juga boleh

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak berambisi jadi gubernur seumur hidup tapi kalau presiden seumur hidup dia tidak keberatan asal sesuai dengan keinginan rakyat.

Pendiam:
Ide bagus, dengan demikian proyek ga ngapa-ngapain dan bikin panggung pribadi bisa terwujud....

Noval Adianto:
Bisa saja pengamat itu punya kepentingan ..lebih baik tidak perlu didengar .....Melalui pemilihan , mandat yang diberikan rakyat kepada Kepala Daerah hanya lima tahun ....sama dengan mandat yang diberikan kepada Presiden ......

Noval Adianto:
Bisa saja pengamat itu punya kepentingan ..lebih baik tidak perlu didengar .....Melalui pemilihan , mandat yang diberikan rakyat kepada Kepala Daerah hanya lima tahun ....sama dengan mandat yang diberikan kepada Presiden ...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Usulan Masa Jabatan Kepala Daerah Diperpanjang? DKI Makin Merana Dong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/usulan-masa-jabatan-kepala-daerah-diperpanjang-1lPTwaReZ3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: